Bandar Sbobet Paling Top - Mourinho Membela Chelsea | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Paling Top – Mourinho Membela Chelsea

Bandar Sbobet Paling Top – Pelatih United Mourinho mengungkapkan pembelaannya untuk Chelsea yang sekarang ini jadi bahan bulian media.

Pembelaan itu dikatakan oleh pria dengan nama lain The Special One setelah tim nya mendapatkan kemenangan dengan cara yang dramatis dengan angka akhir 2-3 ketika bermain di kandang Crystal Palace tanggal 6 Maret 2017 yang silam.

Sekitar 24 jam sebelum laga tersebut berlangsung Chelsea takluk dengan angka 0-1 ketika dia dijamu oleh kubu Man City. Gara-gara hal ini The Blues pun terkena hujan kritik dan salah satu nya adalah karena pola permainan mereka yang kurang lebih bisa dikatakan kental dengan defensif dari Antonio Conte.

Mourinho pada dasarnya tidak terlalu akur sekali dengan Antonio Conte. Bahkan kata nya kedua figur besar dalam sepak bola ini sering terlibat cekcok adu mulut di dunia media dengan masing-masing komentar mereka. Namun demikian relasi keduanya kini semakin membaik semenjak United berhasil mendapatkan kemenangan dari The Blues di bulan Februari yang silam dengan skor 2-1 seperti pernah dibahaskan dalam artikel yang dibuat oleh Website Bandar Sbobet Paling Top.

“Secara jujur saya akan mengungkapkan sebenarnya saya tahu bahwa apa yang para media katakan adalah dampak dari pada hasil yang terjadi pada tempo hari.” penuturan Mourinho seperti tertulis dalam media yang dianaliis oleh Bandar Sbobet Paling Top di Medan.

“Namun demikian saya bisa mengungkapkan kalau Chelsea adalah tim yang luar biasa fantastis dan saya mengetahui juga bahwa hal ini kelihatan cukup aneh karena sebenarnya ada masalah pada masa lalu dari pada kami. Akan tetapi sebenarnya cukup konyol bahwa sekarang saya harus memberikan ketegasan tentang betapa tidak adil nya bagaimana cara orang berkata-kata mengenai persaingan di Premier League ini. Aneh rasanya untuk mendengarkan hal seperti ini sekarng ini.” ujar nya seperti tertulis dalam penuturan dalam artikel resmi yang kami buat.

“Belakangan ini mereka masih bisa menjadi juara bertahan ketika kita berbicara mengenai Inggris. Chelsea sangat lah tangguh ketiak berhadapan dengan kami dan mereka memiliki awal yagn luar bias dan bermai ndengan cukup merepotkan kami terutama pada bagian awal laga dan hal tersebut tidak akan bisa kami bantahkan.” jelas pria dengan nama lain The Special One tersebut menambahkan wartanya.

Di dalam karirnya selama turun di dunia kepelatihan sepak bola Mourinho sendiri termasuk merupakan orang yang sudah tidak asing lagi untuk Chelsea. Kenapa? Karena dia sudah pernah bersma dengan klub tersebut bekerja di sana sampai dengan 2 kali. Dan selama berada di sana dia terbilang cukup sukses dan hal in iterlihat dari persembahannya yang berupa 3 kali titel Liga Primer Inggris di mana 2 kali di antaranya berhasil ia perbuat dengan cara yang beruntun.

Dan di Manchester United sendiri, salah satu pemain mereka Paul Pogba sekarang ini sedang mendapatkan kritik. Hal ini sebenarnya sudah bukan lagi berita yang aneh sehubungan dengan dirinya masih berada pada level kinerja yang jauh dari ekspektasi banyak orang ketika dirinya pertama kali didatangkan. bahkan belakangan ini muncul ejekan untuk dirinya ahwa dia bermain sepak bola cuma demi mengunggah hal tersebut ke akun sosial media seperti instagram dan juga situs berbagi jaringan video ternama Youtube.

Pogba telah beberapa kali diberikan terpaan kritikan karena performa nya beberapa kali dikatakan masih jauh dari kata maksimal. Karena alasan yang serupa pula Jose Mourinho bahkan telah beberapa kali menjadikan pria yang berasal dari Perancis itu jad icadangan.

Ketika United berhasil mendapatkan kemenangan dengan cara yang dramatis di dalam gelaran rystal Palace penampilan dari pada Pogba lagi-lagi mendapatkan krtikan. Beberapa analis sepak bola seperti Gary Neville berpendapat kalau dia tampil dengan standar yang luar biasa buruk terutama dalam gelaran babak pertama. Gol pembuka untuk kubu lawan tercipta tidak lama usai pria Perancis ini tidak berhasil memaksimalkan peluang yang ia dapatkan.

Neville sendiri dari kaca mata nya menganggap kalau Pogba sendiri adalah orang yang sama sekali tidak serius ketika berada di lapangan. Eks kapten The Red Devils tersebut bahkan menyindir dirinya dengan mengunkapkan kalau kebiasaan Pogba adalah untuk mempublikasiakn seluruh aktifitasnya kepada sosial media begitu ada kesempatan datang.

“Apakah performa nya cukup baik? Beh! Masih jauh dari kata baik. Pria yang pada awal nya memegang bola ini dan berakhir kepada terjadinya gol pertama bagi Palace sudah barang tentu adalah Pogba!” serunya seperti tertulis dalam artikel unggahan milik Bandar Sbobet Paling Top di Surabaya.

“Dan seluruh yang ia lakukan ini hanya lah seperti untuk kesenangan nya untuk aktif di dunia maya untuk memperlihatkannya melalui Youtube dan Instagram. Sudah barang tentu hal ini seperti sebuah aib untuk dirinya sekarang ini. Sekana kita bisa melihat bahwa ia tidak tampil dengan serius. Tidak lah heran apa bila Mourinho menjadikannya pemain di bench dan itu merupakan sebuah tindakan yang sudah benar.” ungkapnya mengakhiri.

Pogba memang adalah orang yang luar biasa aktif ketika anda ingin berbicara soal aktivitas nya di sos med. Dia bahkan memposing beberapa hal ke dalam account Insta miliknya yang sekarang ini sudah mencapai 21.1 juta followers.

Seperti yang telah kami bahaskan di atas tadi, Crystal Palace mendapatkan hasil jelek ketika merekea mengalami kekalahan 2-3 dari United. Roy Hodgson mengungkapkan kalau ia merasa sedih sekali terhadap hal ini.

Sebenarnya Palace sendiri secara kronologis berada di atas angin dulu ketika mereka sukses memipmin dengan 2 gol di genggaman terlebih dahulu. Aksi yang dilakukan oleh Andros Townsedn serta Patric Van Aanholt membuat gawang dari pada David De gea yang mana ketika mereka bermain di Srlhurs Park terasa begitu besar tekanannya.

Akan tetapi setelah itu tim tamu membuat keadaan menjadi lebih berbalik lagi. Usai Romelu Lukaku dan Chris Smalling membuahkan gol penyaman kemudian Nemanja Matic berhasil membuat keadaan menjadi baik dan mereka merupakan orang yang menentukan kemenangan berkat gol yang berhasil ia buahkan ketika sedang berada pada masa injury time.

Kekalahan di kandang setelah terlebih dahulu unggul 2 gol merupakan sebuah kenyatan yang luar biasa pahit untuk Palace. Hodgson di dalam perbincangan empat mata bersama dengan Bandar Sbobet Paling Top dan Terbesar mengungkapkan kalau ini sangat menyayat hati nya. Walau pun demikian di atidak memungkiri kalau permainan ayng ditampilkan oleh para anak didikannya di atas lapangan keamrin sudah sangat luar biasa.

“Sedih sekali rasanya, sangat! Saya telah melihat beberapa orang pemain di sini memberikan seluruh yang bisa ia berikan kepada tim ini dan mereka sangat serius dalam melakukannya. Dan untuk para rekannya. Ketika berhadapan dengan lawan yang luar biasa kuat, mereka menyudahi laga tanpa mendapatkan apa pun lagi. Saya merasa sedih sekali untuk seluruh pemain di sini karena mereka tidak mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan.” ujar Hodgson mengakhiri seperti tertulis oleh media.

Sekarang ini Mario Balotelli mengungkapkan kalau dirinya telah lebih dewasa secara mental dan siap untuk berlabuh bersama dengan sepak bola Italia pada musim panas nanti. Diakui nya bahwa minat terbesarnya adalah untuk bermain dengan Napoli atau Juventus.

Striker berumur 27 tahun yang berdarah Italia ini sekarang ini sedang bermain bersama dengan klub Perancis yakni nice. Selama musim ini berjalan Balotelli memang terbilang cukup tajam. Sejauh ini dari total 19 pertandingan ayng dimainkan oleh nya di kancah Ligue 1 sudah ada 13 gol yang berhasil ia buat.

SEmenjak berseragam ROssoneri di tahu n2015/16 sebagai seorang pemain pinjaman dari Liverpool Balotelli belum pernah lagi mendapatkan kesempatan untuk bermain di Italia. Akan tetapi pria yang mulai mendapatkan perhatian dunia bersama dengan Inter Milan di tahun 2007 sampai dengan 2010 tersebut tidak menutup hasratnya untuk bermain kembali ke sana.

“Sekarng ini agenku yang bernama Raiola sedang mencoba untuk mengurus masa depan dengan diriku. Yang hingga sekarang ini saya ketahui adalah bahwa saya telah jauh lebih dewasa dan mulai terbuka pikirannya. Saya ingin kembali bermain di Italia karena itu akan selalu menjadi hasrat saya.” pemapran Balotelli seperti tertulis oleh media berita lokal yang tidak ingin kami sebutkan namanya di sini.

Kemudian Balotelli pun diberikan pertanyaan soal kembali menggunakan seragam AC Milan untuk ketiga kali dalam karirnya yang mana sebelumnya dua pernah menjadi pemain yang berstatus permanen di tahun 2013 hingga 2014. Diakui oleh nya bahwa untuk melakukan hal tersebut memang sangat lah sulit untuk terjadi. Akan tetapi dia memperjelas statement nya bahwa sekarang ini keinginannya yang paling besar adalah untuk menggunakan seragam Napoli atau mungkin Juventus.

“Dua klub yang paling saya sukai di Italia sekarang ini adalah i Partenoppei atau Bianconerri.” terangnya mengujarkan dalam penulisan artikel milik Situs Resmi Bandar Sbobet Paling Top.

Pemain yang pernah top bersama dengan Manchester City di Premier League tersebut bahkan juga menuturkan harapannya supaya kembali mendapatkan kepercayaan untuk bermain bersama dengan negaranya, tim nasional Italia yang sekarang ini sedang berada di bawah kepelatihan seorang Luigi Di Biagio yang berstatus sebagai caretaker sementara waktu ini.

“Tahun kemarin Gian Piero Ventura sempat datang ke Nice sebelum pertandingan kontra PSG dan sempat ada beberapa percakapan yang kami lakukan namun demikian sudah barang jelas bahwa dia tidak akan pernah memanggil diriku.” keterangan Balotelli.

“Akan tetapi sudah barang tentu bahwa saya pantas sekali untuk mendapatkan panggilan apa bila melihat apa yang saya lakukan di dalam beberapa waktu terakhir ini. Dia kini sudah tidak lagi berwenang di sana dan saya siap untuk kembali bergabung di sana.” ketegasannya sekaligus juga mengakhiri pemaparan resmi kepada jurnalis kami yang sedang bertugas.

Menutup perjumpaan dalam artikel di hari ini, kami ingin menuturkan bahasn tentang seorang Unai Emery yang memiliki rekor buruk ketika membahas persoalan yang berbau Liga Champions. Rekor terbaik dari pada dirinya bersama dengan PSG dalam kancah elit klub level Eropa ini adalah sebatas bisa sampai di fase enam belas besar.

Di dalam karir kepelatihan sepak bola nya Emery telah memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam kasta tertinggi kompetisi antar klub di Eropa. Di samping PSG dia juga pernah memainkan ini bersam dengan klub Spanyol Valencia, Sevilla serta Spartak Moskow.

Bersama dengan tim Los Che, Emery telah 2 kali melakukan kompetisi di Liga Champions. Pada periode 2010/11 silam Valencia berhasil dibuat nya berada pada level enam belas besar akan tetapi kemudian mengalmai kekalahan sat bertemu dengan Schalke 04.

Satu musim setelah itu Emery tidak bisa melangkah jauh bersama dengan tim yang berjuluk Kelelawar Mestalla tersebut. Langkah mereka terhenti cuma di babak grup saja.

Tidak lama setleah itu Emery menjalankan pertemuan dengan caray ang singkat bersama dengan Spartak Moskow. Bersama dengan tim Russia tersebut dia memiliki tugas dari bulan Mei hingga November tahun 2012. Dia sempat menungkangi Spartak di dalam beberapa pertrandingan babak grup Liga Champions.

Bukan hanya itu saja aka ntetapi di sini kami juga menuliskan kalau Emery sebenarnya juga kurang begitu gemilang bersama dengan Sevilla apa bila ingin berbicara tentang masalah Liga Champions 2015/16. Los Rojiblancos langkah nya harus berhenti cuma di fase grup saja.

Sementara itu kalau bersama dengan PSG di musim kemarin Emery cuma sampai enam belas besar juga. Setelah berhasil mendapatkan kemenangan di leg pertama kontra Barcelona kemudian tim yang beasal dari ibu kota Perancis tersebut langkah nya terhenti karena di leg kedua mereka dikalahkan dengan skor akhir 1-6.

Pekerjaan yang luar bias berat diyakini akan menanti Emery bersma dengan PSG pada musim ini. PSG diharapkan bhisa mengejar defisit gol dari Madrid. Mereka sudah mendapatkan kekalhan di leg pertama fase enam belas besar dengan skor 3-1.

Ketika melakoni laga di markas mereka sendiri Parc des Princes, mereka harus membawa pulang kemenangan dengan margin sekurang-kurangnya adalah 3 gol demi bisa mendapatkan tempat untuk bermain di fase perempat final nanti. Sekian berita ini dibawakan secaara resmi oleh Bandar Sbobet Paling Oke. (RB)

Related Post

Pusat Bandar Bola – Arsenal Bermasalah denga... Pusat Bandar Bola - Per Mertesacker tak ingin memungkiri bahwa penampilan Arsenal mengendur setelah sempat unggul. Sebagaimana diketahui dalam gela...
Bandar Bola Semarang – Apakah Monaco Cukup K... Bandar Bola Semarang - Didier Deschampns memberikan penilaian kalau Monaco sangat kuat. Akan tetapi di Liga Champions bagaimana? Undian pada semi f...
Bandar Sbobet Terbaru – Lukaku Mengejek Reka... Bandar Sbobet Terbaru - Lukaku mengungkapkan kalau ada pemain United bersembunyi ketika tim dikalahkan Sevilla. Langkah dari pada Manchester United...
Bandar Bola Terbaik – Conte, Ekspresif dan E... Bandar Bola Terbaik - Karena gayanya yang kelewat ekspresif di atas lapangan konsekuensi pun datang kepada Conte. Pria yang sekarang ini sedang mel...

4 Comments

  1. Leman - March 11, 2018

    Ya jelas bela lah kan mantan pelatihnya 😀

  2. Bang Jali - March 11, 2018

    Ngak bisa dipungkirin lagi hatinya Mou masih berada di chelsea wkwkwkwk

  3. Kolibri - March 11, 2018

    pembelaannya di bagian mananya ya..? Mou ngomongnya mlintir2 gitu ane sampai ngak jelas

Komentar