Bandar Sbobet Pilihanku - Oezil Jadi Momok Gattuso | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Pilihanku – Oezil Jadi Momok Gattuso

Bandar Sbobet Pilihanku – Sebelum Milan bertemu Arsenal, Gattuso mengungkapkan mimpi buruk Oezil jadi kenyataan.

Bermain di markas sendiri di San Siro tanggal 9 Maret yang lalu Rossoneri milik Gattuso mengalami kekalahan 0-2 ketika bertemu dengan Arsenal yang dirancang oleh seorang Arsene Wenger ketika memainkan Liga Eropa di leg pertama speerti hal ini sudah pernah kami bahaskan di dalam artikel sebelumnya yang kami buat.

Di dalam laga itu sendiri Oezil yang dikuatirkan oleh Gattusso benar-benar bermain gemilang dan jadi malapetaka untuk mereka. Dia luar biasa aktif dan hal ini terbukti dalam terjadinya 2 gol milik Gunners dalam kemenangan tim nya dengan 2 assist yang berhasil ia buahkan.

Sepanjang laga itu Oezil tertulis melakukan 2 kali key passing. Jumlah tersebut adalah ayng paling banyak untuk seorang pemain Gudang Peluru bersama dengan Henrik Mkhitaryan ayng berada dalam daftar tersebut seperti kami tuliskan di dalam Situs Resmi Bandar Sbobet Pilihanku.

“Dan ini merupakan kali pertama kalau dua pemain dengan nomor sepuluh tersebut kin itelah bermain bersama.” ujar Mkhitaryan. orang yang menelurkan gol pertama untuk The Gunners ke gawang dari pada Rossoneri soal tipe Oezil yang dinilainya memiliki karakteristik permainan sepak bola yang unik.

“Dan ini sungguh merupakan kegembiraan tersendiri karena bisa bermain dengan sisi pemain seperti Mesut. Mengapa saya menuturkan seperti itu? Karena sudah barang jelas bahwa dia adalah seorang pemain yang luar biasa dalam memainkan peran nya dan hal ini tentu saja tidak bisa anda bantahkan. Dia sangat berpengalaman dan jeli dalam membuahkan assist kepada rekannya dan menurut saya dia telah luar biasa sekali dalam melakukan apa yang perlu untuk dilakukan dalam pertandingan in idan mengenai hal tersebut saya ingin memberikan pujian kepada nya dengan tulus hati.” ujarnya mengungkapkan lebih lanjut lagi dalam statement nya kepada kami.

Milan sendiri sekarang ini masih memiliki 1 leg untuk bertemu dengan The Gunners di dalam lawatan mereka ke gawang milik London. Di dalam pertandinga nitu Gattuso sudah barang tentu menginginkan untuk bermimpi indah dibandingkan dengan mimpi buruk yang sebenarnya memang sudah kecemasannya di dalam beberapa waktu ini.

“Di dalam permainan sepak bola ini anda tidak akn pernah mengenal yang katanya mustahil. Apa pun bisa terjadi dalam dunia kulit bundar in. Akan tetapi sudah barang tentu bahwa kami tidak ingin mengunjungi Stadium Emirates cuma untuk berlabuh ke sana dan kemudian tidak peduli tentang kemenangan atau pun kekalahan.” papar Gattusso mengakhiri pemaparan bersama dengan penulis kami yang bertugas.

Usai Arsenal menyudahi rentetan jeleknya, Arsene Wenger sendiri selaku manajer memberikan sebuah analogi mengenai tinju demi bisa menggambarkan tentang kondisi di dalam tim nya.

The Gunners sendiri menyambangi kubu San Siro yang bertempat di AC Milan seperti yang sudah kami tuliskan di atas tadi. Akan tetapi tidak perlu kuatir karena kami di sini bukan ingin mengungkapkan ulangan tentang artikel ini melainkan untuk mengetahui reaksi dari pada Wengfer setelah berhasil memutuskan rangkaian jelek mereka yang telah terjadi di dalam beberapa waktu terakhir ini.

Periode jelek itu bermula ketika The Gunner smengalami kekalahan saat bertemu dengan Ostersunds FK di dalam gelaran Liga Eropa leg kedua fase 32 besar. Setelah itu mereka 2 kali dikalahkan oleh Manchester City dan salah satu nya terjadi ketika mereka memainkan Premier League yang mana h alini kemudian mendapatka nkritikan tajam dari pada para fans mereka sendiri. Akhir pekan kemarin mereka juga tertunduk ketika bertemu dengna tim yang jelas-jelas bukan tandingan mereka yakni Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 1-2 saat bermain di level domestik dan hal ini membaut kans mereka untuk mengakhiri musim di empat besar jadi semakin tipis.

Biar demikian periode mereka tanpa kemenangan tersebut sekarang ini telah selesai. Arsenal memiliki kejayaan luar biasa di markas Milan berkat gol yang dibuat oleh Aaron Ramsey dan juga Henrikh Mkhitaryan demi bisa membawa pulang kemenangan 0-2 dan itu akan menjadi modal untuk mereka di leg kedua pada nantinya.

“Saya bisa bilang kalau kekecewaan besar terjadi kepada saya dan dengan cepat saya sudah lpa tentang berapa besar kah kualitas yang dimiliki. Di dalam hitungan 1 pekan anda juga tidak akan secara tiba-tiba bisa jadi sebuah tim yang jelek.” pemaparan Wenger.

“Tidak bakalan ada yang permanen di dalam hal yang berbau kehidupan ini. Namun demikian pada saat anda tersungkur sudah barang tentu adalah kondisi yang mirip sebagai sebuah pertandinga ntinju pada saat anda tidak memiliki waktu untuk melakukan pemulihan dan kemudian hantaman berikutnya datang kepada anda pada saat anda bahkan belum mengatakan siap. Hal seperti ini lah ayng terjadi kepad kami.” sambung pria yang memiliki warga negara Perancis tersebut.

Di dalam sebuah titik anda harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memberikan respons. Tekad dan juga kebangaan demi bisa memperlihatkan kualitas harus terlihat jelas di dalam sebuah laga.” ujarnya mengungkapkan kepada penulis kami.

Wojciech Szczesny menegaskan mengenai betapa dia bergembira dengan kemenangan dari pada Juventus dari Spurs. Dia mengataan kalau ia menikmati tereliminasinya nama Spurs dalam gelaran Champions ini.

Szczesny sendiri diturunkan sebagai pemain cadangan ketika The Old Lady menundukkan Spurs dalam gelaran leg kedua enam belas besar Champions. SEmpat terlebih dahulu dibuat tertinggal oleh Heung Min Son, Juventus kemudian melakukan balasan sampai dengan 2 gol secara sekaligus melalui Paulo Dybala dan Gonzalo higuain dalam laga yang menggunakan tempat di Wembley tangal 8 Maret 2018 yang silam. Kemenangan dari pada Nyonya Tua tersebut telah sekaligus membuat langkah dari pada Spurs dari persaingan di dalam turnamen tersebut.

Hasil ini memiliki makna yang cukup luar biasa untuk Szczesny secara pribadi. Memang benar bahwa ada aroma seperti derby London Utara yang dirasakan oleh pemain ayng merupakan bekas Arsenal itu.

“Saya menikmati sekali bagaimana kemenangan itu datang kepada kami.” ujar Szczesny seperti tertulis dalam website resmi kami.

“Di sana ada sejumalh fans yang berada di bangku cadangan dan mereka memiliki chant yang luar biasa untuk mendukung kami akan tetapi setelah menit 80 semua nya jadi sunyi. Oleh karena itu saya bisa mengungkapkan kalau saya merasa nimat isekali dengan kemenangan ini. Di samping itu pertandingan di Wembley akan selalu terasa spesial.” tambahnay kepada kami.

Kabar mengenai Diego Simeone baklan ke PSG sekarang ini beberapa waktu mulai terus bermunculan. Akan tetapi tentang hal ini Simeone sendiri tidak ingin merasa pusing dengan hal tersebut dan ada fokus penuh yang diperlukan oleh Atletico Madrid.

Masa depan dari pada Unai Emery sebagai manajer PSG belakangan ini menjadi sebauh spekulasi luar biasa sehubungan dengan kegaglan untuk melaju di fase enam belas besar Champions. Kekalahan dari Madrid sudah barang tentu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka toleransi sehubungan dengan belanja dengan jumlah besar yang dilakukan oleh PSG musim panas kemarin.

Target mereka untuk bisa menguasai level Eropa sampai dengan sekarang ini masih belum bisa mereka penuhi. Memang betul sekali kalau PSG sekarang ini masih bisa mendapatkan treble level domestik akan tetapi itu sama sekali tidak lah sebanding apa bila ingin dibandingkan dengan transfer yang mereka lakukan atas nama Kylian Mbappe dan Neymar.

Terlebih lagi musim kemarin Emery juga telah gagal membuat PSG jadi juara liga setelah dibuat AS Monaco jadi sekedar hiburan saja di liga. Sekarang ini PSG pun mulai melakukan pergerakan untuk mendapatkan manajer top level atas demi bisa memenuhi ambisi mereka untuk menjadi penguasa pada level Eropa.

Salah satu nama yang belakangan ini katanya menjadi sebuah hal ayng mungkin bisa dibilang adalah berita panas adalah mereka menginginkan Simeone. Pelatih tersebut telah membuat tim tersebut jadi juara Liga Eropa dan juga berhasil 2 kali finis di Liga Champions. Dianggap oleh manajemen Les Parisiens kalau PSG merupakan seorang manajer yang layak untuk memimpin tim dengan isi para pemain bintang seperti yang dimiliki oleh PSG.

“Celta Vigo” begitu lah jawaban yang diberikan oleh Simeone dengan singkat pada saat diberikan pertanyaan mengenai rumor ketertarikan kubu PSG kepada dirinya seperti diterangkan oleh media.

Atltieco sendiri baru saja menundukkan Lokomotiv Moskow dengan angka tiga gol tanpa balas ketika memainkan leg pertama enam belas besar Liga Eropa yang berlangsung dini hari kemarin. Akhir pekan ini mereka kan bertemu dengan Celta Vigo.

Isu yang mengaitkan nama Pepe Reina dengan kubu AC Milan disebutkan adalah sesuatu yang benar. Direktur dari kubu milan yakni Massimiliano Mirabelli menuturkan minat mereka untuk mendatangkan penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut.

Reina sekarang ini berumur 35  tahun dan sekarang ini sedang berada dalam masa kontrak nya bersama dengan i Partenopei. hinga sejauh ini Partenopei masih belum memberikan sodoran kontrak baru sehingga sang pemain pun memiliki kebebasan untuk hengkang dengan free biaya transfer.

Menurut seperti yang dilaporkan oleh beberapa media belakangan ini Reina sendiri bahkan telah menuturkan kepadap ara rekannya kalau dia akan keluar ketika musim ini berakhir nanti. Dan bahkan dia telah melakukan kesepakatan resmi bersama dengan kubu AC milan terkait kepindahannya ketika musim berganti nanti. Mengenai hal ini Bandar Sbobet Pilihanku di Internet melansirkan wawancara dengan dirinya secara empat mata langsung.

“Ya betul sekali bahwa kami telah memberikan informasi kepada Napoli kalau kami ingin melakukan pembicaraan bersama dengan sang agen dari pada Pepe Reina. Anda semua mengetahui bahwa saya sekarang ini berada di sini. Gennaro Gattuso pada suatu sisi tetap bermain bersama dengan AC milan. Mungkin dia akan tetapi berada di Milan bahkan apa bila tanpa diriku.” jelasnya mengungkapkan lebih lanjut dalam penuturan resmi bersama dengan salah satu agen kami yang bertugas.

Salah satu media yang ngetrend di Italia memberikan kabar kalau Milan telah setuju untuk mengikat sang pmeian sampai dengan tahun 2020 yang akan datang nanti. Mengenai permasalahan ini, kiper yang pernah bekerja sama dengan The Reds, Die Roten dan El Barca tersebut akan mendapatkan bayaran senilai 3 juta euro per 1 musim yang ia mainkan dan di samping itu ada juga bonus yang akan diberikan kepada dirinya yang mana hal ini tidak kami telusuri. Bandar Sbobet Pilihanku Terbaik juga mengeathui bahwa mereka akan memberikan opsi perpanjangan kontrak selama kurang lebih 1 tahun.

Kabar ini seperti memperbesar sebuah tanda tanya mengenai masa depan dari pada kiper Gianluigi Donnarumma di dalam tim tersebut. Beberapa kali ini sudah tersiar kabar kalau Donnarumma mungkin akan meninggalkan kubu Rososneri. Hal ini sama sekali tidak aneh karena berita itu sendiri pada dasarnya sudah bukan lagi sebuah kabar baru. Datangnya nama Reina ini seperti menambah keruh keadaan dari pada sang penjaga gawang muda tersebut. Mana kah yang akan dia pilih? Kemungkinan hal ini akan menjadi dilema tersendiri untuk dirinya sehubungan dengan keadaan yang tidak menentu ini.

“Menurut saya sekarang ini keadaan dari pada Donnarumma memang terlihat begitu memusingkan karena dia sekarang ini masih berumur muda dan sudah barang tentu lah di usia yang seperti ini dia akan mencari ajti dirinya dan saya juga demikian. Siapa saja yang berada pada umur sepantaran dengannya mungkin sedang bingung dan memutuskan akan menjadi seperti apa mereka. Well, katakanlah Donnarumma telah menunjuk sepak bola sebagai karir utamanya. Akan tetapi selanjutnya kini yang menjadi pertanyaan nomor dua adalah apakah dia menginginkan untuk bermain terus bersama dengan AC Milan? Atau kah dia ingin pergi keluar untuk mencoba merambah di sepak bola tempat yang lain? Saya tahu bahwa dia pasti akan merasa penasaran sekali dengan apa yang terjadi kepada nya sekarang ini akan tetapi saya mengetahui bahwa hal ini tidak akan berlangsung lama.” tukasnya menyimpulkan kepada Bandar Sbobet Favorit. (RB)

Related Post

Bandar Bola Dunia – Conte Senang di Inggris Bandar Bola Dunia - Conte memberikan bantahan terhadap isu yang mengaitkan dirinya mungkin kembali bermain di Serie A. Musim debut Conte di Inggris...
Pasaran Bandar Sbobet – Egy Diminta Persiapk... Pasaran Bandar Sbobet - Vikri sudah dilamar klub Polandia, yang bernama Lechia Gdansk. Kini dia harus persiapkan mentalnya. Egy sekarang ini telah ...
Bandar Sbobet Resmi – Kritik Spalleti Memicu... Bandar Sbobet Resmi - Luciano Spalletti menurutkan kritik setelah Inter berimbang melawan Napoli, tapi itu dinilai baik. Inter bermain dengan skor ...
Bandar Piala Dunia 2018 – Jerman Perpanjang ... Bandar Piala Dunia 2018 - Jerman menhidupkan lagi kansnya untuk lolos setelah menang dari Swedia. Dalam pertandingan 24 Juni 2018 dini hari tadi te...

7 Comments

  1. Berty - March 14, 2018

    Oezil si raja assist gitu loh wkwkwkwk

  2. Sukardi - March 14, 2018

    Ingat, Milan masih memiliki satu leg lagi untuk menghadapi Arsenal dalam lawatan ke London, bersiap2 lah Oezil dkk

  3. Kemed - March 14, 2018

    Semoga saja di leg kedua gattuso bisa gebuk balik si wenger

    • Ucok Hans - March 14, 2018

      sepertinya agak susah kalo milan bisa menang di leg kedua, Secara sistematis ada kemungkinan untuk lolos tapi harus ada faktor keberuntungan juga

  4. Poniman - March 14, 2018

    Mesut Oezil itu dinamo serangannya Arsenal, jadi jangan main2 sama doi, Paling tidak harus dijaga 2 pemain baru aman

Komentar