Bandar Top Indonesia - Lampard Simpati Terhadap Ancelotti | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Top Indonesia – Lampard Simpati Terhadap Ancelotti

Bandar Top Indonesia – Frank Lampard memberikan tanggapan terhadap terpecatnya Carlo Ancelotti dari kubu Napoli. Disebutnya kalau mantan pelatihnya tersebut bisa menjadi pelatih di tim manapun setelah itu.

Napoli telah resmi memecat nama Ancelotti beberapa jam usai Partenopei menang dari Genk dalam gelaran Grup E Liga Champions tanggal 11 Desember 2019 kemarin. Aurelio De Laurentiis telah bertemu dengan pria Italia tersebut seusai laga dan menyampaikan pemutusannya terkait pemecatan.

Memang kursi jabatan Ancelotti telah goyang setelah Napoli tidak berhasil menang dalam tujuh laga terakhir di Serie A. Hasil tersebut membuat Dries Mertens cs tertahan di urutan tujuh klasemen Serie A. Dan di samping itu manajer 60 tahun tersebut dilaporkan memiliki masalah konflik dengan klub mengenai masalah latihan yang telah direncanakan oleh De Laurentiis.

Nah berita ini mendapatkan perhatian dari pelatih Chelsea yakni Lampard. Disebutkannya bahwa eks pemain serta manajer Milan tersebut berada pada periode sulit bersama dengan Napoli akhiran ini.

“Secara pribadi saya respek dan prihatian juga sekaligus terhadap dirinya. Saya mengetahui hal tersebut dan pekerjaan yang ia lakukan sangatlah sulit untuk dirinya akhiran ini.” penuturan Lampard seperti kutipan media Bandar Top Indonesia Terbaik.

“Juga saya menyaksikan sesi wawancaranya setelah laga. Saya merasa kalau itu meruakan sebuah wawancara yang begitu berkelas dan di dalam waktu yang sepertinya begitu sulit untuk dirinya dan juga klub. Dia juga selalu menangani setiap kondisi dengan begitu apik.” Lampard mengungkapkan lebih lanjut.

“Saya merasa bahwa ia akan bisa bekerja dengan tim manapun pada level tertinggi tentunya.” ujarnya mengakhiri percakapan ini.

Setelah ditendang oleh Napolti, Ancelotti sendiri beberapa kali diungkapkan merupakan incaran dari pada beberapa tim di Premier League. Everton dan Arsenal adalah klub yang sudah ngantri menginginkan jasa eks manajer AC Milan, Chelsea, Juventus, PSG, dan Real Madrid tersebut seperti laporan sebelumnya yang berada dalam tulisan Bandar Top Asia. (RB)

Komentar