Saatnya City Waspadai Liverpool? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bandar Toto Terbesar – Saatnya City Waspadai Liverpool?

Bandar Toto Terbesar – Liverpool terus menyambung start impresif dengan menundukkan Leicester City. Dengan begini maka Manchester City memiliki keharusan menang lebih tinggi tanggung jawabnya.

Liverpool melanjutkan start perfeknya setelah menang dengan angka dramatis 2-1 ketika bertemu dengan Leicester di Anfield pada tanggal 6 Oktober 2019 dini hari tadi. 3 poin berhasil dipetik akibat penalti dari pada James Milner ketika berada pada fase injury time. Hal ini terjadi usai gol dari pada Sadio Mane berhasil dibalas oleh seorang James Maddison.

Sekarang ini anak-anak asal Mereyside tersebut telah berhasil menyapu bersih sebanyak delapan laga dengan kemenangan. Mereka kokoh berada pada puncak klasemen sementara di mana 24 poin berhasil mereka raih. Sekarang ini jarak mereka dengan City yang baru bermain tujuh pertandingan adalah delapan poin. Hal ini membuat sang juara bertahan memiliki dorongan lebih kuat untuk menang ketika bertemu dengan Wolverhampton Wanderers pada tanggal 7 Oktober 2019 yang akan datang nanti.

Tentu saja City tak boleh sedikit pun kehilangan poin apa lagi setelah analisa Bandar Toto Terbesar mengabarkan kalau ke depannya Liverpool telah dinanti oleh jadwal berat dan ada kemungkinan bisa jadi mereka terpleset. Tim arahan Juergen Klopp tersebut selanjutnya nanti akan bertemu dengan tim-tim seperti Man Utd, Spurs dan juga Arsenal sampai dengan akhir bulan ini.

Sementara itu lawan-lawan The Citizens hanya lah Crystal Palace, Aston Villa serta Southampton di dalam periode yang serupa. Pelatih City. Pep Guardiola memberikan penegasan bahwa jadwal Liverpool sendiri bukan merupakan urusannya di dalam tim.

“Ini bukan mengenai masalah kuatir. Mereka memiliki jadwal yang kita ketahui begitu berat akan tetapi juga begitu dengan kami. Ini bukan mengenai masalah mereka tapi soal kami sendiri dan berfokus kepada tugas pribadi.” penuturan Guardiola seperti diterangkan dalam tulisan dari pada media.

“Saya sendiri bahkan tidak perlu mengetahui tentang apa yang akan dimainkan oleh Liverpool. Namun demikian saya sendiri tahu dengan baik tentang jadwal yang akan saya hadapi. Sekitar 1 setengah bulan mendatang nanti saya tahu tentang apa yang mungkin terjadi dan saya akan menghadapinya dengan kepala tegak.” sambungnya menambahkan penuturan.

“Dan apa bila Liverpool terus berada dalam laju ini dan mendapatkan kemenangan terus maka saya akan menyelamati mereka secara pribadi.” tegasnya mengimbuhkan dan mengakhiri statement resmi untuk Bandar Toto Terbaik. (RB)

Komentar