Bernard Gonzales Dokter Dari Klub Ligue 1 Bunuh Diri Setelah Tertular Virus Corona | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bernard Gonzales Dokter Dari Klub Ligue 1 Bunuh Diri Setelah Tertular Virus Corona

Agen 338a Online – Saat ini banyak korban yang meninggal akibat terinfeksi virus corona. Semakin hari semakin bertambah banyak yang terinfeksi. Dan kabar mengerikan datang datang salah satu dari tim Ligue 1. Salah satu tim dokter dari tim Ligue 1 dikabarkan meninggal dunia. Namun dokter tersebut tidak meninggal karena virus corona, melainkan meninggal karena dia bunuh diri setelah mengetahui bahwa dirinya terinfeksi virus corona.

Stade Reims mengatakan bahwa salah satu dari tim dokternya bernama Bernard Gonzales memilih untuk bunuh diri karena dinyatakan telah positif terinfeksi covid 19. Padahal Bernard Gonzales sudah mengabdi di tim klub Prancis sudah 20 tahun yang lalu. Le Parisien mengatakan Bernard Gonzales murni bunuh diri dalam kasus ini. Bukan karena meninggal karena covid 19. Bernard Gonzales sempat menulis pesan disurat yang intinya bahwa dirinya sudah terinfeksi covid 19 dan ia akan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri agar tidak menular ke orang lain.

Covid 19 ini sangat menggangu dibanyak kalangan masyarakat. Terutama pemain sepakbola juga terkena imbasnya. Agen 338a Online menulis berita bahwa diawal covid 19 dimulai pemain sepakbola yang terinfeksi adalah Paulo Dybala dan Callum Hudson-Odoi, sedangkan pelatih dari Arsenal Mikel Arteta juga dinyatakan terinfeksi covid 19. Sampai sekarang ini karena adanya wabah covid 19 banyak liga dibenua Eropa ditunda, seperti Liga Inggris, Liga Italy, LaLiga dan Liga lainnya dinyatakan ditunda semuanya. Sampai saat ini masih belum diketahui dengan pasti kapan laga tersebut akan digelar kembali.

Arnaud Robinet petinggi Reims mengatakan bahwa Bernard Gonzales merupakan dokter yang sangat profesional menangani pasiennya, banyak yang mengenal Bernard Gonzales dan dia sangat diapresiakan oleh banyak orang, terutama oleh keluarganya. Menurut laporan yang diterima oleh Agen 338a Sbobet istri dari Bernard Gonzales dan dua rekannya yang tinggal bersama Bernard Gonzales juga dinyatakan positif terinfeksi covid 19. Presiden dari Stade Reims yang bernama Jean Pierre Caillot sangat terpukul dengan apa yang dilakukan oleh Bernard Gonzales. Bernard Gonzales sudah melakukan tugasnya selama 20 tahun dengan luar biasa dan semangat yang tinggi tanpa pandang pamrih. (ss)

Komentar