Bandar Sbobet Terkini - Statement Pochettino Sindir Wenger | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bandar Sbobet Terkini – Statement Pochettino Sindir Wenger

Bandar Sbobet Terkini – Pochettino mengaku siap untuk resign bila fans sudah tidak menginginkannya, ini seperti sindiran kepada Wenger?

Seperti yang kita semua juga telah ketahui bahwa masa depan dari pada Arsene Wenger bersama dengan Arsenal sekarang ini sudah tidak begitu mulus lagi. Dia bahkan sekarang ini sedang berada dalam tahap spekulasi keras dari para fans nya sendiri. Di dalam beberapa waktu terakhir ini dia juga seperti terlihat sering cekcok dengan para fans nya sendiri.

Di dalam pertandingan di tengah pekan Arsenal mengalami kekalahan ketika bertemu dengan rival mereka Man City. Beberapa hari sebelumnya dalam laga tersebut mereka dilibas dengan angka akhir 3-0 saat menjalani final di dalam kompetisi Piala Liga Inggris. Dengan begini maka sudah hampir bisa dipastikan bahwa kans mereka untuk mengangkat trofi pada musim in pun sudah kandas.

Nah hal tersebut lah yang sekarang ini membuat The Gunners mendapatkan cibiran dari para supporter sendiri ketika bermain di Stadium Emirates dan juga masa depan Wenger yang sebenarnya masih ada 1 musim lagi di dalam kontrak nya membuat masa depan nya sekarang ini jadi sebuah tanda tanya besar yang tidak bisa terungkap hingga detik berita ini dituliskan oleh kami.

Saat berada pada tengah situasi seperti ini lah kemudian Pochettino menuturkan sebuah opini bahwa dia bakal mundur di sebuah klub yang ia latih kalau kondisi nya atau atmosfer di dalam klub itu sendiri sudah tidak kondusif untuk dirinya. Akan tetapi ia bersikeras bahwa pernyataan yang ia buat ini bukan lah mengarah kepada Wenger.

“Mereka dalam artian para fans adalah unsur yang penting ketika anda berbicara soal melatih sebuah klub. Di dalam sebuah titik tentu saja anda harus pergi dari klub bila anda lebih mementingkan kepentingan dari pada klub yang anda latih. Anda harus bisa mengerti hal ini. Dan apa bila saya adalah sumber yang membuat sebuah keadaan menjadi kurang menyeanngkan di dalam klub maka saya bersedia untuk pergi. Kenapa? Karena saya tidak ingin menjadi sumber masalah di dalam klub. Saya memilh untuk keluar dari klub apa bila itu akan bisa membuat keadaan menjadi lebih baik. Singkat nya sih begitu saja.” ujar Pochettino seperti tertulis dalam bahasan yang dibuat oleh Bandar Sbobet Terkini di Indonesia.

Manajer yang berasal dari Argentina tersebut kemudian juga mengungkapkan soal opini nya dalam hal sepak bola yang mana sebenarnya dianggap nya tidak boleh dipenuhi dengan drama. Sepak bola adalah sesuatu yang nyata dan apa yang diinginkan oleh para fans adalah kemenangan. Dan apa bila menang tidak berhasil tidak dapat anda dapatkan maka anda harus bisa dihadapkan kepada kenyataan untuk menerima kekalahan dan kritikan pun mengarah kepada anda, untuk yang satu ini anda harus telah siap untuk menerima nya karena itu lah konsekuensi dalam berseppak bola yang tidak bisa anda hindarkan.

“Sepak bola tidak bisa anda samakan dengan hal ayng berbau drama kehidupan. Cuma ada 2 pilihan dan itu simpel yaitu kemenangan dan kekalahan. Anda memiliki tanggung jawab atas semua ini dengan cara yang profesional, tidak ada drama. Sepak bola memiliki banyak arti di dalam nya termasuk cinta, kebahagiaan, sedih dan juga duka. Saya sendiri selalu bekerja dengan menggunakan hati karena saya merasa bahwa saya terlibat di dalam sepak bola itu memberikan kenikmatan tersendiri untuk hidup saya dan saya membantu beberapa orang di sini untuk mencapai mimpi yang mereka inginkan. Ketika anda memiliki hasrat untuk membantu orang mendapatkan apa yang mereka inginkan, maka akan ada rasa puas tersendiri untukku.” ujar pria dengan paspor Argentina ini mengakhiri statement empat mata nya bersama dengan Situs Bandar Sbobet Terkini.

Mino raiola yang merupakan agen langsung dari pada Paul Pogba membahas kan mengenai isu keretakan hubungannya dengan pelatih MU Jose Mourinho. Lalu kenapa tiba-tiba Raiola mengangkat topik ini dan kemudian menyebut permasalahan yang berhubungan dengan taksi?

Di dalam beberapa waktu akhiran ini muncul sebuah isu yang berhubungan dengan keretakan hubungan antara Pogba dengan The Special one yang notabene membangkucadangkan pembelian termahalnya di United tersebut ketika mereka bertemu dengan Sevilla di dalam gelaran leg pertama ajang Liga Champions di pekan silam. Pemain yang berasal dari Perancis dan berumur 24 tahun tersebut diketahui baru dimasukkan pada menit 17 berjalannya laga untuk menggantikan posisi dari pada Ander Herrera yang terkena cedera. Usai sebelum itu dia juga diganti ketika United dikalahkan Spurs dan juga Newcaslte United seperti diketahui.

Dan akhir pekan kemarin Pogba kembali bermain full time ketika United berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 ketika bertemu dengan Chelsea pada saat dia diturunkan sebagai pemain gelandang kiri di dalam strategi 4-3-3 dan dianggap merupakan posisi paling baik di dalam jajaran pemain tersebut. Akan tetapi hal ini seperti nya tidak menghentikan rumor sama sekali.

Nah sehubungan dengan permasalahan ini muncul juga spekulasi kalau Pogba kemungkinan akan memutskan untuk pindah bila Mourinho masih merupakan pelatih United. Dengan hal ini nama Real Madrid pun mulai muncul dibawa oleh raiola yang sekarang ini ditanya tentang rumor mengenai keretakan hubungan antara Pogba dengan mourinho.

“Saya tidak memiliki tugas untuk mengantarkan siapa pun kepada sebuah tempat dan pada dasarnya saya sendiri bukan lah taksi atau pun sebuah pesawat terbang.” penuturan Raiola seperti berhasil diterangkan langsung oleh Bandar Sbobet Terkini di Indonesia.

“Sudah barang tentu lah bahwa situasi ini sudah tidak lagi bagus maka senantiasa saya siap untuk melakukan apa yang membuat saya telah dibayar yaitu mencari solusi untuk sang pemain di dalam klub. Apa bila butuh pindah dan itu merupakan solusi terakhir yang kita miliki, maka kenapa tidak?” tambahnya lagi.

“Akan tetapi di sini saya juga tidak akan memungkiri bahwa antara dirinya dengan Mourinho sama sekali tidak ada masalah. Paul adalah orang yang selalu terobsesi dan ingin bisa berjaya bersama dengan Setan Merah.” terangnya mengujarkan kepada kami.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mengungkapkan kepada kami di dalam sebuah kesempatna untuk berwawancara dengan dirinya bahwa finis dalam urutan 2 atau pun empat di Liga Primer INggris tidak akan memiliki perbedaan yang terlalu mencolok karena pada inti nya seluruh yang berada dalam zona tersebut akan bermain di ajang Liga Champions nantinya.

Untuk sementara waktu ini diketahui bahwa tim dengan nama lain The Red Devils tersebut sedang berada pada urutan kedua pada papan klasemen sementara di mana dari total 28 laga yang telah mereka mainkan sudah ada sebanyak 59 poin yang mereka kumpulkan. Setan Merah memiliki ketertinggalan sampai dengan enam belas poin dari rival satu kotanya yakni Manchester City.

Kinerja juara dari pada United sekarang ini memang belum sepenuhnya tertutup. Biar demikian beberapa waktu yang silam Mou sendiri sudah mengakui bahwa ketertinggalan yang mereka miliki dengan tim sekota tersebut sudah sangat sulit untuk dikejar bahkan bisa dibilang mustahil sekali untuk dilakukan.

Fokus dari pada United sekarang ini adalah untuk bisa mempertahankan perignkat kedua sampai dengan musim ini berakhir. Sekarang ini mereka sedang berada dlam pengejaran Liverpool ayng punya 57 poin. Sementara itu Spurs memiliki 55 poin dan Chelsea 53 poin.

“Selisihnya sekarang ini kruang lebih bisa dibilang cukup tips akan tetapi enam poin di urutna kedua dan juga kelima pada dasarnya tipis sekali dan itu terbuka untuk seluruh tim pada dasarnya. biar begitu keempat tim sekarang ini masih bisa bertahan di dalam ajang Champions. Oleh karena itu kami memiliki konsentrasi dan beberapa target yang lain.” ujarnya mengakhri pemaparan resmi nya untuk Link Bandar Sbobet Terkini.

Dalam ajang Liga Champions pada musim depan Inggris bakaln diwakilkan oleh empat tim yang secara otomatis bisa langsung lolos kepada babak grup. Tim dengan peringkat di nomor empat sekarang ini kemungkinan besar tidak harus melakukan perjuangan keras lagi dengan memainkan pertandingan di babak play off.

“Apa bila anda menanyakan kepada diriku soal peringkat kedua atau pun keempat menurut saya hal tersebut tida klah penting karena pada dasarnya itu adalah sama saja. Yang membuat perebdaan adalah peringkat keempat dan kalian harus tahu tentang hal ini.” pemaparan dari pada pria dengan nama lain The Special One ini meneruskan pembicaraannya.

“Akan tetapi bila anda mau bilang hal ini dari sudut pandang secara pribadi mengenai ke-2 atau pun ke-4 maka saya akan menjawab hal ini dari sudut pandang yang berbau finansila saja. Dan itu tidak terlalu berbeda akan tetapi apa bila anda mau melihat dari perspektif masalah gengsi maka sudah tentu lah itu akan menunjukkanp perbedaan yang cukup jelas.” sambungnya mengakhiri.

MAnchester United dalam waktu ayng dekat ini akan bertemu dengan Crystal Palace di mana ini akan dilakukan di kandang lawan pada tanggal 6 maret 2018 yang akan datang nanti.

Tidak bisa dipungkiri memang The Citizens memiliki kans untuk mengunci gelar Liga Primer ketika bertemu dengan United nantinya ketika bertemu dengan rival satu kota mereka. Gleandang City yang bernama Kevin de Bruyne merasa antusias sehubungan dengan peluang itu.

Karena situasi di papan kalsemen Liga Primer sekarang ini sebenarnya Citizens pada dasarnya sudah hampir sembilan puluh persen dipastikan akan bisa memenangkan liga asalnya mereka bisa memenangkan lima laga dari total sepuluh pertandingan yang bersisa apa pun yang terjadi dengan para pesaingnya tidak akan ada yang bisa merubah hal ini.

Bahkan bisa dibilang kalau kans gelar juara bisa mereka kunci dengan jauh lebih cepat lantaran sekarang ini ada partai keempat. City akan bertemu dengan United yang untuk sementara waktu sedang menghuni peringkat dua pada papan klasemen sementara.

Apa bila bisa terus memenangkan laga-laga yang selnajutnya secara khusus dalam pertandingan keempat ketika bertemu dengan United pada tanggal 7 April maka skuat dair pada Josep Guardiola bakalan keluar sebagai Liga Primer 2017/18 sebagai champions. Kemenangan di akhir pertandingan tersebut akan membuat City mendapatkan poin ayng tidak bisa lagi dikejar oleh tim arahan Mourinho nanti.

“Tekad kami yang paling bulat untuk sekarang ini adalah untuk bisa mendapatkan gelar juara.” pengungkapkan De Bruyne dalam penuturan langsung bersama dengan sebauh media yang tidak ingin kami paparkan namanya di sini oleh Bandar Sbobet Terkini 2018.

“Dan bila kami berhasil melakukannya dalam empat pertandingan lagi maka hal tersebut akan berbuah dengan baik bagi kami karena kemudian kami akan bisa berkonsentrasi sepenuhnya di dalam ajang Liga Champions.” ujarnya kepada kami.

Di samping memiliki peluang besar untuk bisa jadi juara di Liga Primer, city sendiri juga memiliki kans untuk melakukan hal ini sekaligus juga mematahkan jumlah rekor dalam pertandingan tersebut dan salah satunya adalah mengenai rekor poin paling banyak di dalam ukuran 1 musim yang sekarang ini sedang dipegang oleh The Blues sejauh musim 2014/15 yang silam di mana mereka punya sampai dengan 95 poin.

“Dan bila kami berhasil memenangkan tiap pertandingan maka itu akan membuat rekor tersebut terpatahkan .Tentu saja bahwa hal ini merupakan salah satu target opsional kami akan tetapi biar bagaimana pun apa yang menjadi prioirtas kami adalah untuk memenangkan liga ini dengan cara yang terbaik yaitu untuk bisa menjadi yang nomor 1 pada musim ini. Hal tersebut kini sudah terlihat dengan jelas dan kelihatannya kami masih belum ingin melepaskan pedal gas yang sampai dengan sejauh ini masih kami injak. TEntu saja tidak akan mudah untuk bisa memenangkan lima laga secara beruntun ke depannya akan tetapi kami mencoba untuk melakukan yang terbaik di sini dan saya pikir di bawah arahan dari pada manajer hebat seperti Guardiola, hal seperti itu tidak akan susah untuk kami.” pemparan De Buryne diakhiri percakapannya bersama dengan penulis yang bertugas dari website kami, Bandar Sbobet Terbaik. (RB)

Related Post

Agen Sbobet Indonesia – MU Punya Masalah Lai... Agen Sbobet Indonesia - Bukan hanya Rooney saja yang harus diperhatikan oleh MU sekarang ini tapi juga Ibra dan Pogba. Hal tersebut diungkapkank la...
Agen Sbobet Terbaik – Mkhitaryan Masih Ingin... Agen Sbobet Terbaik - Awal karir yang kurang bagus bersama dengan Manchester United dialami oleh Mkhitaryan. Namun ia siap berjuang. Semenjak dibel...
Agen Sbobet – Casillas Belum Puas Main Agen Sbobet - Casillas memang telah dipinggirkan dari tim nasional belakangan ini. Namun demikian pensiun bukanlah rencananya. Usai bertahun-tahun ...
Agen Sbobet 338a – Wasit Atkinson Dibanjiri ... Agen Sbobet 338a - Dikarenakan tidak memberi kartu merah kepada David Luiz, Martin Atkinson pun dipertanyakan aksinya. Chelsea berhasil mendapatkan...

6 Comments

  1. Berty - March 8, 2018

    Kalo wenger bekerja secara profesional, seharusnya wenger sudah mengundurkan diri

  2. Cichay - March 8, 2018

    Baru naik daun dikit aja si pochettino sudah sombong, wenger sudah lama broo nanganin arsenal, jadi ngak perlu ente sindir2 segala

  3. Hanadi - March 8, 2018

    Dahhh pochettino aja yang gantiin wenger sana 😀

  4. Ubed - March 8, 2018

    Seharusnnya wenger itu tau dirilah ngak perlu disindir2 seperti yang dikatakan pochettino, sekarang wenger jadi malu sendiri kan?

  5. Leman - March 8, 2018

    Kalo menurut saya sih mundur lebih baik, berikan kepelatih lain yang merasa mampu untuk mendidik arsenal, toh wenger juga sudah banyak sumbang piala ke arsenal

Komentar