Analisa Prediksi Bola - Herrera Terlibat Mengatur Skor? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Analisa Prediksi Bola – Herrera Terlibat Mengatur Skor?

Analisa Prediksi Bola – Tudingan kepada Herrera terjadi mengenai keterlibatannya dalam pengaturan skor. Hal ini kemudian dibantah.

Tudingan tersebut diberikan untuk Herrera ketika dirinya masih merupakan pemain dari pada Real Zaragoza. Ketika itu tim nya bertemu dengan Levante di tahun 2011 tepat nya pada bulan Mei. Laga itu sendiri pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Zaragoza dengan angka akhir 2-1.

Sementara sekarang ini pertandingan tersebut tengah berada dalam penyelidikan langsung oleh pihak yang berwenang di Spanyol. Dinyatakan oleh Herrera bahwa dirinya tidak ada keterlibatan dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan keberatan apa bila pengadilan memanggil nya untuk menjadi saksi atas hal tersebut.

“Seperti yang sebelum nya pernah kukatakan langsung tepat nya pada tahun 2014 pada sat rumor seperti ini muncul, saya tidak bakalan pernah masuk dalam keterlibatan untuk memberikan aksi untuk memanipulasi hasil laga.” ujar Herrera sebagaimana hal ini diterangkan langsung oleh media kami, Analisa Prediksi Bola Jitu Malam Ini.

“Apa bila memang saya diberikan panggilan untuk memberikan sebuah aksi untuk bersaksi di dalam sebuah hal yang berbau persidangan maka tidak ada rasa kecil hati. Saya dengan seang hati karena saya tahu bahwa saya tidak bersalah. Bagi orang yang tidak bersalah terhadap sebuah kasus kenapa kita harus merasa takut?” ujarnya mengungkapkan.

“Secara garis besar saya cinta benar dengan sepak bola dan saya yakin sekali akan bisa memberikan fair play. Baik itu ketika berbicara soal dalam atau pun juga luar lapangan.” sambungnya menyatakan kepada kami.

Usai kemenangan dari Zaragoza tersebut, kemudian Deportivo La Coruna pun harus terdegradasi ke level B.

Sementar aitu kalau kita membahas soal persaingan di Premier League pada musim ini kita bisa bilang kalau 2 penyreang yang luar biasa bernama Harry Kane dan Mohamed Salah kini tengah bersainga ndengan luar biasa ketat untuk meraih predikat sebagai top skorer pada musim ini. Sala hsendiri tengah mengungkapkan kalau dia memiliki tekad untuk unggul dari pria internasional INggris tersebut pada saat musim ini berakhir.

Salah bisa langsung menampilkan ketangguhannya pada musim ini bersama dengan The Reds usai dirinya dibeli dari kubu AS Roma di mana hal tersebut terjadi pada jendela transfer 2017/18 yang silam. Pemain yang berdarah Mesir tersebut sejauh ini dari total 34 kali bertanding telah berhasil menelurkan sampai dengan 28 gol di seluruh turnamen dengan balutan seragam Liverpool sesuai dengan yang pernah diberitakan oleh Analisa Prediksi Bola Hari Ini.

“Saya selalu menelurkan banyak gol di mana pun klub yang saya perkuat dan saya ingin hal seperti ini bisa terus terjadi. Khusus tahun ini saya benar-benar berkembang dengan pesat dan atas hal ini saya merasa bergembira sekali. Saya berada di atas angin, setidak nya itu lah yang saya rasakan sekarang ini. Bagi saya hal seperti ini sudah bukan lagi merupakan kejutan untuk ku secara pribadi.” papar Salah menuturkan mengenai apa yang sedang terjadi kepada performa nya belakangan ini.

Sementara di ajang Liga PRimer Salah melakukan persaingan ketat dengan pemain dari kubu Spurs yaitu Kane di dalam daftar pembuah gol paling banyak. Untuk sementara waktu Kane sedang memimpin di mana dia sudah memberikan kontribusi berupa 22 gol bersama dengan The Lilywhites. Pada lain sisi Salah hanya kurang 1 gol saja dari pada nya.

Di dalam dua musim terakhir ini Kane sudah berhasil menjadi top skorer di Inggris. Salah pun memiliki niat untuk mematahkan dominasi tersebut.

“Dia adalah seorang striker yang luar biasa dan saya harus mengakui hal tersebut. Permasalahan ini siapa pun tidak ada yang bisa membantah karena dia sudah membuktikannya selama 2 musim belakangan ini dan saya tahu sekali bahwa hal tersebut sama sekali tidak lah mudah untuk dilakukan. Dia harus menjaga kebugaran dari segi fisik atau pun mental dan saya tahu hal seperti itu tidak akan pernah mudah untuk siapa pun.” jawab Salah pada saat diajukan pertanyaan oleh salah satu jurnalis kami yang sedang bekerja.

“Kane sendiri adalah orang pilihan nomor sembilan yang tepat dan kans nya untuk membuahkan gol sejauh ini lebih banyak dibandingkan dengan diriku dan dia mampu memaksimalkan hal ini dengan sangat baik. Saya harus belajar banyak dari dirinya. Akan tetapi tentang persaingan gelar top skorer musim in saya meyakini bahwa diriku akan bisa memberikan kejutan juga. Kita akan bersaing dengan ketat.” sambungnya mengakhiri pengungkapkan.

Tammy Abraham sejauh ini lebih sering menjadi pemain pinjaman dibandingkan menjadi pemain untuk kubu Chelsea. Biar demikian hal ini tidak membuat dirinya jdai kecil hati lantaran Kane pun memiliki pengalaman yang serupa seperti dirinya.

Semenjak namanya jadi begitu membesar tepatnya dari tahun 2014/15 yang lalu Kane berhasil mempertahankan kinerja nya dengan begitu apik dari musim ke musim. Semenjak saat itu Kane pun paling minimal melewatkan 1 musim dengan menelurkan koleksi sebanyak 28 gol di seluruh turnamen yang ia miankan.

Jalan Kane supaya bisa menjadi sukses sekarang ini tidak begitu baik. MEmiliki awal karir bersama dengan akademi di Tottenham dia sering kali menjadi pemain buangan oleh tim nya sendiri dan dia pun lebih banyak memiliki status sebagai pemain pinjaman saja. Tercatat bahwa Kane sudah pernah jadi pemai ndi Leicester City, Milwall dan juga ORient.

Dan hal yang menarik di sini untuk dibahaskan adalah Abraham punya track record karir yang kurang lebih mirip dengan Kane. Mengawali di akademi klub dia lebih sering jadi pemain pinjaman saja.

Pemain mudab erumur 20 tahun tersebut didatangkan dari kubu Chelsea. Seperti pemain bibit muda yang lain dia tidak gampang untuk bisa mendapatkan tempat bermain di dalam tim inti. Seperti contoh pada musim 2016/17 yang silam dia menjadi pemain pinjaman saja di Bristol city.

Di tempa ttersebut nama Abraham sekarang ini mulai mendapatkan sorotan karena dia berhasil menembus starting XI bahkan sempat memberikan 23 gol untk tim nya tersebut. Pemain yang berasal dari Nigeria tersebut sering kali dikatakan akan menjadi penyerang masa depan untuk chelsea. Sekarang ini dia sudah begitu nak level ketika menjadi pemain pinjaman di sesama tim Liga Primer, Swansea city.

Hingga sejauh ini sudah ada tujuh gol yang berhasil ia telurkan di seluruh turnamen yang ia mainkan. Nama Kane pun disebut-sebut. Dia berharap bisa berada pada level yang jauh lebih baik lagi.

“Di sisi yang lain KAne sendiri merupakan orang yang selalu menjadi inspirasi untuk diri saya dan hal tersebut sama sekali tidak akan bisa ditolerir oleh siapa pun juga.” kata Abraham ketika memberikan statement nya langsung kepada Analisa Prediksi Bola Jitu.

“Dia sudah memberikan saya rasa kepercayaa ndiri. Dengan melihat kepada apa yang ia alami sekitar lima tahun lalu saya bisa mengetahu dengan benar kalau dia adalah seorang pekerja keras dan tidak pernah menyerah kepada takdir dan selalu mencoba untuk menjadikan keadaan jauh lebih baik.” sambungnya memaparkna.

Abraham bahkan telah dipanggil oleh tim senior Inggris di dalam pertandingan yang tajuk nya persahabatan ketika bertemu dengan Jerman dan Brasil. Ini akan menjadi awal karir yang sangat baik untuk nya ke depan. Dengan tubuh tinggi 190 sentimeter diyakini dia akan jadi pemain yang sangat kuat dan juga bahaya di lini depan.

Beralih kepada Ederson sebagaimana diketahui dia merupakan seorang pemain penjaga gawang yang handal dalam memainkan bola menggunakan kedua kakinya. Sangat heran apa bila Ederson menjadi pemain gelandang pada saat dia masih muda dulu.

Josep Guardiola yang merupakan pelatih dari pada City bahkan rela untuk menjadikan Ederson sebagai kiper paling mahal di dunia usai dirinya didatangkan dari kubu Portugal bernama Benfica di mana mereka harus membayarkan senilai 35 juta pound sterling demi bisa mendapatkan jasanya. SEmua ini adalah karena kinerja nya begitu hebat di sana.

Padahal sebenarnya City sendiri telah memiliki Claudio Bravo yang mereka datangkan dari Barcelona semenjak awal kedatangan Pep akan tetapi kinerja nya masih terbilang terjerat inkonsistensi. Sampai dengan sejauh ini keputusan yang dibuat oleh sang manajer bisa dibilang sudah tepat karen amengingat Ederson bisa tampil sesuai dengan ekspektasi dari pada orang kebanyakan.

Salah satu alasan paling besar kenapa City sekarang in bisa begitu mendominasi di Liga Primer Inggris di mana mereka kini telah memiliki keunggulan sampai dengan 13 poin dari puncak klasemen adalah karena kinerja hebat dari Ederson ketika berada di bawah mistar. Hingga sejauh ini Derson baru terbobol sampai dengan lima belas kali di seluruh turnamen, 12 kali di Liga PRimer dan 3 kali di Liga Champions.

Di samping itu Ederson juga tercata memiliki sampai dengan 11 kali clean sheet. 83 persen rasio saving dia sukses dan paling minimal sampai membuat 3 savings per pertandingan. Dilihat dari sisi operan Derson bahkan berhasil membuat sampai dengan 27 operan per pertandingan dengan total tingkat keberhasilan 85 persen melalui 4 umpan panjang.

Kinerja ini kemudian membuat Ederson merasa begitu senang dengan kinerja nya sejauh ini. Bahkan pemian bawah mistar berumur 24 tahun tersebut telah siap apa bila diperlukan untuk menjadi gelandang di dalam tim nya.

“PAda saat saya masih meruapakn pemai ntim muda Benfica selalu sya bertanya tentang dirinya bermain sebagai gelandang dan apa bila ada yang absen di posisi tersebut maka saya siap untuk memainkannya dan saya tidak penrah tampil jelek.” ungkap Ederson seperti tertulis langsung oleh media.

“Oleh sebab itu apa bila memang diperlukan sudah barang tentu saya merasa siap. Sudah barang tentu bahwa tidak lah mudah untuk melakukan hal seperti ini terlebih lagi apa bila anda berbicara soal Liga PRimer. Akan tetapi saya merasa bisa mengambil tantangan tersebut.” tambah nya menyambungkan.

“Sekarang ini memang banyak seklai pemain yang berbintang di dalam tim in dan mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan diriu. Saya sendiir merasa luar biasa nyaman dalam memainkan bola dan ini membantu saya dalam beberapa laga.” sambungnya.

“Saya telah melatih hal tersebut ketika saya masih merupakan milik dari pada Sao Paolo dan saya ingin mencoba untuk meningkatna hal tersebut dari waktu ke waktu bahkan ketika saya masih merupakan pemain di akademi lokal saya sempat pamer beberapa kali dalam hal penguasaan bola dengan menggunakan kedua kaki saya.” tutup pernyataannya untuk Analisa Prediksi Bola Akurat.

Di lain sisi Arsenal sudah berhasil mendapatkan sosok untuk menggantikan Wenger. Konon katanya The Gunners kini sudah melakukan negosiasi langsung dengan Maurizio Sarri. Benarkah hal tersebut.

Sarri bisa dibilang merupakan pelatih yang diperlukan oleh Arsenal supaya bisa memecahkan kebuntuan yang telah terjadi kepada mereka di dalam beberapa musim terakhir ini. Punya CV mentereng di mana dirinya datang ke Napoli di tahun 2015 yang silam Sarri berhasil menjadikan Napoli sebagai salah satu tim dengan permaian sepak bola yang menarik untuk ditonton.

Pada musim kemarin NApoli berhasil diantarnya untuk finis pada peringkat 3 dan usai sempat mendapatkan gelar pada paruh musim. Sementara itu sekarang ini mereka masih berada pada puncak klasemen setela h23 pekan berjalan.

Bahkan katanya manajemen Napoli sedang berada dalam usaha untuk membuat kontrak dari pada Sarri menjadi lebih panjang lagi. Walau pun demikiank ini kans dair pada dirinya untuk hengkang jadi terbuka dengan begitu lebar karena di dalam kontrak nya terdapat klausul penjualan yang bisa diaktifkan apa bila berhasil menembus angka tertentu.

Nah tnetang hal ini katanya Arsenal bermiant untuk mengaktifkannya. Bukan nya Chelsea yang belakangan ini dikaitkan dengan dirinya.

“Sarri? Saya rasa Arsenal berminat dengan dirinya karena di dalam beberapa waktu belakangan ini mereak terus membicarakn dirinya. Massimiliano Allegri juga tidak dibicarakan sekarang ini karena Juventus tidak bakalan gampang untukm encari penggantinya yang bisa melanjutkan kinerja baik dari pada Antonio Conte.” sambung nya mengujarkan untuk keterangan yang diberikan kepada Berita Prediksi Bola. (RB)

Related Post

Tips Bola Sbobet – Keoptimisan Rooney di Eve... Tips Bola Sbobet - Misi Rooney untuk kembali ke timnas Inggris sekarang ini adalah targetnya. Dia ingin buktikan bersama Everton. Nama Wayne Rooney...
Tips Bola Sbobet – Zidane Tetap Merendah Tips Bola Sbobet - Sabet 2 gelar Liga Champions dalam 2 tahun terakhir membuat nama Zidane disebut sebagai terbaik di dunia. Zidane sendiri sukses ...
Prediksi Bola Sbobet – Wenger Diejek Adams Prediksi Bola Sbobet - Keputusan Arsenal untuk mempertahankan pelatihnya Wenger menjadi sebuah penyesalan tersendiri untuk Tony Adams. Polemik meng...
Prediksi Taruhan Bola – Tajamnya Neymar Jr Prediksi Taruhan Bola - Tak perlu waktu panjang untuk Neymar bisa beradaptasi dengan tim baru nya, PSG. Neymar pada dasarnya bisa saja ditampilkan ...

6 Comments

  1. Bang Lebay - February 13, 2018

    Ya elahhh kejadian sudah terjadi tujuh tahun lalu kok ya masih di bahas trus sih 😀

  2. Bandot - February 13, 2018

    Tapi memang bener kok skor itu bisa diatur sama pemain dan pelatih

  3. Vierra - February 13, 2018

    Aneh2 ya gitu aja sampai mau di sidangkan, kaya ngak ada kerjaan aja nih

Komentar