Bandar Sbobet Online - Nainggolan Dukung Juventus Juara | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Online – Nainggolan Dukung Juventus Juara

Bandar Sbobet Online – Radja Nainggolan mengaku lebih senang Juventus jadi juara dibandingkan dengan Napoli. Alasannya?

Persaingan pada periode 2017/18 ini memang sekarang ini lebih kompetitif bila dibandingkan dengan musim-msuim sebelumnya. Diketahui bahwa sekarnag ini Juventus memiliki saingan yang berat untuk mempertahankan Scudetto mereka musim ini dari kubu Napoli. Berada pada pekan 30 untuk sementara waktu ini hanya 2 tim yang berada pada posisi terdepan untuk memperebutkan gelar.

Sementara waktu ini Juventus sedang memimpin di mana mereka memiliki 75 poin di genggaman. Sementara itu kubu Napoli berada membuntut pada peringkat 2 di mana mereka memiliki 73 poin. Sementara itu AS Roma sedang berada pada urutan ketiga di mana mereka punya 59 poin untuk sementara waktu ini atau memiliki jarak selebar 14 poin dari Juventus.

Sehubungan dengan kini kompoetisi cuma ada sisa delapan laga lagi, kans juara yang dimiliki oleh Giallorrossi bisa dibilang hampir sudah tidak ada untuk mengejar 2 rival tersebut pada musim ini. Pada dasarnya hal ayng lebih jelas untuk mereka adalah untuk berada pada zona empat besar demi mengamankan tiket mendapatkan tempat bermain di ajang Liga Champions pada musim yang akan datang nanti.

Diketahui bahwa dalam lima musim belakangan ini Roma mungkin saja bis finis pada peringkat runner up sampai dengan 3 kali dan ini sudah terjadi dalam 3 musim.

Nainggolan mengenai hal ini mengungkapkan kalau ia merasa cukup kesal terhadap konsistensi dari pada tim nya ini untuk menantang kubu Juventus yang mana kini digeser oleh i Partenopei. Nah mengenai hal ini dia menuturkan kepada kami bahwa ia lebih memilh Juventus untuk bisa jadi juara. Sebenarnya apa sih alasn di balik ia mengungkapkan hal demikian? Berikut adalah pemaparannya kepada Bandar Sbobet Online ketika kami memiliki kesempatan untuk berbincang santai bersama dengan pria yang memiliki darah keturunan Batak tersebut.

“Sebenarnya saya sendiri lebih suka untuk melihat Juventus demi bisa memenangkan liga.” penjelasannya seperti diterangkan kepada salah satu media yang dibuat oleh kami.

“Saya sendiri sebenarnya tidak memiliki permasalahan apa pun dengan Napoli. Namun demikian karena kami bisa finis pada posisi kedua dalam lima tahun belaknangan ini untuk melihat tim yang jauh berbeda menang dari Juventus, fakta tersebut membuat saya marah sekali.” jelasnya menuturkan lebih lanjut.

“Di samping itu juga saya tidak ingin bertemu bersama dengan Dries Mertens apa bila dia berhasil memenangkan gelar.” terang Nainggolan menambahkan pernyataannya seraya memberikan unsur canda sehubungan dengan Mertens sendiri pada dasarnya merupakan teman sekompatriotnya bersama dengan permainan tim nasional Belgia.

Sekedar informasi saja sekarang ini i Lupi masih bermain di ajang Liga Champions. Mereka akan dijadwalkan dengan lawan berat Barcelona dalam menjalani pertandingan perempat final tanggal 5 April 2018 yang akan datang nanti. Laga ini akan menggunakan tempat di Camp Nou.

“Hal ini akan bisa jadi kekuatan kami namun demikian lantaran kami dianggap telah terkena eliminasi maka hal tersebut akan memberikan kami motviasi yang berlebih.” jelas pria yang bertugas sebagai gelandang tersebut seperti terlansir langsung oleh Bandar Sbobet Online Asia.

Juventus akan bertemu dengan AC milan di dalam sambungan Serie A. Andrea Pirlo yang pernah membela kedua belah kubu tersebut menjelaskan kedua nya penting untuk dirinya.

Pirlo bermain hingga sepuluh tahun bersama dengan AC Milan setelah dibeli dari saudar sekota Inter Milan di awal musim 2001/02 yang silam. Bersama dengan tim dengan nama lain Il Diavolo ROsso tersebut dia sukses memenangkan begitu banyak gelar prestigius dan itu adalah Scudetto dan Liga Champions.

Akan tetapi sayangnya kebersamaan mereka harus berakhir di 2010/11 yuang silam. Pihak klub memutuskan untuk melepaskan dirinya dengan tidak lagi memperpanjang kontrak mereka. Dengan begitu maka sang pemain bebas pergi tanpa biaya transfer ke klub lain.

Dengan begitu maka Juventus pun jadi pihak yang menampung pria tersebut. Pirlo kemudian memotori permainan Bianconerri setelah kasus Calciopoli. Tuntas dari tim hitam putih tersebut Pirlo kemudian memutuskan untuk pergi ke Liga Amerika bergabung bersama dengan New York City hingga kini dirinya telah gantung sepatu.

Sekarang eks kedua klub dari pada Pirlo tersebut bakalan saling ketemuan dan ini akan terjadi di Stadium Allianz pada tanggal 1 April. Menjelang bentrok nya kedua tim ini Pirlo memberikan cerita tentang betapa dua tim tersebut adalah hal yang penting dalam pembentukan karirnya.

Pertama, dia menganggap Rossoneri adalah klub yang luar biasa spesial karena bersama dengan tim tersebut dia pertama kali menjadi pemain reguler pada level tertinggi di dalam sepak bola. SEmentara itu kalau bicara soal Juventus, itu merupakan tempatnya untuk menebus segala hal yang diperlukan setelah berada pada masa sulit.

“Saya harus mengungkapkan kepada kalian semua bahw jersey Milan merupakan sesuatu yang memiliki makna begitu mendalam untuk diri saya. Itu sangat lah bergengsi. Mengapa? Karena itu merupakan pengalmaan ku yang pertama untuk menjadi pemain sepak bola profesional yang bermain pada level tertinggi dan saya ingin berterima kasih kepada mereka walau pun saya tahu bahwa itu tidak akan pernah cukup.” keterangan Pirlo seperti diterangkan langsung oleh Bandar Sbobet Online Terbesar.

“Saya harus terus bermain selama-lamanya. Itu lah yang saya pikirkan ketika itu. Akan tetapi sepuluh tahun saya berada i sana, masa sulit saya rasakan dan akhirnya saya harus keluar. Akan tetapi saya akan bilang, bahwa saya adalah orang yang cukup beruntung karena di sana saya mencicipi hampir seluruh gelar yang dibutuhkan oleh seorang pesepak bola. Mengenai hal ini saya akan berterima kasih lagi kepada mereka.” sambungnya lagi.

“Juventus sendiri memiliki rasa yang luar biasa bagi saya karena mereka adalah tempat di mana saya menebus usai berada pada periode yang tidak menyenangkan untuk diriku. Mereka memberikan saya apa yang tidak bisa saya dapatkan bersama dengan AC Milan. Mereka seperti puzzle yang melengkapi hidup karir saya dan untuk itu saya salut sekali kepada tim ini karena menghargai saya apa adanya bukan apa adanya. Saya butuh motivasi baru setelah keluar dari Milan dan Juventus memberikan saya hal tersebut.” tearng pria berumur 38 tahun tersebut mengakhiri penjelasan langsung untuk tim penulis kami ayng bertugas pada saat tersebut.

Louis Van Gaal memberikan penilaian kepada Josep Guardiola di Liga Primer. Menurutnya dia adalah yang terbaik di sana. Gaya bermain yang dibawakan oleh The citizens adalah apa yang ia cita-citakan seperti ketika ia inginkan ketika dibesut oleh Manchester United dulu.

Guardiola memiliki musim kedua yang luar biasa di Liga Primer. City dibawanya terus konsisten di puncak kalsemen sejauh ini. Mereka telah memperoleh sebanyak 81 poin hingga sekarang ini. Mereka memiliki jarak sampai dengan enam belas poin dari Man United yang sekarang ini sedang menghuni urutan kedua sementara waktu. The Citizens punya rekor baik di mana 26 kemenangan sejauh ini telah mereka amankan, 3 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan saja sejauh ini di liga.

DAlam urusan membuahkan angka, City juga memiliki rekor yang terbaik sekarang ini. David Silva cs sekarang ini sudah memilik 85 gol plus baru terbobol sampai dengan 20 kali.

Hasil tersebut tentu saja sangat kontras apa bila mau diandingkan dengan musim kemarin. Ketika itu City bahkan harus bekerja keras demi bisa mendapatkan tempat di finis ketiga. Bahkan jumlah gol yang mereka miliki sampai dnegan musim selesai cuma 80 saja.

Van Gaal mengenai hal ini pun tidak segan untuk memberikan pujian kepada hasil kerja Pep. Permainan yang disuguhkan oleh eks pelatih Munich dan Barcelona itu disebutkan oleh nya adalah konsep yang ingin ia bawakan ketika menjadi pelatih utama di The Red Devils.

“Pep Guardiola di mata saya sekarang ini merupakan manajer terbaik yang ada di Inggris. Pep telah membuat City menjadi sebauh mesin gol yang luar biasa. Dia telah mempresentasikan apa yang saya inginkan kepada Manchester United dulu, akan tetapi ini semua sudah berakhir bagi saya.” keterangan Van Gaal ketika mengungkapkan penjelasannya secara langsung kepada salah satu penulis kami ayng bertugas. Situs Bandar Sbobet Online Terbesar.

“Namun demikian dia memiliki pemain yang lebih oke untuk urusan hal tersebut. SEmentara untuk saya, pada saat itu saya memiliki pemain dan butuh waktu untuk mengembangkan mereka satu per satu. Akan tetapi sangat disayangkan juga karena manajemen bertindak terlalu terburu-buru menurut saya dan ia memutuskan untuk memberikan itu kepada Jose Mourinho.” terangnya menambahkan.

Van Gaal sendiri mulai jadi pelath United pada awal musim dari pada 2014/15 yang silam. Di dalam musim keduanya pria yang berasal dari Belanda tersebut berhasil mendapatkan gelar Piala FA. Akan tetapi 2 hari kemudian pihak manajemen berkeputusan bulat untuk menendangnya dari kursi kepelatihan.

Berita lain yang ingin kami bawakan di sini cukup menarik. Sekarang ini Loris Karius pada akhirnya berhasil menang persaingan di bawah gawang Liverpool bersama dengan Simon Mignolet. Disebutkan oleh nya bahwa perjuangan nya untuk meraih hal ini bukan lah sebuah perkara mudah.

Karius sempat harus membagi peran dengan Mignolet pada awal musim. Penjaga gawang kelahiran Jerman berumur 24 tahun tersebut diketahui lebih banyak menghabiskan waktu sebagai penghangat bench di dalam ajang Liga Primer dan cuma bermain di kompetisi Liga Champions saja.

Akan tetapi dia kemudian membuktikan dirinya. Setelah Mignolet memiliki serangkaian hasil jelek pada akhirnya Klopp memutuskan untuk memberikan jabatan posisi utama kiper nya kepada Karius ssetelah tahun berganti. Hal ini lah yang kemudian mendorong kiper Belgia tersebut untuk mempertimbangkan mengenai masa depan nya ketika musim panas ini berakhir.

Sejauh ini bisa dikatakan kalau Karius memiliki jam terbang yang cukup fair. Diketahui bahwa dia telah bermain sebanyak 21 kali di seluruh turnamen bersama dengan Si Merah di mana dia hanya kemasukan 17 kali dan clean sheet sampai 11 kali. Karius mengungkapkan janjinya bahwa ia akan berlatih dengan sangat keras untuk bisa mempertahankan performa nya tersebut.

“Tentu saja bahwa hal ini tidak akan mudah untuk kami. Pada awal musim ketika saya mendaptkan cedera, kemudian saya kembali dalam bermain dalam beberapa pertandingan kemudian saya harus absen dan Simon memiliki pekerjaan yang baik dan tim berhasil lolos ke LIga Champions, saya mengetahui bahwa ada kesempatan pada awal musim nanti dan kami bisa memulai lagi. Saya tahu benar dengan hal tersebut karena saya sempat berada pada posisi yang ia duduki sekarang ini.” keterangan Karius seperti ia ujarkan langsung kepada media yang melansir pemberitaan ini.

“Saya sendiri hanya bekerja kera saja ketika sedang menjalani latihan dan di alam laga saya sendiri mencoba untuk memberikan seluruh hal yang terbaik karena saya mengetahui bahwa apa bila wsaya terus mengusahakan ayng terbaik dan memiliki hasil maka sudah barang tentu mnajer akan memperhatikan saya dan memberikan ku kesempatna tersebut. Itu lah yang terus kucoba di dalam beberapa waktu belakangan ini dan itu ternyata berhasil. Saya mengetahui bahwa hasil nantinya tidak akan pernah mengkhianati kerja keras. Dan ini adalah pelajaran yang luar biasa berharga bagi saya. Apa bila saya boleh berkata jujur bahwa persaingan bersama dengan Simon Mignolet tidak pernah berjalan dengan mudah untuk saya karena kita mengetahui juga bahwa Simon adalah seorang kiper kenamaan.” sambungnya menjelaskan.

“Akan sangat sulit dan butuh waktu untuk mengubah sesuatu yang berasal dari anda akan tetapi sekarang ini saya sudah merasa jauh lebih baik dibandingkan dengan yang dulu. Banyak sekali perubahan yang saya rasakan semenjak saya bermain pada level tertinggi bersama dengan Liverpool. Mereka mengajarkan saya banyak sekali hal. Dan selalu akan ada ruang yang bisa dikembangkan. Oleh karena itu tidak pernah ada wakt untuk bersantai karena kita mengetahui juga kalau siapa pun di dunia sepak bola tidak pernah berhenti belajar sampai mereka pensiun.” keterangannya mengakhiri warta untuk Bandar Bola Terpercaya. (RB)

Related Post

Bandar Bola Bandung – Atletico Antusias Hada... Bandar Bola Bandung - Atletico Madrid malah merasa sangat bergairah bertemu Madrid alih-alih takut. Alasannya? Setelah dilakukan pengundian tentang...
Tips Bandar Bola – Ke Final Lagi, Buffon Ter... Tips Bandar Bola - 2 tahun silam Juventus sukses sampai final tapi gagal jadi juara. Buffon mengira itu adalah final terakhirnya. Bukan karena apa-...
Bandar Bola Sbobet – Fabregas Bisa Jadi Hen... Bandar Bola Sbobet - Fabregas minim waktu bermain dengan Chelsea. Hal ini membuatnya berpikir untuk hengkang. Menggunakan balutan seragam Chelsea p...
Bandar Sbobet Online – Ketika Shaw Kembali M... Bandar Sbobet Online - Cara Jose Mourinho memperlakukan Shaw membuat orang berpikiran sang pemain menurun. Mourinho memberikan kritikan kerasa yang...

5 Comments

  1. Bandot - April 3, 2018

    Terima kasih Nainggolan karena engkau memang mendukung tim ane jadi juara 😀 😀

  2. Kemed - April 3, 2018

    Ya sudah pasti Juve kandidat juara lah, Napoli kan tidak bermentalkan juara

  3. Yorkshire - April 3, 2018

    Next nainggolan bakal di rekrut Juve nih wkwkwkwk

  4. Hanadi - April 3, 2018

    Yang penting Juventus jangan sampai tersandung

Komentar