Bandar Top Terbaik - Milner Di Liverpool Sampai 2022 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Top Terbaik – Milner Di Liverpool Sampai 2022

Bandar Top Terbaik – James Milner sudah resmi tandan tangan perpanjangan kontrak. Dirinya akan melanjutkan masa abdi dengan tim Anfield sampai dengan 2022.

Milner telah melakukan hal tersebut di kantor Liverpool pada tanggal 14 Desember 2019. Dalam situs resminya, Liverpool sendiri tidak mengungkapkan durasi kontrak baru dari pada Milner. Akan tetapi sebagaimana dikutipkan dari media London, mengungkapkan kalau pria berumur 33 tahun tersebut mendapatkan perpanjangan kontra dua setengah tahun atau sampai dengan 2022 nanti.

Milner sendiri mengakui bahwa dirinya beruntung sekali masih bisa terus bermain dengan Liverpool. Disebutkan olehnya bahwa Si Merah merupakan tim yang luar biasa sekali karena mau terus memberikan kesempatan bagi dirinya untuk berkompetisi pada level tertinggi.

“Sudah barang tentu bahwa saya beruntung sekali bisa bermain dengan tim ini dengan jangka 4 1/2 tahun sekarang. Adalah sesuatu yang luar biasa sekali untuk bisa terus melihat tim ini terus menunjukkan perkembangan.” sambung Milner seperti kutipan media.

“Saya juga menikmati ajang latihan hingga setiap hari dan saya juga bekerja dengan para pemain yang lainnya, manajer dan juga staff. Juga saya sendiri menjadi bagian dari pada tim sepak bola ini.” sambung keterangan tersebut di tulisan Bandar Top Terbaik di Internet.

“Saya juga melakukan perbincangan dengan pihak klub dan jelas sekali bahwa ide ini sangat ideal untuk diriku. Ini adalah apa yang ingin sekali saya lakukan. Untuk terus berada pada level tertinggi selama mungkin.” penuturannya menambahkan.

Pada tahun 2015 yang silam, dirinya berstatus free transfer usai kontraknya bersama dengan City selesai. Bersama dengan tim Mereyside tersebut dirinya menjadi orang yang serba bisa dan begitu diandalkan oleh Klopp.

Empat setengah musim menjadi pembela bagi Liverpool, Milner sudah bermain hingga 198 pertandingan dengan torehan berupa 25 angka. Pria yang lahir di Leeds tersebut mampu membantu Liverpool menang di ajang Liga Champions musim kemarin dengan gelar Piala Super Eropa di awal musim sebagaimana laporan yang tertulis oleh Bandar Top Internasional. (RB)

Komentar