Bandar Sbobet Favorit - Kalah dari Juve, Spurs Belajar | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Favorit – Kalah dari Juve, Spurs Belajar

Bandar Sbobet Favorit – Spurs tidak berhasil mendapatkan tempat bermain di perempat final walaupun sebenarnya mendominasi laga dari Juventus.

Spurs melakukan pertandingan kontra Juventus di mana ha lini terjadi di kandang mereka Stadium Wembley tanggal 8 Maret 2018 yang lalu. Dengan rasa pede yang begitu luar biasa mereka bermain di leg kedua ini setelah mendapatkan hasil seri dalam leg pertama sebelumnya seperti yang diketahui.

Dan hal ini sama seperti di leg pertama, klub yang berasal dari London Utara tersebut berhasil mendominasi laga dalam pertandingan di malam tadi, Spurs sendiri punya posesi bola yang cukup baik di mana mereka berhasil menguasai hingga 54 persen dari total 23 kali tembakan dengan enam kali di antaranya mengarah kepada gawang lawan.

Juventus sendiri diketahui cuma punya penguasaan bola sampai dengan 46 persen saja dan sembilan shots dengan tiga di antaranya on target sebagaimana diketahui. Walau pun kalah dengan cara yang begitu dominan akan tetpai Bianconerri berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan angka akhir 2-1 seperti tertulis dalam situs resmi milik kami.

Tim yang berada di bawahan Massimiliano alegri tersebut dituliskan di sini berhasil membuahkan hingga 2 gol pada menit 64 dan itu adalah melalui Gonzalo higuain dan pada menit 67 melalui Paulo Dybala. Dua angka tersebut tejraid setelah terlebih dahulu Son membuat gawang dari pada Gianluigi Buffon terbobol pada saat memainkan babak pertama.

Akan tetapi pada akhirnya dominasi Spurs tersebut tidak berarti apa pun. Mereka diketahui tersingkir dari ajang Liga Champions dan mengalmai kekalahan dengan agregat 3-4. Son pun menuturkan kepada kami bahwa pada akhirnya permainan sepak bola ini mengarah kepada hal yang berbau membuahkan angka untuk tim yang anda bela dan menurutnya hal ini sama sekali tidak lah terhindarkan.

“Juventus merupakan salah satu tim yang luar biasa dan mereka merupakan penampil sepak bola terbaik di papan atas kalau mau berbicara soal Eropa. Namun demikian saya sendiri berpikir dengan luar biasa baik dan itu lebih baik dibandingkan dengan mereka.” ungkap Son sebagaimana berhasil dilaporkan langsung oleh Situs Bandar Sbobet Favorit.

“Saya merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh rekan satu tim ku dan bangga dengan apa yang telah ditampilkan oleh para fans. Saya merasa kecewa karena tidak memiliki hasil yang lebih baik untuk para fans. TEnt usaja apa yang saya rasakan adalah sebauh kekecewaan. Akan tetapi sepa kbola memang seperti ini dan kita haru terbiasa dengan hal seperti ini. Mentalitas dari pada pengolah kulit bundar harus lah kuat dan kami harus melaju dengan lebih yakin lagi ke depannya. Singkat kata dari kekalahan pada hari ini kami belajar banyak dan apa yang telah kami lakukan ini di hari ini kami telah belajar sangat banyak dan bisa kami gunakan di kemudian hari. Jadi tidak ada hal yang bisa dibialbg sia-sia di sini.” ungkapnya mengakhiri kepada salah satu media terbesar di Inggris yang tidak ingin kami paparkan namanya di dalam artikel buatan kami pada hari ini.

Wojciec Szczesnya merasa luar biasa bergembira setelah Juventus berhasil berada pada level delapan besar di ajang Champions. Dia menghubungkan dengan masalah derby di London Utara.

Juventus sendiri berhasil mendapatkan come back dan itu membuat mereka menundukkan kubu Tottenham dengan angka 2-1 dalam leg kedua yang menggunakan tempat di kandang mereka sendiri. Kemenangan tersebut pu ntelah memastikan kelolosan dari pada tim dengan nama lain Si Nyoya Tua untuk bisa berada pada babak perempat final.

Kemenangan yang berhasil mereka dapatkan tersebut dirayakan oleh seorang Szczesny melalui instagram. Walau pu ndirinya hanya merupakan cadangan dalam laga tersebut aka ntetapi kiper yang berdarah Polandia yang bpernah menggunakan kostum Arsenal tersebut mengungkapkan kalau kemenangan ini adalah mengenai sebuah hal ayng luar biasa karena dia tahu benar dengan kualitas tim London Utara tersebut.

“Kemenanga nini terasa begitu luar bias untuk kami dan ini adalah perayaan yang sangat baik karena kami berhasil menundukkan tim terbaik di London Utara dan kami tidak ingin membantah hal tersebut.” jelasnya menambahkan seperti berhasil diterangkan langsung dalam penulisan yang dibuat oleh Bandar Sbobet Favorit di Kalimantan.

Di samping itu dia juga menambahkan dengan sebuah hashtag di dalam instagramnya untuk memberikan dukungan kepada Spurs.

Aksi yang dibuat oleh Szczesny tersebut kemudian mendaptkan respons yang beragam dari pada pengikutnya. Fans The Gunners memberikan pujian terhadap tingkah nya tersebut.

“Sekali Arsenal tetap adalah Arsenal. Tagar itu terasa luar bias. London Utara akan selalu merah.” kata seorang followers merespon tagar bertuliskan “northlondonisred” itu.

Basel sekarang ini memang telah disingkirkan oleh kubu Manchester City dalam perburuan gelar Liga Champions. Akan tetapi kemenangan yang berhasil mereka dapatkan dari City di dalam pertandingan leg kedua enam belas besar memiliki arti yang spesial untuk mereka.

Basel memiliki tugas yang luar biasa berat dan hampir bisa dibilang mustahil ketika mereka melakukan pertandangan ke markas city dai dalam gelaran leg kedua. Kenapa begitu? Karena mereka harus membalikkan keadaan setelah pada leg pertama mereka ditundukkan empat gol tanpa balas.

Singkat kata pada akhirnya Basel sukes mendapatkan kemenangan 2-1 ketika mereka bertanding di Stadium Etihad. Dalam gelaran tanggal 8 Maret 2018 yang silam. Walau pun demikian mereka tetap saja terliminasi dengan agregat ahir 2-5.

Walau pun pada akhirnya terdepak akan tetapi torehan mereka sangat lah spesial. Mereka merupakan tim pertama yang berhasil menundukkan City di Stadium Etihad pada musim ini. Sebelumnya Citizens akan hampir selalu bisa menang dalam 21 pertandingan ayng mana telah merka mainkan di dalam pertandingan akndang dan itu adalah dengan 1 kali hasil seri.

Dilihat secara keseluruhan Basel sendiri juga berhasil membuat laju tak terkalahkan milik City jadi terputus di Etihad dan sebenarnya in telah berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama. Citizens terakhir kali menelan kekalahan ketika bermain di kandang adalah di bulan Desember 2016 yang lalu. Dan setelah itu mereka melewatkan 36 pertandinga nberiktunya tanpoa menelan 1 kekalahan pun seperti berhasil diterangkan dalam penulisan Web Bandar Sbobet Favorit.

“Fakta bahwa kami tersingkir di Liga Champions memang menyakitkan. Akan tetapi di sisi yang lain di leg kedua ini kami tampil sebagai pemenang dan menurut saya inin sngat lah luar biasa karena kami merupakan tim pertamay ang berhasil memutuskan rangkaian catatan tidak terkalahkan mereka yang telah berjalan selama 36 pekan. Kami tahu bahwa tugas kami sangat luar biasa sulit untuk membuat keadaan jadi berbalik.” ungkap manajer Basel Raphael Wicky menuturkan seperti diterangkan langsung oleh media.

“Laga sendiri tidak berlangsung sesuai dengan apa yang kami bayangkan dan terbobol usai delapan menit menurut saya itu adalah sesuatu yang luar biasa sulit sekali untuk kami.” jelasnya mengungkapkan.

“Oleh karena itu saya merasa luar biasa bangga dengan apa yang telah dikerjakan oleh tim ini dan kami telah menampilkan kinerja yang sangat luar biasa pada hari ini.” ungkapnya menjelaskan.

Real Madrid disebut berhasil memenangkan pertandingan dengan cara yang mudah ketika mereka bertemu dengan Paris Saint Germain. Walau pun skuat mereka bertabur dengan bintang akan tetapi PSG diberikan penilaian merupakan sekumpulan orang yang bermain tanpa mengedepankan rencana dan ide yang cukup untuk memenangkan laga. Bahkan mereka dinilai sangat individualistis.

Madrid berhasil mendapatkan kemenangan 1-2 di dalam pertandingan leg kedua ketika berhadapan dengan mereka di enam belas besar di mana pertandingan ini berlangsung di Parc des Princes. Hasil tersebut telah memastikan Los Blancos berhasil lolos dengan cara yang meyakinkan di perempat final di mana pertandingan tersebut memiliki agregat 2-5.

Dan untuk PSG, maka ini berarti adalah musim kedua mereka secara beruntun di mana mereka telah terdepak di dalam gelaran enam belas besar. Alih-alih berbicara soal peningkatan, hasil yang mereka miliki di Champions sekarng ini malah jauh terbilang menurun. Sejauh ini sudah ada pengeluaran lebih dari sebesar 400 juta euro pada musim ini demi membeli nama Kylian Mbappe dan Neymar. Les Parisiens sendiri pada dasarnya tidak bisa menjadi tim yang baik ketika anda ingin membicarakan soal masalah yang kolektif.

Bahkan di dalam leg kedua di hadapan para supporter mereka sendiri, PSG dengan jelas terlihat kesulitan untuk membuahkan peluang dan sering kali dilihat kebingungan ketika bertemu dengan permainan yang disajikan oleh Los Blancos. Mereka bahkan bisa disimpulkan merasa furstrasi dengan permainan tersebut. Mengenai hal ini ada sebuah hal ayng diungkapkan oleh Sacchi.

“Madrid telah bertemu dengan tim yang lemah. Bukan karena individual mereka kurang mumpuni. Akan tetapi mereka bermain dengan sangat individualistis sekali di kaca mata saya. Hal seperti ini sangat sulit apa bila anda meminta saya untuk menjelaskan kepada anda dengan mendetail. Akan tetapi hal in itent usaja akan menjadi sebuah perbedaan ayng sangat mencolok ketika anda berbicara soal berjalannya pertandingan. Anda akan memahami maksud saya apa bila anda menonton langsung pertandingan ini.” penuturan Sacchi seperti berahsil diterangkan oleh media Bandar Sbobet Favorit Terbesar.

“Beberapa pemain di sana memang memiliki nama besar. Akan tetapi bagaimana mereka akan menggunakan kekuatan mereka untuk bisa tampil dengan baik dan maksimal ketika bertanding secara real? Ide seperti ini tidak akan bisa dibeli. Saya berpikir bahwa saya akan melihat sebuah tim PSG yang tampil denganl uar biasa dan bisa menggigit dalam pertandingan ini. Akan tetapi rupanya anggapan saya tersebut sepenuhnya salah karena apa yang terjadi tadi adalah sesuatu yang sangat memalukan dan menurut saya mereka harus mendiskusikan hal ini dengan lebih matang di ruang ganti supaya hal memalukan seperti ini tidak terjadi. Madrid berhadapan dengan tim yang lemah pada hari ini dan kemenangan mereka sama sekali tidak lah mengherankan karena mereka bisa mengatasi nya dengan luar biasa baik.” ujar pria yang sempat menjadikan AC Milan memenangkan Liga Champions selama 2 musim beruntun di dalam masa nya tersebut.

Barcelona dikabarkan merasa cemas dengan bagaimana kebiasaan Ousmane mengonsumsi jung food. Akan tetapi rupanya sang manajer Valverde seperti nya membantah tentang isu tersebut.

Dembele sendiri sekarang telah resmi bergabung bersama dengan Azulgrana pada awal musim setelah dirinya ditebus denga nnilai 105 juta euro dari kubu Dortmund. Hingga sejauh ini dia baru menjadi tim inti sampai dengan empat kali di seluruh ajang turnamen seperti diketahui.

Cedera merupakan salah satu alasan terbesar tentang minimnya menit permainan yang dimiliki oleh seorang Dembele. Semenjak jadi milik Azulgrana dia telah mengalami cedera sampai dengan 2 kali yaitu tentang permasalahan robek tendon dan di bagian femoral bisep dan ada masalah juga pada bagian kakinya tepat nya yang berurusan dengan hamstring.

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu media, rentannya cedera dari pada Dembele tersebut. Ini adalah masalah hubungan dirinya kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tidak terlalu sehat. Namu ndemikian mengenai hal ini Valverde kemudian memebrikan bantaha nketika berbincang bersama dengan kami. Dia mempercayai kalau sang pemai nterkait yang satu itu tidak ada masalah karena dia juga dijaga oleh ahli gizi mengenai makanannya. Berikut adalah pemaparannya bersama dengan Bandar Sbobet Favorit Pilihan.

“Pertanyaan ini memberikan saya kejutan sedikit. Seluruh pemain yang berada di luar lapangan terlihat luar biasa profesional. Seperti ketika mereka tampil pada hari Minggu di dalam ksus yang berbicara soal Demeble ini mereka hanya menurunkan orang yang kami sudah bisa percaya.” keterangan Valverde seperti tertulis langsung dari salah satu media yang kami tidak akan paparkan merk nya di dalam artikel ini.

“Kami merasa senang sekali karena dengan kehadirannya di dalam tim ini maka dia akan memebrikan banyak sekali bantuan terhadap tim ini.” ujar Valverde mengungkapkan lebih lanjut di dalam keterangan yang berhasil kami pparkan di dalam Bandar Sbobet Paling Aman. (RB)

Related Post

Bandar Sbobet Pilihanku – Oezil Jadi Momok G... Bandar Sbobet Pilihanku - Sebelum Milan bertemu Arsenal, Gattuso mengungkapkan mimpi buruk Oezil jadi kenyataan. Bermain di markas sendiri di San S...
Bandar Sbobet Terpercaya – Neuer Pilihan Uta... Bandar Sbobet Terpercaya - Joachim Loew mengungkapkan kalau Neuer bakalan bisa jadi bagian timnya di World Cup nanti. Neuer di dalam beberapa tahun...
Bandar Bola Online – Kata Mourinho Tentang M... Bandar Bola Online - Henrik Mkhitaryan belum pasti akan bertahan di MU. Sebabnya adalah karena Mourinho tak beri jaminan. Pemain yang berposisi seb...
Bandar Bola Purwokerto – Conte Tahu Morata A... Bandar Bola Purwokerto - Morata bisa langsung menunjukkan penampilan tajam bersama dengan Chelsea. Kinerja oke nya ini suddar diketahui Conte. Seja...

7 Comments

  1. Lesley - March 13, 2018

    Walaupun sudah out dari champions tapi spurs sudah menunjukkan banyak hal positif tuh

  2. Bertong - March 13, 2018

    udah, fokus aja liga domestik….emang spurs tu ngak selevel sama juve kok

  3. John Eldad - March 13, 2018

    musim depan coba lagi deh semoga kekalahan ini ada hikmadnya 😀

  4. Kolibri - March 13, 2018

    Spurs harusnya sudah bagus, cuma belum berpengalaman aja di liga champions

    • Yorkshire - March 13, 2018

      Ini lah yang dinamakan sepak bola brooo… bermain bagus belum tentu menang karena yang di lihat itu hasil akhirnya, sangat di sayangkan karena spurs layak menang

Komentar