Bandar Sbobet Terbaik - Arsenal Harus Bertindak Cepat | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Terbaik – Arsenal Harus Bertindak Cepat

Bandar Sbobet Terbaik – Demi menyelamatkan klub, Arsenal dinilai harus segera berganti manajer dalam waktu singkat.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh seorang Jamie Carragher yang merupakan eks pemain tim nasional Inggris yang sekaligus merupakan pemain legenda Liverpool. Pria yang sekarang ini sudah bertugas sebagai seorang analis sepak bola untuk sebuah media terkenal di Inggris mengungkapkan opini nya tentang apa yang terjadi ini. Terlebih lagi hal ini semakin memanas setelah The Gunners menelan kekalaha ndari The Citizens dengan angka akhir tiga gol tanpa balas. Hal ini pun dinilainya menjadi semakin bahaya saja apa bila tidak dilakukan tindakan dalam waktu yang sesegera mungkin.

Sekedar informasi saja laga tersebut berjalan di Emirates Stadium yang mana penonton nya cuma terisi setengah stadium saja. Bahkan tuan rumah mendapatkan cibiran dari supporter nya sendiri dan hal tersebut terdengar sangat jelas sekali ketika baru berada dalam babak half time dan ketika peluit panjang ditiupkan oleh wasit.

Carragher sendiri mengungkapkan bahwa apa yang terjadi di atas tribun dalam laga itu adalah sebuah sinyalisir yang sudah cukup jelas soal masalah besar yang sekarang ini dimiliki oleh The Gunners dan harus segera diperbaiki karena apa bila tidak maka hal tersebut akan membahayakan klub.

“Kalian bisa merasakan tentang betapa hal tersebut terasa luar biasa menyedihkan bukan? Saya sendiri berpikir kalau ini adalah sebuah ironi. Orang ini merupakan seorang legenda. Dan ketika saya masih bermain dulu dia dan juga Sir Alex Ferguson adalah 2 pelatih yang bahkan akan saling menunjukkan rivalitas satu dengan ayng lain dengan luar biasa ketat.” ujar Carragher sebagaimana hal ini tertulis dalam website resmi milik Bandar Sbobet Terbaik di Indonesia

“Dan dia adalah seorang legenda bukan hanya untuk Arsenal saja aka ntetapi juga persepakbolaan di Inggris juga. Namun demikian sekarang ini Arsenal harus bisa melakukan perubahan dan hal tersebut adalah sesuatu yang fixed harus segera kami perbuat. Rasanya tidak pantas apa bila dia terus menjalankan hal macam ini sampai dengan musim ini berakhir karena beberapa bangku di stadium perlu untuk diisi demi kelanjutan klub itu sendiri juga.” tambahnya.

“Arsenal sekarang ini harus mengumumkan kalau mereka akan melakukan pergantian manajer untuk musim yang akan datang lantaran saya yakin sekali kalau semua orang yang berada di stadium dan studio tv seluruhnya akan kompak ramai denga berseru tentang mari lah kita ucapkan selamat tinggal dengan cara yang sebaik mungkin karena memang itu lah apa adanya yang harus kami lakukan.” ungkapnya seperti tertulis langsung oleh kami.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memiliki keyakinan yang luar biasa bersama degan Thierry Henry. Dipercaya bahwa ia memiliki potensi demi bisa menjadi pelatih yang luar biasa.

Henry sekarang ini memang masih belum menangani sebuah klub dan sekarang ini dia memiliki jabatan sebagai asisten manajer dari pada tim nasional Belgia.

Guardiola sendiri memang bisa dibilang adalah orang yang akrab dengan Henry. mereka sebelumnya sudah pernah bekerja sama kala berada di Barcelona dulu. Henry yang ketika itu di bawah kepelatihan nya di tahun 2008 sampai dengan 2010 memiliki pengalaman yang luar biasa. Dari cara interaksi nya dengan Henry tersebut dia mengambil kesimpulan kalau Henry memiliki bibit yang cukup baik untuk menjadi manajer luar biasa.

“Bila Henry bekeputusan untuk turun sebagai manajer maka saya bisa menilai bahwa ia memiliki bakat untuk melakukan hal tersebut. Akan tetapi sekali lagi saya ingin mengingatka ndi sini bahwa ini semua keputusannya akan sangat bergantung kepada pribadi dia sendiri, bukan orang lain yang memutuskan.” papar Guardiola di dalam wawancaranya langsung bersama dengan penulis kami.

Dan setelah itu Guardiola juga memberikan belaan terhadap Wenger yang sekarng ini karirnya sedang berada dalam tekanan yang begitu besar. Dan ini merupakan kedua kali nya bagi pria yang berkepala plontos ini memberikan dukungannya kepada The Professor usai sebelumnya kondisi dari pada Wenger juga sebenarnya bisa dialami dalam momen yang tertentu dalam titik karirnya.

Arsenal baru saja mengalami kekalahan dalam pertandingan di Liga Inggris seperti yang kami tuliskan di atas tadi. Hal ini membuat nama Wenger jadi bahan ayng panas sekali di dunia media berita.

“Wenger mengetahui soal betapa saya akgum terhadap dirinya sebagai seoarng manajer. Dan kami memiliki beberapa kesempatan untuk bertarung di atas lapangan pada saat saya masih menjadi manajer di Blaugrana dulu dan juga Munich dan sekarang ini saya bersama dengan nya di kancah Inggris, Liga Primer. Saya tahu sekali bahwa seluruh manajer di dunia ini akan bisa mengalami posisi yang sekarang ini sedang ia alami.” penuturannya mengakhiri.

“Akan tetapi di sisi yang lain saya juga meyakini bahwa dia bakalan bisa melakukan keputusan yang tepat untuk diri nya sendiri nantinya demi kebaikan para pemain dan juga klub itu sendiri.” ungkapnya mengakhiri keterangan.

Leonardo Bonucci sempat tampil dengan jelek di dalam masa awal kedatangannya di AC Milan dan hal ini sempat membuat nya merasa menyesal karena sudah memutuskan untuk pindah dan sekarang ini ia kmebali termotivasi untuk tampil bersama dengan Rossoneri karena mereka sedang tampil luar biasa sekali belakangan ini.

Bonucci merupakan pemain ayng didatangkan Milan dari klub Juventus melalui jendela tarnsfer pada musim panas tahun kemarin dan bersama dengan pembelian para pmeain mahal yang lain kini Bonucci sempat menimbulkan adanya secercrah harapan untuk tim tersebut dan juga publik San Siro tentunya.

Namun demikian yang kelihatan malah sebalikna. Dia tampil dengan kurang begitu meyakinkan di bagian lini belakang dan ada beberapa blunder juga yang terjadi kepadanya. Bersama dengan sejumlah pembelian berharga tinggi yang lain dia malah menjadi salah satu kritikan yang merupakan pusat dan dianggap adalah salah satu pembelian gagal yang telah dilakukan oleh manajemen klub.

Secara perlahan tapi pasti, Milan kemudian mengalmai kebangkitan dan sampai dengan sekarang ini belum pernah menelan kekalaha nsemenjak akhir tahun 2017 yang lalu. Di bawah kepelatihan dari pada Gennaro Gattuso, Bonucci kembali menemukan sinarnya. Di musimini dia telah tampil di atas lapangan hingga 24 kali dan sejauh ini sudah ada 1 gol yang ia kontribusikan kepada klub.

“Secara jujur saya ingi nmengungkapkan di sini bahwa sebenarnya di awal saya heran kenapa saya melakukan pertukaran klub ini dan apakah hal tersebut adalah sesuatu yang layak untuk ku lakukan atau tidak? Saya merasa ragu sekali terhadap hal ini.” penuturannya seperti dia ungkapkan di dalam perbincangan yang ia lakukan empat mata bersama dengan Bandar Sbobet Terbaik di Medan.

“Saya sendiri telah menggunakan kekuatan saya sendiri demi bisa meyakini bahwa opsi pilihan ayng telah kutempuh ini adalah ayng terbaik yang bisa kudapatkan dan hasilnya sekarang ini saya merasa begitu luar biasa. Kini saya menyadari bahwa ini bukan lah sebuah pilihan yang sia-sia malah menjadi abgus untuk perkembangan diri saya sendiri.” tambah pernyataannya kepada pihak kami.

Sekedar informasi saja, Jadwal memnnuliskan kaalu mereka akan segera menjalani eprtandingan derby kontra Inter MIlan di dalam sambungan Liga Italia yang akan berlangsung 5 Maret nanti .Apakah Bonucci akan bisa tmapil baik lagi dalam pertemuan ini?

Mno Raiola mengatakan kalau Mario Balotelli sekarang ini telah siap untuk kembali kepada level kompetisi di Italia atau pun Inggris. Disebutkan oleh Raiola juga kalau Balotelli merupakan rekrutan yang luar biasa berharga karena bisa didatangka ndengan status free transfer walau pun sebenarnya dia berharga sampai dengan 1.6 Y secara rupiah.

Sekarang ini diketahui bahwa Balotelli tengah bermain untuk kubu Perancis bernama Nice. Pemain yang berdarah Italia ini dan berumur 27 tahun tersebut tampil dengan cukup baik di LIgue 1 dan sejauh ini tertulis bahwa dirinya dari total 19 pertandingan telah memberikan sumbangan 13 gol.

Di samping itu kami ingin memaparkan bahwa kontrak dari pada Baloteli bersama dengan Nice akan selesai pada musim panas. Raiola sendiri percaya bahwa Balotelli sekarang ini telah kembali kepada level kinerja nya yang terbaik dan siap untuk kembali bermain di Liga Primer atau mungkin Serie A juga boleh untuk dirinya.

“Saya bisa ungkapkan di sini kepada kalian semua bahwa Balotelli ktelah kembali kepada level bentuk permainan terbaiknya dan dia siap untuk kembali bermain di kancah mana pun.” tutur Raiola.

“Dia sejauh ini telah bertambah matang dan salah satu pemain paling baik di dunia dalam kategori di lini depan bahkan di Italia mungkin dia bisa dibilang nomor 1. Sekarang ini nilai nya adalah 100 juta euro. Akan tetapi dia bisa diblei dengan gratis sehingga ini merupakan perekrutan yang sangat luar biasa menguntungkan.

“Mengenai hal ini saya telah menyatakan siap untuk melakukan negosiasi dengan beberapa klub di Italia dan juga Inggris. Saya telah melakukan pembicaraan bersama dengan Roma, Inter Milan, Napoli akan tetapi tidak dengan AC Milan karena saya rasa itu adalah masalah tentang masa lalu. Mereka memiliki direktur olahraga bernama Massimiliano Mirabelli dan mungkin saya tidak berada pada legvel nya sekarang ini.” ujarnya menuturkan.

Balotelli sendiri sudah mulai merumput bersama dengan Nice dari tahun 2016 yang silam dan sejauh ini musim perdananya bersama dengan tim tersebut dia tandai dengan cukup apik dari torehan 15 gol dari 23 laga yang ia mainkan di level domestik. Tercata kalau sebelumnya Balotelli sudah pernah menggunakan seragam Manchester City, AC milan dan juga Liverpool.

Barcelona akan bertemu dengan Atletico Madrid. Gawang dari pada Los Colchoneros bisa dikatakan oleh Bandar Sbobet Terbaik dan Terpercaya adalah salah satu favorit dari pada seorang Lionel Messi.

Duel antara Blaugarana dengan Los Colchoneros akan menggunakan tempat di Camp Nou tanggal 5 Maret nanti. Sudah barang jelas bahwa MEssi akan mereka turunkan dalam pertandingan ini supaya mereka bisa kembali kepada trek kemenangan setelah sebelumnya bermain dengan imbang kontra Las Palmas.

Messi sejauh in itertulsi terus menunjukkan penampilan yang luar biasa sekali dengan membukukan sampai dengan 23 gol di La Liga dan memberikan 13 assist sejauh ini.

Dari seluruh total gol dan assist yang diberikan oleh Mesi sejauh ini belum ada apa pun yang mereka bukukan ketika bermain kontra atletico. Di dalam laga yang berlangsung di Wanda MEtropolitano tanggal 14 Oktober 2017 diketahui bahwa Barcleona berhasil mendapatkan hasil seri 1-1. Dan Lusi Saurez adalah orang yang menelurkan gol untuk Barcelona dalam pertandingan tersebut.

SEpanjang memainkan karir sebagai pengolah kulit bundar Messi telah 35 kali memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Los Colchoneros di dalam seluruh turnamen. Dan dituliskan kalau dia berhasil memberikan 27 gol kepada gawang milik Atletico. Rekor tersebut adalah yang paling banyak kedua. SEmentar aitu tim yang paling sering dibobol oleh seorang pemain denga nama La Messiah tersebut adalah Sevilla. Sudah ada 29 gol yang ia sarangkan ke sana sejauh ini.

Pemain mungil nan gesti tetrsebut berhasil membuat Barcelona berhasil membawa pulang kemenangan ketika melakukan duel kontra Ateltico. Sementara itu delapan pertandingan yang lainnya berakhir dengan skor seri sementara itu sisa enam yang lain berakhir dengan kekalahan seperti kami tuliskan di dalam media yang berhasil kami tuturkan langsung.

Blaugrana sendiri sangat patut kembali melakukan ketergantungannya dengan pemain mereka yang menggunakan jersey nomor sepuluh tersebut. Dia adalah orang yang selalu berhasil membuat namanya terpampang pada papan skor dalam 2 laga terakhir di La Liga Primera. Messi berhasil memberikan 2 gol ketika membantu Azulgrana berhasil mendapatkan kemenangan 1-6 dari Girona. Dan kemudian berhasil juga memberikan namanya berada pada papan skor ketika tim Catalans ini tertahan imbang saat bertemu dengan Las Palmas.

“Di sini saya bisa menuturkan bahwa sejauh ini apa yang saya lakukan adalah tim telah bekerja dengan sangat baik dan saya ingin mengungkapkan kalau tim ini memang tidak bisa dipungkiri sangat tergantung kepada Messi dalam masalah mencetakkan angka.” papar Valveder sebagaimana dilaporkan dalam berita resmi dari Bandar Sbobet Terbaru. (RB)

Related Post

Agen Sbobet Resmi – Hidup Mou di Manchester Agen Sbobet Resmi - Kali ini Jose Mourinho menyampaikan curhatannya tentang keluhan tinggal di kota Manchester. Sekarang ini tidak bisa dipungkiri ...
Agen Sbobet Indonesia – MU Punya Masalah Lai... Agen Sbobet Indonesia - Bukan hanya Rooney saja yang harus diperhatikan oleh MU sekarang ini tapi juga Ibra dan Pogba. Hal tersebut diungkapkank la...
Agen Sbobet Terbaik – Mkhitaryan Masih Ingin... Agen Sbobet Terbaik - Awal karir yang kurang bagus bersama dengan Manchester United dialami oleh Mkhitaryan. Namun ia siap berjuang. Semenjak dibel...
Agen Sbobet – Casillas Belum Puas Main Agen Sbobet - Casillas memang telah dipinggirkan dari tim nasional belakangan ini. Namun demikian pensiun bukanlah rencananya. Usai bertahun-tahun ...

6 Comments

  1. Subret - March 7, 2018

    Yang penting mental dan fisik pemain Arsenal harus diperbaikin terlebih dahulu, karena saat ini mental para pemain sudah down semua

  2. Mr.Towan - March 7, 2018

    Kali ini karir wenger bener2 sudah habisss

  3. Mbah Landung - March 7, 2018

    Jangan salahkan wenger aja, Arsenal jadi payah gini karena menjadikan klubnya sebagai sarana bisnis belaka, mau beli pemain dari dulu dibatasin trus, gimana mau maju kalo ngak boleh beli pemain?

Komentar