Bonucci Kenang 'Kekerasan' Conte | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Toto Terbaik – Bonucci Kenang ‘Kekerasan’ Conte

Bandar Toto Terbaik – Menjelang pertandingan Juventus melawan Inter Milan, Leonardo mengenang kembali tentang betapa kerasnya ketika dilatih oleh seorang Antonio Conte. Apa yang ia maksud?

Inter sekarang ini berada di bawah kepelatihan seorang Antonio Conte yang juga sempat menjadi manajer Juventus di tahun 2011 hingga 2014. Bonucci pun menjadi pemain yang sempat dimanajeri oleh manajer lima puluh tahun tersebut.

Bonucci menyatakan bahwa gaya melatih Conte sangat lah keras. Akan tetapi seluruh hal tersebut terbayarkan karena tim diganjar memenangkan juara Serie A sebanyak 3 kali beruntun dan 2 kali menang di Piala Super Italia.

“Yang Conte berikan kepada saya adalah sebuah rasa dahaga serta keinginan yang keras untuk tidak menyerah dalam keadaan apa pun. Saya pikir itu merupakan sebuah mentalitas yang membuat anda mungkin melampaui seluruh rasa sakit demi bisa berada pada tujuan yang anda semua inginkan.” kata Bonucci seperti dilansirkan media dan Bandar Toto Terbaik 2019.

“Sejak hari pertama ia menginjakkan kaki di sini hal tersebut sudah ia tunjukkan. Conte adalah orang yang sangat cocok untuk menjadi manajer Juventus pada saat tersebut. Ia tentu saja memerlukan peluang bersama dengan tim besar dan kami harus kembali hebat usai kasus Calciopolo. Kami tentu saja akan perlu seseorang seperti dirinya yang bisa membuat tim ini mengerti tentang apa artinya jersey hitam putih tersebut.” tegasnya menambahkan pernyataan.

“Usai 3 tahun bersama, kami kemudian berpisah dan kemudian bertumbuh berkembang bersama dengan tempat yang lain akan tetapi hubungan kami masih terus berlanjut.” tutur Bonucci menambahkan.

Dan tangan besi seorang Conte pada musim ini kembali terbukti. Hal ini membuat Nerazzurri belum pernah kalah dalam enam pertandingan pertama sejauh ini. Romelu Lukaku cs berhasil ia buat berada pada pucuk klasemen sementara di Italia dengan 18 poin di mana mereka memiliki keunggulan 2 angka dari Juve.

Nanti selanjutnya seperti dilansirkan Bandar Toto Terpercaya, mereka akan bertemu dengan Juventus yang menjadi pekan ketujuh di Liga Italia ini. Jadi pertandingan tersebut akan menjadi duel untuk memperebutkan puncak klasemen untuk kedua belah pihak. (RB)

Komentar