Ribery Dipastikan Harus Operasi | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Top Terpercaya – Ribery Dipastikan Harus Operasi

Bandar Top Terpercaya – 100 persen pasti Franck Ribery akan melanjutkan pengaobatan ke meja operasi demi memulihkan kembali pergelangan kakinya. Sampai dengan sekarang ini masih belum ada kabar kapan ia segera main kembali.

Pria asal Perancis tersebut mengalami permasalahan pada pergelangan kakinya tepat nya hal ini terjadi pada tanggal 1 Desember ketika Fiorentina bertemu dengan Lecce di Serie A. Dalam pertandingan itu Ribery ditarik keluar setelah mendapatkan sengkatan dari Panagiotis Tachtsidis.

Berdasarkan hasil penglihatan, Ribery mendapatkan cedera pada pergelangan kaki kanan dan gara-gara hal ini dia kemudian harus segera mendapatkan perawatan intens terkait permasalahan tersebut.

Akan tetapi Fiorentina belakangan in baru mengumumkan kalau rasa sakit masih terus berkepanjangan di sekitar area tersebut. Dia juga bahkan telah dikunjungi langsung oleh pihak spesialis untuk memulihkan cedera tersebut.

Kemudian La viola mengungkapkan kalau pengolah kulit bundar berumur 36 tahun tersebut harus dibedah lewat meja operasi untuk mempercepat proses pemulihannya itu. Ribery dioperasi pada tanggal 13 Desember ini seperti dijadwalkan.

“Franck menjalani diagonosa dan itu bertujuan untuk memastikan apa sebab dari pada rasa sakit yang ia alami untuk melakukan gerakan yang tertentu. Dan untuk memastikan dirinya bisa kembali dalam waktu cepat prosedur daripada bedah kecil baklan dilakukan untuk beberapa jam yang selanjutnya.” begitu isi statement dari pada Fiorentina seperti dilansirkan langsung oleh Bandar Top Terpercaya di Indonesia.

Fiorentina juga hingga sekarang ini masih belum dapat memastikan kapan Ribery bisa kembali turun lapangan usai pasca pemulihan. Hal tersebut baru bisa diketahui usai sang pemain selesai operasi nanti.

`Ribery telah turun lapangan 11 kali untuk bermain di Serie A sejauh ini. Secara total sudah ada 2 assist dan 2 gol ia sumbangkan untuk timnya tersebut sesuai laporan terkini daripada Bandar Top Indonesia.

Komentar