Bandar Sbobet Online - Gunners Butuh Manajer Muda | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Online – Gunners Butuh Manajer Muda

Bandar Sbobet Online – Eks pemain Arsenal, Ian Wright menilai bahwa Arsenal butuh pelatih berusia muda, mungkin seperti Pochettino.

Sekarang ini masa depan dari pada Arsene Wenger bersama dengan tim Arsenal sedang tanda tanya. Dia mengalami kekalahan di final ajang Piala Liga Inggris dan ini merupakan ajang yang bisa dibilang paling realistis untuk menambah trofi di musim ini akan tetapi harapan tersebut kini telah kandas.

Sehubungan dengan The Gunners juga terlihat bakalan kesulitan untuk mendapatkan tempat di area empat besar yang mana juga gagal terjadi kepada mereka di musim kemarin sehingga mengakibatkan mereka jadi absen di Liga Champions maka tidak heran lah kalau masa depan dari pada pria dengan julukan The Professor tersebut belakangan ini jadi spekulasi yang luar biasa.

Paling tidak sekarang ini sudah bermunculan sejumlah nama potensial yang digadang akan menggantikan Wenger dan mereka adalah Leonardo Jardim yang sekarang melatih kubu Perancis, AS Moanco dna juga Carlo Ancelotti yang belakangan ini menjadi bahan rumor media. Akan tetapi mengenai permasalahan ini Wright merasa ada penilaian yang bisa ia paparkan ketika berbincang empat mata bersama dengan Bandar Sbobet Online Terbesar.

“Saya rasa pihak manajemen klub sekarang ini harus bergerak dengan cepat dalam upaya menyelamatkan reputasi klub. Mereka harus mencari seseorang yang umurnya belum tua.” papar Wright seperti diterangkan langsung dalam pemaparannya kepada penulis kami yang bertugas.

“Dan sekarang ini mereka membicarakan pasal Ancelotti akan tetapi menurut pandangan saya seharusnya hal seperti itu tidak lah mereka lakukan. Kenapa saya katakan begitu? Karena mereka tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Mereka harus mencari seorang sosk yang bisa bekerja dalam jangka waktu panjang. Sebab itu mereka disarankan untuk mencari manajer yang lebih muda.” kata Wright dipaparkan langsung oleh jurnalis kami.

“Pochettino akan jadi orang yang tepat. Dia sedang membangun karirnya secara perlahan ke tingkat atas dan itu bisa dilihat dengan jelas dengan apa yang belakangan ini ia lakukan. Saya merasa dia akan menjadi orang yang bagus untuk Arsenal.” sambungnya dalam pemaparan bersama dengan kami.

“Orang denga njiwa seperti dirinya sangat lah baik dalam membuat sebuah fondasi untuk klub dan dia juga punya filosofi sendiri dalam karir melatihnya. Dia memiliki motivasi dan itu sangat baik. Seseorang seperti dirinya sangat jeli dalam urusan mendatangkan pemain dan kemampuan pemahamannya akan filosofi klub akan mengantarkan Arsenal kepada trek yang benar. Hal ini seperti yang sedang kita lihat di City” paparnya menuturkan lebih sambung lagi.

Untuk catatan saja sekarang ini Wenger telah menginjak umur 68 tahun atau dengan kata lain dia sepuluh tahun lebih muda dibandingkan dengan Ancelotti. Pada sisi yang lain Pochettino sekarang ini baru menginjak usia 46 tahun saja dan dia enam tahun lebih tua dibandingkan dengan Silva.

Dalam pemapran selanjutnya kita akan berbicara mengenai Olivier Giroud yang kini telah resmi meninggalkan seragam Arsenal dan dia bergabung bersama dengan Chelsea. Mengenai hal ini Giroud menuturkan 1 masalah penyesalan ia pendam semasa jadi pemain di The Gunners.

Pemain ayng berdarah Perancis tersebut bermain di Stadium Emirates dari tahun 2012 sampai dengan 2018. Tiga gelar Community Shield dan Piala FA adalah apa yang ia raih selama bermain di sana. Di samping itu dari total 253 kali bermain dia menelurkan 105 gol seperti diketahui.

Akan tetapi biar pun demikian Giroud sendiri secara pribadi menyimpan satu penyesalan dalam perjalanan karirnya bersama dengan tim yang memiliki nama lain Gudang Peluru tersebut dan itu adalah bermain di bawah arahan Wenger. Hal ini adalah karena dia memiliki kegagalan untuk menjadi yang nomor satu di gelaran Premier League.

“Menyesalkah saya? Well saya tidak bisa memungkiri bahwa perasaan tersebut memang ada. Dan sama sekali tidak sulit untuk menebaknya.” papar giroud seperti tertulis langsung oleh media.

“Saya juga tidak menyadari apakah hal ini bisa dikategorikan sebagai sebuah hal yang berbau penyesalan atau tidak akan tetapi ada urusan ayng luar bias belum terselesaikan sekarang ini dan itu masih mendekam di hati saya. Saya tentu saja menyimpan hasrat untuk bisa jadi juara Liga Primer dan saya pikir melakukannya bersama dengan The Blues adalah sesuatu yang bisa dianggap realistis untuk dilakukan.” pemaparannya lebih lanjut.

“Hal ini tentu saja tidak semudah membalikka ntelapak tangan. Saya tahu hal tersebut. Lima setengah tahun bersama dengan The Gunners akan tetapi saya sudah berulang kali mengatakan mengenai masalah ini. Itu merupakan target saya sebagai seorang pemain dan itu tidak lah terelakkan. Saya melihat bahwa dari opini saya, tidak ada titel yang tidak bisa saya kejar. Namun demikian di tahun depan saya akan memiliki ambisi ayng luar biasa sekali.” penuturannya mengakhiri langsung seperti berhasil diterangkan dalam penuturan langsung bersama dengan Bandar Sbobet Online Terpercaya.

Ada sebauh berita lain yang tidak kalah menarik ingin dituliskan oleh Bandar Sbobet Online Indonesia di sini dan itu adalah tentang seorang Gianluigi Buffon yang kata nya akan menunda rencana nya untuk gantung sepatu demi tim nasional Italia. Buffon akan direncanakan tampil di dalam pertandingan persahabatan yang akan terjadi pada bulan ayng akan datang.

Bersama dengan beberapa pemain senior di Itlaia Buffon mengaku mundur dari tim nasional setelah mereka mengalami kekalahan dari Swedia di dalam gelaran play off dari Swedia dalam menjalani ajang Piala Dunia 2018 sebagaimaan diketahui dan ini terjadi pada bulan November yang silam. Ketika itu alasan dari Buffon cs adalah mereka melakukan regenerasi pemain.

NAmun demikian sampai dengan sekarang ini pencarian manajer baru Italia masih juga belum mendapatkan kabar baik. Mereka sempat mengaitkan beberapa nama pelatih top. Oleh sebab itu lah maka Luigi Di Biagio pun sementara ini ditunjuk jadi pelatih interim untuk bulan yang akan datang nanti.

Italia akan bertemu dengan Argentina di tanggal 23 Maret yang akan datang di Manchester sebelum pada akhirnya mereka melakukan lawatan ke Wembley empat hari ssudahnya. Dua pertandingan penting ini bagi mereka adalah penting untuk bisa menaikkan posisi Italia secara peringkat dan juga secara moralitas dari pada para pemain mereka sendiri.

Sebab itu lah tidak heran kalau mereka menargetkan kemenangan dan mencari komposisi paling baik yang bisa mereka turunkan dalam menjalani Kualifikasi Piala Eropa tahun 2020 yang akan datang nanti. Buffon sendiri mau tidak mau harus terpaksa turun gunung demi bisa menjadi pemain tim nasional lagi.

Neymar mendapatkan cedera yang tidak begitu menyenangkan. Pemain striker dari Paris Saint Germain tersebut diketahui bahwa ada masalah di bagian kaki kanannya dan itu adalah karena kesalahannya sendiri.

Neymar diketahui terkena cedera ketika PSG bertemu dengan Marseille di dalam sambungan Ligue 1 yang dilangsungkan 26 Februari kemarin. Dia tidak melakukan tumpua ndengan baik di kakinya sehingga hal ini mengakibatkan pergelangan kakinya jadi keseleo.

Diperiksa oleh tim medis, akhiranya diketahui lah bahwa cedera serius menimpa dirinya. Ada tulang metatarsal di jari kaki kanannya mengalami keretakan.

Jordan Amavi yang merupakan bek Marseille menuturkan penilaian bahwa apa yang terjadi itu adalah karena kesalahannya sendiri semata, bukan karena orang lain. Dituliskan bahwa pemain Brasil tersebut memancing amarah dari pada pesepak bola yang lain untuk menerjang dirinya karena sering kali terlihat dia lama-lama memegang bola untuk diri nya sendiri.

“Kami bermain dengan cara yang normal ketika bertemu dengan Neymar dan sering kali saya melihat dirinya selalu mencoba untuk mencari sebuah pelanggaran terjadi kepadanya.” ujar Armavi seperti terlansirkan dalam penuturan ayng dibuat langsung oleh Bandar Sbobet Online Jakarta di dalam situs resmi nya.

“Sebenarnya saya sendiri juga kurang mengerti. Apa sih yang ia harapkan? Dia seperti terlihat ingin melakukan hal tersebut. Dia memang memiliki talenta akan tetapi sering kali ia menunggu supaya kami menekan dirinya sebelum dia mengoperkan bola kepada rekan nya yang lain dan ketika pelanggaran terjadi maka itu semua adalah salah dirinya sendiri, bukan orang lain. Ia mengambil resiko itu dan dia menuai sendiri apa yang telah ia tabur. Tentu saja dia tidak boleh menyalahkan orang lain atas terjadi nya pelanggaran tersebut karena ia memang memancing lawan untuk melakukan hal itu.” tambahnya seperti tertulis langsung dalam penuturan yang terbuat oleh kami.

Tidak lama ini Alvaro Moratta menuturkan kalau dirinya telah berada pada musim terakhir bersama dengan Real Madrid. Dia juga mengucapkan beberapa patah kata mengenai keputusan yang ia buat tersebut. Tentang hal ini Zinedine Zidane selaku manajer Madrid tidak segan untuk memberikan tanggapannya ketika berbincang langsung bersama dengan Bandar Sbobet Online Bonafit.

MOrata memilih untuk menyebrang ke kubu Inggris dan memperkuat Chelsea di jendela transfer musim panas kemarin. Dia hanya berseragam Madrid selama 1 musim saja semenjak dirinya dibeli dari kubu Italia Juventus. PAdahal sebenarnya Morata berhasil menampilkan ketajamannya bersama dengan Los Blancos dan menelurkan hingga 20 gol dalam periode 2016/17 yang silam dan ia hanya kalah skor dari Cristiano Ronaldo.

Walau pun demikian kinerja dari pada Morata seperti kurang meyakinkan pelatihnya Zidane untuk menjadikannya bagian dari pada tim inti dalam tim. Dia malah lebih menunjuk Karim Benzema yang notabene cuma memiliki 17 gol di kompetisi utama La Liga.

“SAya memang memainkan cukup banyak laga akan tetapi saya selalu menjadi orang kedua. Saya tidak pernah meminta kepada pelatih untuk dijadikan starter akan tetapi Madrid merupakan sebauh tim ayng berasal dari planet lain dan saya pikir semua orang tahu tentang hal tersebut.” pengujarakan Morata seperti bagaimana dia diwawancara di awal bulan ini bersama dengan pewarta kami yang melansirkan.

“Biar begitu saya tidak tampil dalam laga laga yang knock out di Liga Champions atau pun di pertandingan besar ketika kami bertemu dengan Sevilla, Valencia, Atletico dan juga Barcelona.

Zidane sering kali bersisikukuh menuturkan kalau peran dari pada Morata merupakan sebuah figur penting untuk permainan Madrid terutama ikut andil juga dalam keberhasilan mereka memenangkan gelar PRimera La Liga serta Liga Champions.

“Mereka mungkin memiliki fikiran kalau beberapa laga ada yang lebih penting dibandingkan dengan yang lain akan tetapi sebenarnya salah apa bila mereka menyimpan cara berpikir seperti itu.” ujar Zidane seperti tertulis langsung dalam penuturannya bersama dengan kami.

“Tidak ada laga yang bisa dibilang tidak penting. Bagi saya semua nya penting dan saya rasa para pemain di sini juga tahu tentang hal tersebut. Kami akan memainkan setiap laga dengan sepenuh hati dan saya tidak akan memungkiri hal tersebut. Mungkin itu bisa terlihat dengan jelas akan tetapi apa bila kita mulai berpikir seperti itu maka sudah barang tentu yang aka nterjadi adalah kami akan membuat kesalahan.” sambungnya mewartakan kepada kami.

“Di sisi yang lain sekarang ini tidak ada yang pasti ketika anda mau membahas mengenai perkara sepak bola. apa bila anda bermain sampai dengan empat puluh laga satu musim maka anda bisa dikataka ntelah berpartisipasi banyak di liga dan itu adalah apa yang dialkukan oleh seorang Alvaro Morata bersama dengan kami. Dia adalah orang yang turut berperan dalam hal tersebut dan saya tidak akan mau memungkiri hal tersebut dilihat dari sisi mana pun.” sambungnya dlam penuturan yang tertuliskan langsung di dalam website resmi milk kami.

“Dia harus lah memikirkan tentang perkara nini dengan sudut pandang yang lain. Dia memang masih harus banyak belajar tentang sepak bola. Bukan nya saya mengatakan kalau skill nya jelek. Kita tidak bisa memungkiri bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di posisinya. Biarpun demikian dia harus berkembang secara mentalitas dan melihat banyak hal dari perspektif sepak bola. Terkadang memang tidak mudah untuk memikirkan hal seperti ini di umurnya akan tetapi lambat laun saya pikir dia akan segera mengerti tentang apa yang saya ungkapkan ini.” ujar Zidane mengakhiri percakapannya dengan Bandar Sbobet. (RB)

Related Post

Bandar Bola Asia – Insiden James Lawan Korse... Bandar Bola Asia - Ada sebauh insiden yang mengenai keterlibatan James Rodriguez dalam laga kontra Korea Selatan. Hal ini viral. Diketahui bahwa Ko...
Bandar Bola Terlengkap – Prediksi Olympique ... Bandar Bola Terlengkap - Akan terjadi laga besar dalam pekan ketiga dalam gelaran Liga Eropa yang bakalan berlangsung pada pertengahan pekan ini. Keti...
Tips Bandar Bola – Blunder Italia Terlalu Banyak Tips Bandar Bola – Italia bermain seri 1-1 kontra Polandia. Mancini menilai bahwa permasalahannya terletak kepada blunder para pemain. Seperti dike...
Bandar Bola Taruhan – Prediksi Juventus vs B... Bandar Bola Taruhan - Dalam pekan keenam ini di Serie A, Juventus akan bertemu dengan Bologna yang mana ini akan terjadi pada pertengahan minggu ini. ...

3 Comments

  1. Cupetong - March 4, 2018

    Sudah dari dulu ane bilang arsenal tu yang bener ganti managernya

  2. King Ciy - March 4, 2018

    Arsenal memang harus melakukan perubahan, kalo tidak musim besok bakal hancur

Komentar