Bandar Top Internasional - Greenwood Dipuji Tinggi Solskjaer | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Top Internasional – Greenwood Dipuji Tinggi Solskjaer

Bandar Top Internasional – Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian bahwa Mason Greenwood merupakan seorang yang luar biasa terutama soal finishingnya.

Manchester United mengakhiri kiprah mereka pada babak grup turneman Liga Eropa dengan mantap. Mereka menundukkan Alkmaar di kandang sendiri dengan skor 4-0 tanpa balas dalam pertandingan terakhir Grup tersebut yang dilangsungkan 13 Desember 2019 itu.

Tambahan angka ini membuat United berhasil menapakkan kaki ke babak selanjutnya dengan predikat juara grup setelah sukses mengumpulkan 13 poin. Mereka punya jarak empat poin dari Alkmaar yang menduduki peringkat II.

Bintang kemenangan dari pada The Red Devils dalam pertandingan ini adalah Greenwood. Dia berhasil menelurkan brace sementara itu dua gol yang lain ditelurkan oleh Ashley Young dan penalti dari pada Juan MAta.

Keberhasilan Greenwood ini membuat 2 angka membuat pria muda berumur 18 tahun tersebut sering dibandingkan dengan pemain Wayne Rooney. Karena pasalnya pada usia yang sama, eks pemain Everton tersebut berhasil menelurkan hat trick kepada gawang milik Fenebarche dalam debutnya di ajang Liga Champions dengan Manchester United seperti dituliskan dalam record Bandar Top Internasional Terbaru.

Akan tetapi Solskjaer sendiri juga menegaskan bahwa Greenwood merupakan tipikal pemain yang memiliki cara mengolah bola yang berbeda dengan Rooney. Disebutkan olehnya bahwa pemain Inggris U-21 tersebut adalah orang yang sangat oke dalam masalah finishing.

“Dia memiliki gaya main yang berbeda. Namun demikian sangat menikmati apa yang terjadi pada malam ini.” penuturan Solskjaer seperti tertulis dalam kutipan tulisan kami.

“dia ada di kelas yang berbeda ketika berbicara soal masalah finishing. Baik di dalam ataupun ketika ada di kotak penalti dia bisa melakukan tendangan yang ia sendiri sudah bisa memprediksinya masuk atau tidak?” sambung pernyataan tersebut.

“Penyelesaiannya itu sangatlah terukur dan saya suka sekali dengan hal tersebut. Semoga saja saya berharap dirinya bisa terus berkembang lagi dan menyempurnakan keahliannya tersebut di level tertinggi sepak bola.” pungkas Solskjaer mengakhiri penulisan ini seperti dilaporkan dari Bandar Top Terpercaya. (RB)

Komentar