Ibrahimovic Setuju Balik ke Milan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Sbobet Terpercaya – Ibrahimovic Setuju Balik ke Milan

Bandar Sbobet Terpercaya – Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya semakin dekat dengan pintu kembali ke klub lamanya, AC Milan.

Dilansirkan langsung oleh media terkini bahwa Ibrahimovic kembali melakukan kata sepakatnya dengan Milan. Rencananya striker berumur 38 tahun tersebut yang baru memutuskan untuk angkat kaki dari tim Amerika, LA Galaxy baklaan diumumkan perihal kedatangannya pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang nanti.

Seperti disebutkan Ibrahimovic telah tanda tangan kontrak dengan durasi 1 setengah tahun. Pria yang memiliki tinggi tubuh jangkung tersebut nantinya akan dibayar dengan harga senilai 5 juta euro ditambah lagi dengan bonus lainnya.

Sekedar informasi, Bandar Sbobet Terpercaya dan Terbesar ingin melaporkan kondisi bahwa Ibrahimovic sebelumnya adalah pembela kubu AC Milan di tahun 2011 sampai dengan 2011. rekornya pun cukup apik yaitu berupa 56 gol dari total 85 kali tampil dan membantu tim asal kota Mode tersebut mendapatkan gelar Scudetto di tahun 2010/11 serta jadi pemenang di Piala Super Italia tahun 2011 yang silam.

Datangnya Ibrahimovic diharapkan akan bisa membantu perbaikan terhadap penampilan di masalah di lini depan pada musim ini. Karena tim arahan Stefano Pioli tersebut hingga sekarang ini masih tertahan di urutan kesebelas klasemen di Serie A sementara waktu ini.

Isu ini juga mempusu isu kalau Ibrahimovic akan kembali bermain di ranah sepak bola Liga Premier Inggris. Karena sebelumnya santer pemain yang juga menggunakan seragam Ajax Amsterdam, Barcelona, Paris Saint Germain, Inter Milan serta Manchester United baklaan menuju tim Everton seperti bahasan yang sebelumnya pernah dilaporkan langsung oleh Website Bandar Sbobet. (RB)

Komentar