Barcelona Siap Datangkan Tanguy Ndombele Dari Tottenham Hotspur | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Barcelona Siap Datangkan Tanguy Ndombele Dari Tottenham Hotspur

Agen Sbobet Asia – Tanguy Ndombele baru saja didatangkan oleh Tottenham Hotspur pada awal musim tahun 2019-2020 yang lalu. Tanguy Ndombele didatangkan dari Lyon dengan bandrol yang cukup tinggi yaitu mencapai 60 juta euro, kalau dihitung dengan rupiah mencapai 1,05 triliun rupiah. Waktu itu Tanguy Ndombele didatangkan oleh pelatih lama yaitu Mauricio Pochettino pada bursa transfer musim lalu. Kontrak Tanguy Ndombele bersama dengan Tottenham Hotpsur akan berakhir sampai dengan 2024-2025.

Bersama Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele sudah menunjukkan permainan yang bagus. Tanguy Ndombele sudah bermain sebanyak 27 laga bersama Tottenham Hotpsur, Tanguy Ndombele sudah mencetak dua gol disemua kompetisi yang sudah dilakoninya. Oleh sebab itu dua klub raksasa ingin mendapatkan dirinya, diantaranya adalah Real Madrid dan Barcelona. Namun belakangan ini terdengar berita kurang baik dari Tanguy Ndombele dan Jose Mourinho, kabarnya hubungan mereka sedang tidak baik diakhir pekan ini. Jose Mourinho sering memberikan kritikan kepada Tanguy Ndombele.

Hubungan yang tidak baik antara pelatih dan pemain, tentunya bisa memicu Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim panas mendatang akan hengkang dari Tottenham Hotspur. Namun apakah Tanguy Ndombele akan tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh Barcelona? Agen Sbobet Asia melihat saat ini Barcelona sangat ngotot untuk mendatangkan Tanguy Ndombele, karena untuk ditaruh diposisi tengah sebagai penerus dari Sergio Busquets.

Selama ini Sergio Busquets sudah menjadi andalan bagi Barcelona. Posisi dia tidak pernah tergantikan oleh pelatih Barcelona. Namun sayang umur dari Sergio Busquets sudah menginjak kepala tiga, tentunya stamina sudah tidak seperti dulu lagi. Oleh karena itu pihak management sudah mempersiapkan opsi untuk mengganti Sergio Busquets. Kabar terbaru yang beredar Tanguy Ndombele sudah diminati oleh Real Madrid dan Barcelona, mereka saling berlomba-lomba untuk bisa mendatangkan Tanguy Ndombele ke markas mereka masing-masing.

Agen Sbobet Berkualitas mengatakan sepertinya mimpi dari kedua klub tersebut akan mendapatkan lampu hijau dari Tanguy Ndombele, pasalnya pada bursa musim depan Tanguy Ndombele akan hengkang dari Tottenham Hostpur karena tidak cocok dengan Jose Mourinho. Sekarang ini Tanguy Ndombele sedang mempelajari dengan baik enaknya mau ke Real Madrid atau Barcelona. (ss)

Komentar