Bandar Sbobet Deposit - Reus Berhasrat Main di World Cup | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Deposit – Reus Berhasrat Main di World Cup

Bandar Sbobet Deposit – Pemain bintang Dortmund, Reus baru mengalami comeback, tapi waktunya untuk tampil di Piala Dunia masih misteri.

Sepanjang karir nya berjalan Reus bisa dibilang hampir tidak pernah bebas dari hal yang berhubungan denga cedera. Hal ini pun berakibat kepada pemain sepak bola berumur 29 tahun tersebut harus melewatkan sampai dengan 2 kali kompetisi besar bersama denga negaranya tim nasional Jerman di dalam gelaran Piala Dunia 2014 dan juga Piala Eropa tahu n2016 yang silam.

Sejauh ini mimpi dari pada Reus untuk memainkan World Cup bisa dibilang hampir saja sirna karena mendapatkan cedera pada bagian lutut yang bisa dikatakan kadarnya cukup parah semenjak ia menderita itu pada periode 2016/17 yang silam. Namun demikian sekarang ini Reus telah kembali sehat dan akan segera menjalani pertandingan perdananya pada musim ini pada saat Dortmund menundukkan kubu Hamburg dengan skor 0-2 pada pekan silam.

Hingga sekarang ini Reus sudah menjalani lima permainan di seluruh turnamen di mana empat kali di antaranya ia memainkannya sebagai starter. Dia pun telah membuahkan 2 gol pada Bundesliga dari total 3 kali bertandin. Dan bila mana performa nya konsisten sampai dengan 3 bulan yang akan datang maka bukan tidak mungkin dia bisa meyakinkan manajer Joachim Loew untuk untuk membawa dirinya bermain di Russia nanti.

“Aku bakaln berbohong apa bila saya tidak memikirkan mengenai hal yang berbau Piala Dunia lantaran saya ingin bisa benar-benar bertanding di sana.” ungkap Reus seperti tertulis langsung oleh penulisan ayng berhasil dibuatkan oleh Website Bandar Sbobet Deposit.

“Semua nya sekarang ini sudah ada di dalam benak saya dan tentu saja akan sangat penting untuk bisa terus berkonsentrasi. Saya sendiri tentu tidak bakalan merahasiakan fakta kalau di World Cup itu merupakan sebuah target besar untuk diri saya. Saya mengetahui hal tersebut bahwa sekarang ini saya masih memiliki peluang yang begitu besar.” jelas Reus untuk penuturan yang dibuat oleh tim pewarta kami.

Telah lama berkutat dengan hal yang berbau cedera sudah barang jelas lah bukan lah masalah mudah untuk seorang pemain sepak bola speerti Reus. Akan tetapi biar bagaimana pun sang pemain selalu mencoba untuk menerapkan mind set yang positif di dalam pikirannya.

“Telah berkali-kali saya harus berkutat dengan masalah cedera dan ada beberapa kemunduran dan memang itu adalah bagian dari hidup aygn tidak terhindarkan.” sambungnya menjelaskan di dalam pemapran langsung yang ia buat bersama dengan para jurnalis.

“Semakin anda sudah berada dalam usia yang begitu tua maka tanggung jawab anda untuk mengurus diri sendiri pun otomatis jadi lebih besar lagi. Anda mengetahui tentang kapan kah tubuh anda bisa merasa jadi jauh lebih baik dan saya membutuhkan hal ini di dalam situasi saya demi bisa bermain dengan baik. Sejauh ini saya bisa bermain pada level yang saya harapkan apa bial terus bugar selama beberapa bulan ke depan atau mungkin selama 1 hingga 2 tahun ke depan. Dilihat secara umum saya sendiri adalah orang yang selalu menanamkan pikiran positif. Bahkan sering kali saya menyalahkan diri saya karena apa yang terjadi kepada ku.” ungkapnya mengakhiri pemaparan langsung di dalam percakapan resmi bersama dengan kami.

Sudah barang jelas bahwa tim nasional Jerman bakalan menjadi favorit di dalam gelaran Piala Dunia tahun 2018. Bagaimana peluang mereka untuk bisa mempertahankan gelar mereka? Berikut di bawah ini adalah opini langsung dari pada Reus.

Memiliki status sebagai juara bertahan, Die Mannschaft dlayak untuk menjalani pertandingan Russai dengan rasa percaya diri yang tinggi. Walau pun cuma menginjakkan kaki sampai kepada parati semi final di Piala Eropa tahun 2016 yang lalu akan tetapi Jerman berhasil jadi juara Piala Konfederasi dengan skuat yang didominasi oleh para pemain yang didominasikan oleh para pemain muda.

Jerman berahsil mengarungi ajang Kualifikasi di Piala Dunia dengan cara yang cukup mudah. Tim yang berada di bawah arahan Joachim Loew tersebut merupakan tim dari zona Eropa yang berhasil lolos hingga kepada fase putaran final di mana nilai mereka terbilang sempurna sejauh ini setelah memenangkan seluruh sepuluh laga yang mereka lakoni sesuai dengan hasil analisa yang dibuat oleh Bandar Sbobet Deposit Internasional.

Reus sendiri adalah orang yang memiliki pengalaman membela Dortmund dan bakalan berusaha untuk bisa berada pada skuat Jerman dalam gelaran World Cup usai mereka melewatkan Piala Dunia serta Piala Eropa. Mengenai masalah persaingan Reus merasa memiliki konfidensi yang cukup tinggi dengan kekuatan yang sekarang ini sudah mereka miliki.

“Tentu saja ada banyak sekali negara yang terlibat di dalam hal ini. Namun demikian saya merasa kalau kualitas yang dimiliki Jerman sekarang ini jauh lebih oke dibandingkan dengan tahun 2014 yang silam.” ujar Reus dengan rasa percaya diri tinggi kepada salah satu media yang tidak ingin kami sebutkan namanya di sini.

“Saya mengira kalau persaingannya akan menjadi jauh lebih ketat sehubungan dengan begitu banyak tim telah jauh lebih baik dan mengubah cara bemrainnya sejauh ini. Titel juara bakalan ditentukan terhadap beberapa detil yang kecil. Namun demikian semua orang mengetahui bahwa Jerman akan selalu menjadi tenaga yang begitu besar ketika anda berbicara mengenai sepak bola.” sambungnya.

“Kami bakalan bisa harus berada pada kondisi kesehatan seratus persen demi bisa menglangi kesuksean ayng pernah kami baut di 2014 silam.” tambahnya lagi.

Jerman berada pada Grup F Bersama dengan Swedia, Meksiko dan Kor sel.

Presidek Atletico Madrid yakni Enrique Cerezo memberikan klaim kalau Jam Oblak telah resmi melakukan perpanjangan kontrak sehubungan dengan spekulasi mengenai masa depan dari pada penjaga gawang.

Pemain yang berumur 25 tahun dan berasal dari Slovenia ini akhiran dikatakan oleh beberapa media merupaka target dari 2 klub yang berasal dari Inggirs yaitu Liverpool dan Arsenal. Klub yang berlimaph uang dari Perancis, siapa lagi kalau bukan Paris Saint Germain menurut kabnar juga memiliki minat untuk mendatangkan Oblak ke dalam amunisi pemainnya.

Namun demikian beberapa surat kabar lokal melaporkan kalau Oblak telah melakukan perpanjgna nkontrak bersama dengan Atletico sampa idengan tahu n2021. Pemberitaan ini juga diperkuat dengan pernyataan yang disebutkan oleh Cerezo.

“Saya yakin sekali kalau Oblak telah melakukan perbaharuan kontrak, seandainya anda belu mengetahui tentang hal ini.” sambungnya menambahkan.

Oblak adalah seorang pemain yang dibeli oleh Los Colchoneros setelah bersepakat dengan klub Benfica, di musim panas 2014 yang sialm demi mengantikan peran yang dibuat oleh Thibaut Courtouis yang ketika itu ditarik oleh The Blues. Hingga sejauh ini Oblak telah memainkan sampai dengan 136 laga bersama dengan Atletico.

Kekalahan dari kubu Arsenal di dalam gelaran final Piala Liga Inggris dipercaya sudah membuat kans dari pada Wenger untuk bertahan. Akan tetapi mengenai permasalahan ayng menyangkut ini sang pelatih seperti tidak ingin berbicara hal apa pun yang berhubungan dengan masa depan.

Arsenal mendaptkan kekalahan sampai dengan 3 gol tanpa balas ketika bertemu dengan kubu Manchester Cit di dalam gelaran Piala Liga Inggris yang menggunakan tempat di Wembley pada tanggal 25 Februari 2018 yang silam. Kegagalan untuk mendaptkan gelar tersebut membuat pembicaraan media mengenai masa depan Wenger sekarang ini menjadi semakin panas saja di dunia media berita.

Kin iberarti bahwa tim dengan nama lain The Gunners tersebut elah kehilangan keesempatan untuk meraih 2 gelar yakni Piala FA serta Piala Liga Inggris sebagaimana diketahui. Sementara itu kans Liga Primer hampir bisa dibilang akan selesai dalam waktu dekat ini.

Satu satunya kesempatan mereka untuk menyelamatkan musim ini hanya lah tinggal di Liga Eorpa. Walau pun diketahui bahwa hal tersebut tidak bakala ngampang untuk mereka akan tetapi biar bagaimana pun mereka tetap ingi nberjuang sampai dengan akhir.

Arsenal hingga sekarang ini sudah memiliki 45 poin akan teapi mereka dengan poin seperti itu hanya berada pad urutan enam di kalsemen sementara. Mereka ada ketinggalan sampai dengan 27 poin dari kubu City yang sementara waktu merupakan raja klasemen Liga Primer. Sehubungan dengan tinggal 11 pekan saja yang bersisa alias cuma ada total 33 poin lagi untuk mereka kejar maka dilihat secara realistis peluang mereka super tipis.

Bandar Sbobet Deposit BCA melansirkan kalau kesempatan mereka satu-satunya sekarang ini untuk menyelamatkan musim ini hanya terissa di dalam gelaran Liga Eropa. Dan diyakin bahwa hal tersebut tidak bakalan mudah untuk mereka lantaran Gunners akan bertemu dengan AC Milan di fase enam belas nanti. Kemudian Wenger akan selseai di musim ini.

PAda saat ditanya mengenai pandangan mengenai isu yang berhubungan dengan masa depan Wenger kemudian mengelak. Pemain yang berdarah Perancis tersebut memberikan ketegasan kalau ia cuma berkonsentrasi di dalam partai kontra City di dalam sambungan Liga Primer tanggal 2 Maret 2018.

“Sekarang ini posisi ku adalah posisi ku. Ini merupakan persoalan Ini merupakan persaoalan terakhir yang saya miliki. Saya baru saja memberitahukan kalia ntentang bagaimaana saya berpikir.” ungkap Wenger seperti dikutip kami dari sebuah media.

“Adalah laga berikut nya yang jadi pemikiran kami untuk sekarang ini. Tiada yang lain. Kami sudah berada di dalam situasi di mana atmosfer kami adalah untuk memikirkan apa yang terjadi pada esok hari.” terangnya.

“Dan apa yang harus saya ungkapkan mengenai hal ini? Tugas ku adalah konsentrasi untuk menampilkan yang terbaik yang saya bisa.” imbuhnya mengakhrii penjelasan.

Manchester City tampil dengan mengesankan pada sepanjang musim ini dan telah memenankgna 1 gelar. Akan tetapi hal tersebut belum lah cukup menyejajarkan diri dengan para tim terbaik.

City sendiri tampil dengan luar biasa dominan di dalam kancah domestik pada musim ini. Hingga sekarang ini Sergio Aguero cs telah berhasil memipin klasemen dengan 72 poin di genggaman dan itu membuat mereka memiliki keunggulan sampai dengan 13 poin dari rival mereka Man united di peringkat 2 yang telah memainkan 1 pertandingan lebih banyak.

Berada dalam tren positif dan berada di dalam jalur menuju trofi Liga Primer, City sebelumnya telah memiliki stunrikan moral yang luar biasa setelah mereka memenangkan gelaran Piala Liga Inggris. Ini merupakan trofi pertama Citizens bersama dengan Josep Guardiola.

Sementara itu 1 gelar yang lain yang masih mungkin untuk mereka menangkan adalah Liga Champions. City untuk sementara waktu sedang berada dalam posisi yang bisa dibilang oke untuk berada pada ajang perempat final setelah mereka sukses menang empat gol tanpa balas di Basel pada gelaran di leg pertama.

Satu-satunya turnamen yang telah mereka pastikan untuk lepaskan padam usim ini adalah turnamen Piala FA. City telah tersingkrir di babak lima setelah mengalami kekalahan dari kubu Wigan.

Walau pun seperti itu cara bermain dan hasil yang telah mereka tunjukkan dilihat secara keseluruhan sebenarnya cukup impresif. Cuma saja hal tersebut masih lah belum cukup untuk membuat City disejajarkan dengan para saingan di dalam sejarah yang luar biasa besar dan konsisten untuk bisa mendapatka ngelar yang diperlukan.

Mantan pemain The Red Devils yakni Ryan Giggs memberikan penilaian kalau City sendiri pada dasarnya memiliki tantangan yang luar biasa besar demi bisa mengejark ketertinggalan yang mereka miliki dengan para pesaing sejauh ini.

“Namun demikian saya merasa untuk melakukan perbandingan antara mereka dengan kami United, Arsneal dan juga Chelsea nada butuh banyak sekali gelar. Anda harus bisa menjalani konsisten dengan sebaik mungkin. Ini bukan hanya masalah kesuksesan dalam kurun 1 musim semata akan tetapi demi masa depan yang cerah juga kepada tim ini. Itu lah yang saya pikir harus ditanamkan.” akhir katanya.

“Cara merka memainkan musim ini, mereka akan bisa menggapai hal tersebut. Ini semua tergantung sekali terhadap bagaimana klub lain seperti Tottenham, Chelsea, Liverpool dan United . Di musim depan kami akan melakukan ayng lebih baik algi dan memberikan mereka tantangan yang berlebih.” tuntasnya untuk Bandar Sbobet Online. (RB)

Related Post

Agen Sbobet Casino – Rooney Pasti Tetap Dipe... Agen Sbobet Casino - Kritikan menempeli Rooney belakangan ini. Namun hal tersebut takkan berpngaruh terhadap masa depannya. Manchester United telah...
Agen Sbobet – Casillas Belum Puas Main Agen Sbobet - Casillas memang telah dipinggirkan dari tim nasional belakangan ini. Namun demikian pensiun bukanlah rencananya. Usai bertahun-tahun ...
Bandar Sbobet Terkini – Statement Pochettino... Bandar Sbobet Terkini - Pochettino mengaku siap untuk resign bila fans sudah tidak menginginkannya, ini seperti sindiran kepada Wenger? Seperti yan...
Update Bola Sbobet – Herrera Akan Puaskan Su... Update Bola Sbobet - Kesuksesan besar pada musim ini membuat Ander Herrera merasa puas tapi dia tidak akan berhenti. Manchester United mendapatkan ...

5 Comments

  1. Yorkshire - March 5, 2018

    Ngapain Dortmund mau bahas perpanjang kontraknya Reus? pemain paling suka sama yang namanya cedera gitu 😀

  2. Oemarudin - March 5, 2018

    Ini pemain sebenernya bagus dan konsisten..tapi sayang dia gampang cedera

  3. Sinabutar - March 5, 2018

    Yang penting tetep semangat, ane yakin pasti bisa ikut piala dunia

Komentar