Bandar Sbobet Paling Oke - Henry Siap Jadi Pelatih Arsenal | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Paling Oke – Henry Siap Jadi Pelatih Arsenal

Bandar Sbobet Paling Oke – Dirumorkan akan jadi kandidat terkuat pengganti Wenger, Henry tak ragu mengambilnya.

Wenger sekarang ini sedang berada di ujung tanduk setelah lagi-lagi tidak berhasil membuat Arsenal bersaing pada musim ini. Walau pun telah diberikan dana yang luar biasa besar untuk mendatangkan pemain berbintang akan tetapi penampilan dari pada The Guners sampai dengan sekarang ini juga tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda yang positif sampai dengan sejauh ini.

Yang terbaru, Arsenal mengalami kekalahan ketika bertemu dengan tim dari promosi yakni Brighton dan Hove Albion dalam menjalani pekannya yang ke-29 di Liga Inggris. Dalam pertandingan ayng berlangsung tanggal 4 Maret 2018 tersebut diketahui bahwa Mesut Oezil cs menderita kekalahan 201 yang mana ini merupakan kekalahan beruntun mereka yang keempat terhitung dari seluruh turnamen yang mereka mainkan.

Desakan dari pada Wenger untuk mundur dari jabatannya tersebut pun sekarang ini menjadi semakin kuat saja. Dan sehubungan dengan hal tersebut kini muncul beberapa nam yang dikabarkan akan menjadi pengganti dirinya di dalam waktu singkat ini.

Dan salah satu nama yang belakangan ini mencuat pke permukaan adalah Henry yang notabene merupakan eks pemain Gudang Peluru sendiri. Pemain top skorer sepanjang masa di dalam klub London Utara tersebut bahkan telah mengungkapkan tentang dirinya siap untuk menerima challenge untuk menjadi pelatih di bekas klub yang membesarkan namanya itu.

“Saya harap kalian semua mengetahui bahwa saya adalh tipe orang yang sangat suka dengan tantangan di mana tentu saja saya tidak bakalan mundur dari tantangan. Kami bisa bialng berbicara terlalu cepat tentang hal ini akan tetapi ketika dihadapakn kepada tantangan maka saya tidak akan pernah mundur dari hal tersebut. Dan kebiasaan ini sudah ada di dalam diri ku semenjak saya masih seorang yang berusia muda.” kata Henry kepada Bandar Sbobet Paling Oke di Indonesia.

“Apa bila saya banyak mendengarkan orang membicarakan hal ayng berhubungan dengan tujuan ku maka sepertinya saya sekarang ini tidak akan berdiri di sini. Ketika dulu masih bersama dengan Arsenal mereka mengungkapkan kepada ku tenatng kenapa saya berada di luar area penalti, maka itu akan membuat saya tidak membuahkan gol selamanya. Dengan posisi ku yang lebih identik sebelah kiri atau apa pun hal tersebut maka sudah barang jelas sekali bahwa anda tidak akan mundur dari tantangan yang dihadapkan kepada anda. Anda selalu memiliki fikiran bahwa anda tidak bisa melakukan hal ini dengan baik.” sambungnya melanjutkan percakapan.

Henry sendiri mulai memperkuat Arsenal dari tahun 1999 sampai dengan 2007. Selama delapan tahun memperkuat Gudang Peluru Henryu sendiri telah berhasil mendapatkan beberapa gelar juara yaitu Liga Primer, 2 kali Piala FA serta Community Shield seperti berhasil kami tuliskan di dalam website resmi kami.

“Pada saat saya kembali bermain bersama dengan Gunners seluruh orang dan rekan saya berkata bahwa itu akan memberikan noda terhadap warisanku. Kenapa saya kembali bermain bersama dengan mereka.” keterangan pria yang berasal dari Perancis ini.

“Apa bila anda suka dengan sebuah tempat dan mereka kemudian meminta atau mungkin memohon pertolongan kepada anda maka tidak ada pilihan lain, anda kan selalu berkata iya kepada apa pun itu. Apa yang akan kukatakan kepada mereka adalah kemungkinan pada saat tersebut, tidak kurang dan tidak lebih.” sambung pria yang sekarang ini bekerja sebagai asisten manajer bersama dengan tim nasional Belgia tersebut menambahkan statement sekaligus juga mengakhiri.

Tottenham Hotspur sekarang ini memang bukan lah unggulan di ajang Liga Champions akan tetapi bila berkaca kepada penampilan Eropa pada musim ini maka mereka dinilai akan bisa meraih gelar pada turnamen tersebut.

Spurs sendiri sedang menantikan pertandingan di leg kedua fase enam belas besar kontra Juventus. Mereka sedang berada dalam level moralitas yang cukup tinggi lantaran di leg pertama mereka sukes menahan Bianconerri dengan angka 2-2 ketika bermain di Juventus Stadium.

Kans menang mereka bisa dibilang cukup besar lantaran kinerja Spurs di Wembley nanti. Kenapa kami katakan demikian? Mereka selalu berhasil menampilkan permaiann baik dan cuma terbobol 1 kali saja dari total seluruh tujuh pertandingan terakhir ketika bermain di markas senediri tersebut.

“Saya akan menuturkan secara jujur bahwa mereka memiliki potensi untuk memenangkan ajang Champions. Di dalam momen nya yang paling baik, mereka akan bisa menaklukkan siapa saja yang bertemu dengan mereka. Di dalam momen yang selanjutnya mereka akan menghabisi lawan mereka tanpa ampun ketika mereka tahu mereka bisa melakukannya di atas lapangan kepada lwan mereka.” jelas nya mengungkapkan seperti tertulis langsung oleh situs resmi yang dibuat oleh Bandar Sbobet Paling Oke di Bandung.

Hal lain yang bisa memberikan dukungan kepada asumsi tersebut adalah mengenai kiprah mereka di musim ini. Dalam perjalanan mereka di Champions musim ini tim dengan nama lain The Lilywhites tersebut berhasil menundukkan juara bertahan yakni El Real.

“Mereka sukses mengalahkan Los Blancos ketika bermain di babak grup dan membuat Juventus kesulitan ketika memainkan leg pertama mereka di fase enam belas besar. Juventus bisa dibilang merupakan lawan ayng sekaligus sangat lah sulit untuk mereka lantaran gaya bermain mereka luar biasa sekali.

“Juventus bakalan memainkan sepak bola dengan mengandalkan counter attack. Namun demikian saya merasa kalau Spurs akan bisa mengatasi hal tersebut dengan sebaik mungkin. Di dalam kinerja terbaiknya Spurs akan bisa menundukkan siapa pun yang mereka hadapi.” tuturnya mengakhiri.

Sherwood secara pribadi juga melihat Spurs merupakan seorang yang memiliki peluang besar untuk bisa jadi juara di dalam kompetisi Piala FA terlebih lagi usai beberapa klub favorit yang tadi nya diunggulkan kini sudah tersingkir. Diketahui bahwa Spurs akan bertemu dengan Swansea City di dalam ajang perempat final nanti. Sementara itu 2 tim besar yang lainya yang kini masih bersisa adalah Chelsea dan juga Manchester United.

“Mereka memiliki potensi untuk memenangkan hal tersebut, kenapa tidak? Liverpool dan City kini telah gugur sehingga Spurs merupakan tim dengan kans paling tinggi dalam ajang tersebut.” jelasnya menuturkan.

“Apa bila saya mengetahui bahwa melawan Swansea tentu saja tidak bakalan gampang karena tim tersebut pada dasarnya sama sekali tidak punya beban sekarang ini. Apa bila Swansea kembali berhasil mendapatkan kemenangan sebelum pertandingan Piala FA maka sudah barang tentu kalau mereka bisa berada dalam kondisi yang cukup nyaman sekarang ini. Bila mana Spurs berhasil mendapatkan kemenangan maka mereka sudah bisa disimpulkan mungkin sekali untuk mendapatkan medali gelar juara ketika kompetisi tersebut berakhir nanti.” sambungnya sekaligus juga memungkaskan percakapan bersama dengan kami.

Bintang Chelsea yakni Eden Hazard menuturkan kalau 3 pemain yang sekarang ini paling menonjol pada periode 2017/18. Kevin de Bruyne mereka anggap merupakan ayng paling layak untuk mengangkat gelar sebagai pemain terbaik versi PFA.

Mohamed Salah, Harry Kane dan De Bruyne pada dasarnya adalah 3 kandidat yang dipercaya merupakan orang yang akan bersaing ketat demi memperebutkan penghargaan individual yang tidak lama lagi akan segera diselenggarakan.

De Bruyne memang bisa diungkapkan adalah salah satu pemain dengan pengaruh paling tinggi kepada klubnya, Man city. Gelandang Belgia tersebut sekarangi ni telah berhasil menelurkan hingga tujuh gol serta 14 assist di Liga Primer dan membantu City memenangkan puncak kalsemen sementara dengan cukup nyaman. Di samping itu De Bruyne sendiri juga turut mengantarkan Citizens mendapatkan trofi nya yang pertama pada musim ini dengan menjadi juara di ajang Piala liga.

Di samping itu Salah tampil berada di luar ekspektasi bersama dengan The Reds. Pemain sepak bola Mesir tersebut sejauh ini telah menelurkan hingga 24 gol dan juga sembilan assist di Liga Primer atau sampai dengan 32 gol di seluruh turnamen sejauh ini.

SEmentara itu Kane merupakan tulang punggung utama dari pada Lilywhites. Kane berhasil menyambungkan kesuburannya itu dengan membuahkan 24 gol di liga sejauh ini atau dengan 35 gol di seluruh turnamen. Bersama dengan Salah, Kane akan melakukan persaingan ketat demi mendapatkan gelar sebagai top skorer ketika muism ini selesai.

Walau pun demikian Hazard melihat kalau De Bruyne memiliki kelebihan yang lebih komplet bila dibandignkan dengan De Bruyne atau pun Harry Kane.

“Saya rasa seperti yang diketahui sekarang ini ada 3 favorit. Dan kalian sudah tahu siapa saja mereka itu.” terangnya menyambungkan.

“Bisa saja saya memilih Salah. Kenapa? Karena saya sendiri pernah bermain untuk dirinya dan dia adalah teman saya. Namun demikian dia sekedar seorang penyerang dibandingkan denga nseorang pemain akan tetapi Kevin? Dia adalah orang yang memiliki hampir segalanya.” sambungnya.

“Dia bisa bertahan dan mengirimkan umpan silan dan membuahkan assist dan membuahkan cukup banyak gol di dalam laga-laga yang penting. Dia begitu fantastis. Dia sangat cerdik juga baik di dalam atau pu ndi luar lapangan. Dia juga memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi karena pada musim ini dia sedang berada pada klub paling baik.” ungkapnya menambahkan.

“Pada saat dia berada di atas lapangan dengan cukup banyak para pemain dia adlah seorang yang merupakan salah satu paling baik. Setiap kali dia berhasil memiliki bola maka dia akan bisa melakukan sebuah hal yang luar biasa. DAn dia adalah seorang yang membuahkan cukupb anyak gol akan tetapi dia membuahkan hasil yang luar biasa dengan memanfaatkan 1 gerakan atau juga operan. Dan simpel saja mereka adalah seorang pemain yang luar biasa istimewa.” simpulnya mengakhiri dalam keterangan resmi yang ia paparkan dengan Situs Bandar Sbobet Paling Oke.

Berita penutupan yang akan dibawakan oleh penulis dalam pertemuan kita kali ini adalah tentang meninggalnya seorang kapten klub Fiorentina. Dia adalah Davide Astori. Hal itu mengejutkan cukup banyak pihak dan salah satu nya adalah Gianluigi Buffon. Dia merasa begitu emosional kepada sang mendiang atas nasibnya.

Astori ditemukan sudah tidak lagi bernyawa ketika berada di hotel tempat klub nya menginap. Hal itu terjadi pada tanggal 4 Maret 2018 yang silam. Hal tersebut terjadi cuma beberapa jam saja sebelum pertandingan Fiorentina kontra Udinese.

Sosok yang begitu tenar bersama dengan AC Milan tersebut diduga mengidap adanya serangan jantung. Dengan meninggalnya Astori maka laga Serie A pun seluruhnya mengalami penundaan demi mensinyalisir sebuah penghormatan kepada dirinya.

Banyak klub dan pemain memberikan ungkapan belasungkawa nya kepada pihak ayng ditinggalkan dan salah satu nya berasal dari Buffon. Melalui akaun sosial media yang ia miliki, Buffon menuliskan beberapa pesan yang sungguh emosional sekali untuk dibaca.

“Asto, selamat tinggal. Saya berharap anda bahagia di sana. Saya sendiri sangat jarang mempublikasikan atau mengekspresikan diri saya kepada siapa pun. Kenapa? Karena saya selalu memiliki keinginan untuk menjalin keistimewaan dan keindahan dari sebuah hubungan, rasa cinta dan respek yang begitu mendalam dengan cara yang berdiam. Hal seperti ini menurut saya tidak perlu dieksploitasikan kepada publik dan menjadi konsumsi kepada banyak orang yang tidak memiliki rasa hormat.” jelasnya mengungkapkan di dalam akun instagram nya yang ditelusuri oleh Bandar Sbobet Paling Oke di Jakarta.

“Akan tetapi untuk perihal ini maka saya ingin membuat sebuah pengecualian. KAmu sendiri memiliki istri yang sekarang ini masih terbilang muda dan keluarga anda sudah barang tentu akan merasa sangat terpukul dengan kepergianmu. Akan tetapi di atas seluruh hal ini saya yakin kalau ada seorang gadis kecil yang merasa luar biasa bangga karena anda adalah orang yang sungguh baik dan terhormat.” sambung keterangan tersebut.

“Singkat kata dengan setulus hati saya akan menuturkan salam perpisahanku kepadamu. Kita berasal dari generasi yang hampir sama dan saya menyaksikan bagaimana anda berkembang di dunia sepak bola ini. Kamu adalah panutan untuk para pemain junior di Italia dan akan kami kenang selalu sampai dengan kapan pun. Bagaimana cara anda mengekspresikan kepedulian kepada orang lain, itu adalah sesuatu yang sangat menginspriasi dan akan selalu diingat sampai dengan akhir hayat mereka.” tuntas Buffon dalam statement-nya yang dikutip Bandar Sbobet Terpercaya. (RB)

Related Post

Situs Bandar Bola – Torres dan Masa Depannya Situs Bandar Bola - Penyerang veteran Spanyol Fernando Torres mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan dengan klubnya. Pada dasarnya kontrak...
Bandar Bola Sbobet – Capello Keluar dari Sun... Bandar Bola Sbobet - Resmi sudah, Capello kini tidak lagi bekerja sama dengan klub China, Jiangsu Suning. Capello sendiri memang mendapatkan tuntut...
Bandar Bola Riau – Seri, Allegri Berbesar Ha... Bandar Bola Riau - Hanya ada 1 poin saja dari pertandingan melawat ke kandang Atalanta. Tentang hal ini Allegri menerimanya. Ketika menjalani perta...
Daftar Bandar Bola – Benzema Menggapi Isu Gr... Daftar Bandar Bola - Karim Benzema memberikan respons terhadap isu yang mengaitkan Antoine Griezmann dengan Madrid. Belakangan ini memang sangat ge...

5 Comments

  1. Jelatang - March 10, 2018

    Henry jadi pelatih? mana ada pengalamannya dia?

  2. Dadang - March 10, 2018

    Kalo henry mau menerima tantangan ya harus siap dulu mentalnya 😀

  3. Sylvis - March 10, 2018

    Kalau untuk jadi asisten pelatih, Henry masih okelah. tapi untuk jadi pelatih mendingan cari pelatih yang mumpuni dan berpengalaman aja lah

Komentar