Andrea Pirlo Butuh Striker Secepatnya | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Andrea Pirlo Butuh Striker Secepatnya

Liga Top Terbesar – Andrea Pirlo resmi menjadi pelatih baru Juventus musim 2020/2021. Andrea Pirlo saat ini sedang berusaha untuk membangun skuadnya di Juventus. Pelatih yang berumur 41 tahun itu mengumumkan bahwa skuadnya saat ini butuh penyerang secepatnya. Mantan dari pemain gelandang Juventus itu menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Musim ini Juventus sudah melepas beberapa pemainnya diantaranya Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi. Untuk mengganti kekosongan dari posisi Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi Juventus telah berhasil mendatangkan Dejan Kulusevski, Arthur Melo, dan Weston McKenie. Kabar terbarunya Andrea Pirlo akan menendang striker andalan Juventus yang bernama Gonzalo Higuain.

Saat ini yang paling menjadi sorotan dari Andrea Pirlo adalah disektor bagian depan. Andrea Pirlo yang dulunya juga pernah berseragam Regina, AC Milan, Brescia, Inter Milan, dan New York City FC ini mengaku akan mendatangkan striker baru yang handal. Seperti yang dikutip oleh Sky Sports Italia, Andrea Pirlo mengatakan bawah sangat membutuhkan striker secepatnya, namun sayang bursa transfer masih lama yaitu tanggal 4 Oktober mendatang.

Dibursa transfer musim panas ini sudah ada beberapa striker yang dikait-kaitkan dengan Juventus. Diantaranya adalah Luis Suarez dan Alvaro Morata. Luiz Suarez, striker dari Uruguay itu kabarnya bakal ditendang dari Barcelona. Kabarnya, eks pemain Nacional, Groningen, Ajax Amsterdam, dan Liverpool itu tidak masuk dalam skuad dari pelatih barunya yang bernama Ronald Koeman. Luiz Suarez sendiri dikabarkan menyetujui untuk pindah ke Juventus. Juventus sendiri saat ini sudah sangat siap untuk menyambut musim 2020/2021. Cristiano Ronaldo cs baru saja menggelar laga uji coba dengan melawan Novarra, dan mendapatkan kemenangan dengan skor yang sangat telak 5-0.

Kabar terbaru yang Liga Top Terbesar dapatkan, Juventus saat ini sedang kesusahan untuk mendapat striker barunya. Dimusim panas ini Juventus belum mendapatkan striker baru. Banyak masalah yang dihadapi oleh sang juara bertahan Liga Italia ini. Setelah memutuskan tidak akan menggunakan jasa Gonzalo Higuain lagi, Juventus langsung mencari penggantinya. Dan sampai sekarang ini sudah ada beberapa nama kandidat untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Namun sampai saat ini masih belum ada salah satu pemain yang mendarat di Turin.

Bulan Agustus lalu, Raul Jimenez yang berasal dari klub Wolverhampton Wanderers sudah masuk dalam radar Juventus. Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus mencoba untuk melakukan barter dengan Higuain dan Aaron Ramsey, Namun Wolver ingin menjualnya dengan uang sebesar £ 90 juta.

Selain Raul Jimenez masih ada beberapa pemain yang dikaitkan oleh Juventus diantaranya Edin Dzeko dan Arkadiusz Milik. Saat Juventus masih ditukangin oleh Maurizio Sarri. Arkadiusz Milik dikabarkan sudah setuju untuk pindah ke Juventus. Bahkan ia juga menolak untuk memperpanjang sisa kontraknya dengan klubnya Napoli hingga 2021. Ini menunjukkan bahwa dirinya sangat ingin bergabung dengan Juventus.

Napoli sejauh ini sudah mencoba untuk menjualnya, namun Maurizio Sarri sudah terlanjut dipecat oleh Juventus. Juventus kemudian mengalihkan bidikannya untuk Edin Dzeko, dengan alibi bahwa pelatih baru Andrea Pirlo lebih berpihak kepada permainan striker AS Roma itu. Edin Dzeko sendiri sebenarnya sudah mengetahui dari tawaran Juventus, namun ia tidak ingin cepat-cepat untuk pindah, terlebih sang istrinya baru saja melahirkan. Dan kabarnya AS Roma sendiri juga ogah untuk menjualnya.

Sejauh ini, AS Roma dikabarkan sudah mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak dengan Edin Milik. Liga Top Terbaik mendapatkan informasi bahwa sang penyerang Polandia itu akan mendapatkan gaji sebanyak 5 juta euro per musim dengan ditambah beberapa bonus, namun sampai berita ini diturunkan masih belum ada kata kesepakatan dengan Napoli mengenai harga tersebut. (ss)

Komentar