Ditawar Klub Liga Primer, Wenger Menolak | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar 4D Singapura – Ditawar Klub Liga Primer, Wenger Menolak

Bandar 4D Singapura – Pelatih kawakan Arsene Wenger menuturkan dirinya mendapatkan penawaran untuk melatih beberapa klub Premier League. Penawaran tersebut dipastikan tertolak Wenger karena alasan Arsenal.

Wenger mengakhiri 22 tahun kepelatihannya bersama dengan The Gunners pada musim 2017/18 yang lalu. Di bawah kepelatihan pria yang berasal Perancis tersebut, tim berhasil meraih 17 kali lokal dan 3 di antaranya adalah gelar Premier League serta 7 kali menang di Piala FA.

Walaupun sebenarnya belum ingin gantung sepatu akan tetapi manajer 69 tahun tersebut hingga sekarang ini masih belum juga pensiun semenjak meninggalkan tim yang berasal dari London Utara. Walaupun demikian bukan benar-benar berarti tidak ada yang meminati Wenger.

Di dalam sebuah kesempatan berwawancara dengan media, Wenger sendiri menuturkan kalau sebenarnya bisa saja ia kembali menapakkan kaki di sepak bola Inggris bila ia benar mau.

“Seperti yang kalian ketahui bahwa saya adalah pendukung dari pada Arsenal dan sekaligus juga saya sendiri merupakan seorang profesional. Saya adalah orang yang tidak betah tetap diam dan harus bekerja.” penuturannya.

“Secara pribadi saya sendiri memutuskan untuk keluar dari sepak bola Inggris karena nama saya terlalu kental dengan The Gunners. Sebenarnya ada kesempatan bagi saya untuk kembali berkarir di Inggris namun demikian semuanya saya tolak. Saya mengungkapkan kepada klub mana pun bahwa karena ada beberapa orang bertanggung jawab dan hal tersebut akan tidak terasa fair untuk mereka tentunya.” ungkap Wenger seperti dilaporkan langsung dalam situs resmi Bandar 4D Singapura Isin.

Sekarang ini Wenger dihubungkan menjadi jabatan sebagai direktur dari pada FIFA. Hingga sekarang ini masih belum ada juga kabar terbaru tapi ada rumor berhembus bahwasannya dirinya ingin melatih tim level nasional untuk memainkan World Cup 2022 nanti.

“Jabatannya sendiri merupakan pengembangan di dalam dunia sepak bola dan seluruh keputusan tersebut bakalan dijadikan dalam waktu dekat ini. Mereka memerlukan orang dengan pengalaman dan pengetahuan mendalam soal sepak bola serta telah belajar soal banyak hal.” tambahnya sesuai dengan laporan langsung dari pada Bandar Toto Profesional. (RB)

Komentar