Manchester United Terlalu Kaku | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Toto Profesional – Manchester United Terlalu Kaku

Bandar Toto Profesional – Kritikan datang lagi kepada United. Permainan dari pada mereka disebutkan oleh Marco van Basten tidak menarik untuk ditonton.

Dalam 2 laga terakhir yang mereka mainkan di seluruh turnamen, Manchester United gagal meraih kemenangan. Mereka bermain seri 1-1 dengan The Gunners di Premier League. Kemudian berakhir skor kaca mata saat bermain di pertandingan kedua Liga Eropa melawan AZ Alkmaar. Lantaran permainan yang kurang konsisten tersebut nama United sekarang ini terkapar pada peringkat 11 di kalsemen sementara Liga Primer Inggris. Tim yang berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mendapatkan sembilan poin dari hasil tujuh kali bermain.

Van Basten sendiri merasa kesal dengan bagaimana cara Setan Merah menjalani permainannya. Dia juga menegaskan bahwa lawan-lawan dari pada United sendiri sudah barang tentu haruslah termotivasi demi bisa mendapatkan kemenangan.

“Apa yang sejauh ini telah dilakukan oleh UNited? Saya pikir mereka sukses menundukkan Astana dengan skor 1-0. Mereka sedang menduduki peringkat 10 pada klasemen dan tentu saja ini adalah sesuatu yang kurang baik untuk ukuran klub seperti mereka. Dan satu hal yang ingin saya kritik dalam pembicaraan kali ini sudah barang tentu adalah karena permainan mereka sama sekali tidak lah menarik untuk ditonton dan ini lah yang perlu digarisbawahi dan segera mereka perbaiki apa bila tidak ingin tim mereka jadi gagal lagi pada musim ini.” ujarnya menambahkan dalam sesi wawancara dengan Bandar Toto Profesional.

“Bila saya adalah mereka tentu saja saya bakalan melakukan petualangan dengan beberapa akting. Mereka melihat rendah laga di level Eropa dan tentu sajai tu adalah sesuatu yang sangat patut untuk mereka sesali.” penuturannya menambahkan.

Manchester United akan melakukan sambangan terhadap markas Newcastle United di Premier League tanggal 6 Oktober 2019 mendatang nanti. Duel yang akan diadakan di St James Park tersebut akan menjadi ajang untuk melakukan pembuktian nantinya. Jadwal Berita Bola dari Bandar Toto Terbesar. (RB)

Komentar