Bandar Top Asia - Guendongan : City Telah Tercecer | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Top Asia – Guendongan : City Telah Tercecer

Bandar Top Asia – Manchester City punya jarak jauh dari Liverpool. Ilkay Guendongan tidak ingin memungkiri kans City musim ini untuk jadi juara sudah habis.

Memang tidak bisa disangkal kalau kinerja City sekarang ini mengalami penurunan drastis. Padahal dua musim sebelumnya, City bisa dibilang tim superior dalam turnamen domestik ketika mereka memenangkan Premier Lerague dengan 100 poin serta 98 poin.

Pada musim ini sudah ada empat kekalahan diderita oleh mereka dalam 16 laga pertama. Hal tersebut membuat mereka berada pada urutan ketiga klasemen Premire League dengan selisih jarak selebar 14 poin dengan Liverpool yang sekarang ini berada di puncak.

“Cukup jauh saya bisa bilang.” penuturan gelandang City tersebut ketika ditanya apakah tim berada pada performa jauh di bawah level terbaiknya.

“Sudah barang tentu bahwa ini adalah musim yang jelek sekali untuk tim kami.” penuturannya menjelaskan lebih lanjut untuk tulisan dari pada Bandar Top Asia Indonesia.

“Sekarang ini bisa dibilang ada jarak yang begitu besar antara kami dengan The Reds. Kami juga tidak akan menyangkal kalau persaingan gelar juara kini sudah selesai untuk tim ini. Sebab itu target paling realistis adalah untuk meloloskan diri ke Liga Champions musim mendatang.” penuturan Guendongan melanjutkan perbincangannya dengan wartawan.

“Mengecewakan sekali tentunya ya. Terus terang bahwa jarak yang besar terutama pada awal musim adalah sesuatu yang tidak biasa untuk tim ini.” sambung pemain yang berasal dari Jerman tersebut menambahkan statement.

Di akhir pekan nanti City dijadwalkan akan bertemu dengan Arsenal yang diduga akan jadi jadwal berat untuk mereka ketika nanti bermain ke Stadium Emirates tanggal 15 Desember sebagaimana tertulis dalam jadwal Bandar Top Ibcbet. (RB)

Komentar