Bandar Sbobet Aman - Mourinho Membela Pekerjaannya | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Sbobet Aman – Mourinho Membela Pekerjaannya

Bandar Sbobet Aman – Gagalnya United di Champions jadi kritikan untuk Mourinho. Mengenai hal ini ia membela dirinya.

Manchester United seperti kita semua juga telah ketahui mendapatkan kekalahan ketika bermain di Liga Champions tanggal 14 Maret 2018 yang silam. Di dalam pertandingan leg kedua enam belas besar silam, Setan Merah tersingkirkan karena pertemuan pertama hanya bermain seri tanpa angka.

Gagalnya Manchester United di Liga CHampions telah membuat Mourinho jadi harus menelan kritikan keras. Pendekatan mengenai cara bermain nya setelah berimbang dengan skor kaca mata ketika bermain di leg pertama dinilai memiliki permainan ayng kurang aktif di leg kedua dan hal ini sering kali jadi pertanyaan dari berbagai pihak tentang bagaimana cara ia mengatur strategi permainannya. Masih belum lagi apa bila ia membandingkan kualitas dengan permainan Sevilla yang dinilai tidak terlalu baik.

Di dlam konferensi pers menjelang laga kontra Brighton dan hove Albion ketika bermain di perempat final ajang Piala FA, Mourinho menyatakan pembelaan tentang hal ini dengan jelas. Diketahui bahwa selama dua belas menit dia mengucapkan soal panjang lebar tentang apa yang sempat membuat dirinya merasa kesulitan dengan perlawanan tim. Dia juga menekankan kepada Bandar Sbobet Aman Jakarta kalau pentingnya warisan serta riwayat untuk tampil dengan sekompetitif mungkin di klub yang ia latih.

“Saya sendiri juga tidak bakalan lari atau pun bersembunyi dan menangis lantaran mendengar beberapa cemoohan dari orang-orang di luar sana. Saya bukan lah tipe orang yang pewduli dengan hal itu. Saya pernah menuturkan kepada para fans kalau mereka memiliki hak penuh untuk menebarkan opini nya kepada publik dan reaksi terhadap apa yang terjadi di atas lapangan karena untuk itu lah gunanya mereka menonton. Namun demikian tentu saja di dalam permainan ini ada sesuatu yang kita namakan warisan dalam bersepak bola.” penuturan Mourinho seperti diterangkan dalam situs resmi milik kami.

“Apa bila di dalam tujuh tahun ada empat buah manajer yang berbeda 1 kali gagal di Eropa dan dua kali tersingkir di dalam babak grup dan kini yang paling baik adalah perempat final dan warisan sepak bola memang seperti ini.” penjelasan dari pria dengan nama lain The Special One tersebut.

“Apa bila berbicara di Liga Primer Inggris, gelar yang paling akhir adalah di periode 2012/13 yang silam serta empat musim secara berturut united berada pada peringkat keempat, lima dan juga enam sekaligus juga ketujuh. Oleh karena itu dalam empat tahun terakhir ini kita bisa mengambil kesimpulan ayng singkat kalau capaian terbaik kami adalah di peringkat kempat.” sambungnya menambahkan.

Kemudian pria yang beasal dari Portugal tersebut juga menambahkan kalau apa yang telah ia berikan kepada tim sekarang ini akan memiliki nilai guna pada masa ayng akan datang nanti. Dalam konteks ini ia membandingkan klub saudara sekota nya yakni Manchester City di mana para pemain nya sekarang ini sudah begitu luar biasa karena memang ada peninggalan yang luar biasa sebelum pelatih mereka berganti jadi Josep Guardiola.

“Apakah anda mengerti tentang warisan sepak bola secara menyeluruh. Saya akan berikan contoh yang paling konkret saja kepada kalian. Lihat lah Nicolas Otamendi, Fernandinho, Raheem Sterling, David Silva dan Kevin de Bruyne. Mereka adalah warisan sepak bola. Mereka adalah hasil dari pada investasi masa lalu, bukan dalam dua tahun terakhir ini.” sambungnya menjelaskan.

“Dan nanti ketika saya pergi dari sini, pelatih berikutnya akan mendapatkan warisan yang luar biasa dari permainan Romelu Lukaku, David De Gea dan juga Nemanja Matic dari hasil kerja keras bertahun-tahun yang silam. Mereka bakalan menemukan pemain yang memiliki mentalitas tinggi, latar belakang dan sekaligus juga kualitas dengan status yang berbeda dan mereka tahu tentang apa yang bisa mereka lakukan. Ada nilai yang kita bicarakan di sini.” sambungnya menambahkan statement-nya.

Selanjutnya Mourinho akan menjalani pertandingan kontra Brighton dan Hove Albion di mana ini akan menjadi pertandingan di ajang Piala FA tanggal 18 Maret nanti. Ajang tersebut bisa dikatakan merupakan penentuan bagi pria Portugal tersebut untuk mengakhiri musim ini dengan trofi di dalam galeri mereka.

Bisa dibilang kalau Manchester United sekarang bisa jadi telah memiliki sesosok pemain yang bisa jadi bek tengah mumpuni. Dan orang itu adalah Scott Mc Tominay yang dikatakan memiliki potensi untuk menjadi bek luar biasa.

McTominay sendiri memang tampil cukup baik bersama dengan Man Utd di musim ini. Hal ini tercermin di mana dia telah memiliki kesempatan bermain sampai dengan 21 kali di seluruh kompetisi bersama dengan tim raksasa Inggris tersebut. Pemain muda yang berumur 21 tahun tersebut diturunkan dalam posisi dua gelandang di bagian bek tengah. Dia berduet dengan Nemanja Matic di sana.

Eks Direktur Akademi klub United yang bernama Brian McClair sendiri mengatakan kalau dirinya yakin sekali terhadap kemampuan yang dimiliki oleh nya. Dia mengungkapkan kalau dia akan jadi pasangan yang luar biasa cocok apa bila disandingkan bersama dengan Eric Baily di bek tengah United pada masa yang akan datang.

“Sebenarnya sepak bola untuk saya bukan lah sebuah hal ayng terlalu sulit untuk dijalankan. Seperti sebelumnya juga telah pernah diungkapkan oleh Bill Shankly, coba lah untuk belajar mengontrol bola, melakukan operan bagus dan melakukan pergerakan secara berkala sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.” penjelasan McClair tertulis langsung oleh Bandar Sbobet Aman di Indonesia.

“Itu adalah prinsip yang kurang lebih persis seperti yang digunakan oleh seorang Sir Alex Ferguson. Dan memang itu bukan lah sebuah kebiasaan yang jelek untuk melakukan pengoperan bola untuk seseorang yang menggunakan kaus warna yang sama.” jelasnya menambahkan.

“Scott sendiri sebenarnya telah melakukan hal tersebut sejauh ini dan terbukti efektif ketika menguasai bola. Anda mungkin bisa melihat kalau sebagian besar dari laga bisa dimenangkan oleh tim yang berhasil menguasai bola seperti kita semua juga mengetahuinya.” keterangannya seperti dituturkan oleh penulisan resmi yang kami buat.

“Di dalam hal jangka panjang saya bisa melihat kalau Scott akan menjadi seorang pemain ayng begitu top. Dia bermain di sana ketika masih berumur jagung dan dari sana sudah terlihat dengan jelas tentang kemampuan yang ia miliki.” tambahnya.

“Dia memang merupakan seorang pengolah kulit bundar akan tetapi juga spesimen yang kental sekali dengan fisik. Saya merasa dia akan menjadi seseorang yang multitalenta dalam apa pun yang ia lakukan namun demikian saya berpikir kalau dia mungkin bisa mendapati dirinya turun sebagai seorang pemain bek tengah yang luar biasa nantinya.” keterangannya mengakhiri seperti berhasil dilansirkan Bandar Sbobet Aman Terbaik.

Spurs akan bertemu dengan Swansea City di ajang perempat final Piala FA. Tim Spurs mengatakan kalau duel kontra Swansea bakalan menjadi sesuatu yang bebredak ali ini.

Swansea melawan Lilywhites akan menggunakan waktu tanggal 17 Maret. Dan ini merupakan pertandingan pertama di perempat final ajang tersebut.

Di dalam gelaran Liga Inggris pada musim ini Swansea sejatinya memang sedang berjuang supaya bisa terhindar dari jeratan degradasi mereka. Sementara waktu ini diketahui bahwa tim denga nnama lain The Swans tersebut sedang berada pada urutan keempat belas di klasemen sementara Liga Primer INggris di mana mereka sudah memiliki 31 poin di genggaman. Jarak mereka dengan Crystal Palace dan Stoke City yang menduduki zona merah hanya empat poin saja. Jadi itu bisa dibilang cukup dekat.

Sementara itu Spurs sedang berada pada peringkat lima di klasemen dengan enam puluh poin. Walau pun di klasemen Liga Inggris jarak mereka terbilang cukup jauh. Spurs sendiri tidak ingin menganggap kalau hal ini adalah sesuatu yang mudah sehubungan dengan pertandingan tersebut akan terlebi hdahulu berlangsung di kandang lawannya, Liberty Stadium.

Sebenarnya Lilywhites telah 2 kali menjalani pertandingan ulangan. Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih mereka pun tidak ingin supaya bbak perempat final ini memiliki akhir yang serupa lagi nantinya. Dia ingin menang dan itu lah apa yang ia inginkan.

“Tentu saja ini adalah sebuah laga yang luar biasa berat dan kita akan melihat ketika bertemu dengan Rochdale dan Newport. Hal ini mengakibatkan kami harus menjalani sebuah pertandingan ulangan demi bisa melaju.” sambung Pochettino kepada tulisan yang berhasil dibuatkan oleh Bandar Sbobet Terbesar dan Terpercaya.

“Kompetisi ini bisa dibilang berbeda dengan apa yang kami jalankan di Liga Primer. Swansea tengah berjuang keras sekarang ini untuk bisa mempetahankan nasib mereka di kompetisi domestik Inggris dan kami mengerti benar tentang tekanan yang mereka miliki.” tukasnya mengakhiri perbincangan empat matanya.

Sementara itu berita penutup yang akan kami bawakan untuk mengakhiri perjumpaan dengan kami pada hari ini adlah mengenai seorang pelatih dari kubu raksasa Perancis yang mana adalah Paris Saint Germain. Ya, Unai Emery adalah siapa yang ingin kami bicarakan di sini.

Sang pelatih mengungkapkan di dalam sebuah sesi interview nya bersama dengan kami bahwa dia telah merasa bosan karena terus menerus ditanyakan mengenai isu Neymar akan pindah bergabung bersama dengan klub Real madrid. Menurut pandangan nya, yang benar seharusnya yang ditanya bukan lah dia akan tetapi melainkan klub peminat, tepatnya kepada sang presiden Florentino Perez secara langsung.

Baru pada musim panas kemarin Neymar menjadp emain Les Parisiens di mana dia pindah bergabung dengan klub kaya tersebut dengan nilai ayng memecahkan rekor di dalam sejarah persepak bolaan. Ya kami yakin kalian semua juga sudah mengetahui berapa besar harga transfernya. 222 juta euro. Itu sangat luar biasa karena lompatannya sangat besar bila dibandingkan dengan rekor dunia lalu.

Belum genap 1 tahun bermain di sini, ada seorang pemain Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan dirinya telah sangat siap untuk berhadapan dengan Neymar. Di sisi yang lain, rekan satu tim nya Casemuro mengatakan kalau Neymar mungkin akan bisa bermain di tim yang serupa dengan Cristiano Ronaldo yang notabene adalah seorang pemain bintang utama di lini depan tim nya dalam urusan mencetakkan angka.

Isu tersebut tentu saja sama sekali tidak lepas dari ada nya isu kalau Perez yang merupakan orang number one di Madrid telah datang secara langsung ke Brazil untuk melakukan pertemuan bersama dengan ayah dari sang pemain yang notabene juga merupakan agen nya secar langsung untuk membahaskan mengenai kemungkinan terjadinya tarnsfer tersebut.

“Saya sendiri merasa bahwa isu ini sudah tidak lagi penting untuk dibahas. Kenapa saya katakan demikian kepada anda semua? Karena kiranya sudah ada tiga puluh kali saya memberikan jawaban kepada pertanyaan yang persis seperti ini di dalam sebuah konferensi pers dan mereka harus berhenti untuk melakukan hal tersebut karena saya tidak bisa terus seperti ini. Saya sudah kehabisan variasi kata untuk menjawa apa yang ingin kalian dengar.” kata Emery seperti tertulis oleh media ternama di Spanyol.

“Saya juga pikir kalau sekarang ini kami baik saja. Di PSG tidak ada masalah. Kalian bisa melihat betapa niat nya Neymar bermain bersama dengan kami. Sebelum ia mengalami cedera pada bagian metatarsal nya kita bisa melihat seberapa tajam nya ia bermain. Apa bila si pemain ingin pergi dari klub ini apakah kalian akan mengira kalau dia akan bermain dengan sebaik ini? Di luar masalah profesionalitasmenya saya sendiri juga telah berbicara dengan nya dan ia mengungkapkan nyaman sekali bermain di sini dan tidak ada pembicaran tentang sinyalisir kalau ada kemungkinan dia ingin bergabung bersam dengan tim lain. Mengenai permasalahan ayng berhubungan dengan katanya ia pindah ke sini karena ingin keluar dari bayang-bayang Messi sudah tidak ingin saya bahas lagi. Sebenarnya dia memiliki kualitas untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan kita semua mengetahui hal tersebut. Dan sekarang ini dia ingin pindah ke Madrid? Itu adalah sebuah isu ayng berada di luar kendali saya. Menurut saya, kalian harus berpikir dengan lebih lurus dan mempertanyakan hal ini kepada klub yang kalian duga menginginkan tanda tangannya karena itu akan menjadi jauh lebih benar untuk dilakukan.” akhir katanya menuntaskan seperti dibahas Bandar Sbobet Indonesia. (RB)

16 Comments

  1. sule - March 20, 2018

    Bukan bela timnya tapi bela kerjaannya?? Egois bener nih manager 😀 😀 😀

  2. Nur Iman - March 21, 2018

    Gagalnya di Liga Champions ya gpp lah ini kan ajang liga bergengsi, kalo gagal di EPL lahhh itu harus di kritik habis2an

  3. Jelatang - March 21, 2018

    Gimana ngak bela kerjaannya bro? Mourinho sedang menjadi sorotan. Dia terancam gagal membawa MU meraih trofi musim ini tuh 🙂

  4. Kepodang - March 21, 2018

    Kesuksesan terbesar Mou sebagai pelatih waktu dia mendapat treble bersama Inter Milan pada musim 2009/2010, selanjutnya gagal total 😀

  5. Kolibri - March 21, 2018

    Mou adalah pelatih yang ingin timnya selalu menang disetiap laga, sepertinya ndak cocok kalo Mou menerapkan strategi dengan counter attack nya

  6. John Eldad - March 21, 2018

    Yang salah taktinya Mou, tapi yang kena marah pemainnya, manager apaan tuh? 😀

  7. Udin Nganga - March 21, 2018

    Mou dari dulu ngak sadar2 nih

  8. Zilong - March 21, 2018

    Sudah suka belanja banyak pemain, masih suka nyari kambing hitam lagi, parah deh

  9. Estes - March 21, 2018

    Mungkin saat ini Mou lagi Frustasi. Pemain2nya tidak bisa bermain seperti yang di harapkan

  10. Nugroho - March 21, 2018

    Tetap Semangat Mou. Masih banyak Laga dan MU harus masuk 4 besar lagi supaya lolos UCL musim depan caiyoooooo

  11. Pak Dhe - March 21, 2018

    Mou itu orangnya tegas, ngapain digaji gede kalo para pemainnya bermain jelek, betul tidak?

  12. Euwing - March 21, 2018

    Untungnya pemilik MU dan fans MU masih sangat sabar, coba kalau tidak, Mou dah ditendang tuh 😀

  13. Personata - March 21, 2018

    Terus menerus mengkritik para pemainnya sepertinya bukan jalan keluar yang terbaik untuk Mou

  14. Om Semprit - March 21, 2018

    Ternyata setelah tersingkir dari UCL punya efek psikologis yang luar biasa, contohnya seperti Mou, suka marah2 sama pemainnya wkwkwkwk

  15. Gunadi - March 21, 2018

    aneh nih orang dari dulu ngak berubah2, sukanya nyalahin dan kritik pemainnya

  16. Bertong - March 21, 2018

    Lama2 mental pemain bisa down nih kalo di maki trus

Komentar