Rashford Disamakan dengan CR7, Sanggupkah Dia? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Top Terbesar – Rashford Disamakan dengan CR7, Sanggupkah Dia?

Bandar Top Terbesar – Dalam kesempatan ini, Marcus Rashford memberikan tanggapan tentang dirinya memiliki potensi menjadi Cristiano Ronaldo selanjutnya. Untuknya pujian tersebut sangatlah mempesona. Tapi dia memilih tidak peduli.

Pria berumur 22 tahun tersebut sejauh ini sudah memberikan kontribusi 10 gol plus 4 assist dari 16 kali berlaga di Premier League musim ini. Pekan kemarin dirinya tampil mengesankan dan menelurkan 1 biji gol melalui titik putih ketika Manchester United meraih kemenangan dengan angka 2-1 dari Manchester City.

Kinerja piawai Rashfrod bersama dengan Setan Merah membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyamakan dirinya dengan eks pemain Setan Merah, Cristiano Ronaldo. Solskjaer berpendapat kalau pemain tim nasional Inggris tersebut layak untuk menjadi pemain terbaik dunia seperti CR7.

Nah menanggapi isu tersebut Rashford mengungkapkan kalau itu merupakan sebuah pujian terbesar yang ia bisa terima sebagai seorang pemain. Walaupun begitu dirinya memilih tidak ingin ambil pusing dengan perbandingan itu dan berfokus lebih banyak untuk memberikan permainan terbaik di atas lapangan, seperti ia ungkapkan dalam pembicaraan dengan Situs Bandar Top Terbesar.

“Saya pikir tidak ada pujian lagi yang bisa lebih tinggi daripada itu. Semenjak saya datangkan mereka selalu membandingkan diri saya dengan para striker yang duluan datang ke sini.” penuturan Rashford seperti dikutipkan.

“Saya juga merasa tidak mendapatkan begitu banyak masukan dari hal tersebut karena untuk menjadi yang terbaik maka anda haruslah berbuat lebih di atas lapangan. Dan hal itu bisa anda buktika ndengan terus berlatih dan mempertajam insting sebagai seorang pemain.” tambah statement-nya.

“Hal yang sama juga berlaku untuk generasi selanjutnya. Anda melihat banyak pemain muda datang dengan ambisi tapi mereka harus bekerja keras. Ambisi saja tidak akan pernah cukup.” tambah keterangan tersebut.

“Itu merupakan sesuatu yang sering kali dilakukan banyak orang kepada strikernya. Oleh karena itu sudah barang tentu bahwa pujian itu sangat lah jelas sangat baik akan tetapi tentu saja kita tetap harus melakukan perjuangan tanpa henti.” ujar Rashford mengakhiri statement seperti dilansiri oleh Bandar Top Terbaik. (RB)

Komentar