Spurs Nambah Pemain Lagi | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Betrapid Login – Spurs Nambah Pemain Lagi

Betrapid Login – Akhirnya Hotspur melakukan pembelanjaan lagi di bursa transfer ini. Dan tidak tanggung-tanggung, rekor transfer mereka terpecahkan kali ini.

Seperti telah kami laporkan terakhir kali dalam tulisan kami bahwa Lucas Moura merupakan rekrutan terakhir Spurs sebelum pada akhirnya dirinya vakum di dalam 2 jendela transfer tahun 2018/19. Dirinya dibeli dari Paris Saint Germain dalam dead line yang terjadi pada tanggal 31 Januari 2018 yang lalu di mana biaya transfernya adalah seharga 25 juta poundsterling.

Lantaran mereka membangun stadium baru, maka mereka pun harus mengencangkan ikat pinggangnya pada musim kemarin. Tanpa adanya tambahan pemain, tim asal London Utara tersebut juga terbialng tidak terlalu mengecewakan kok performanya. Mereka bahkan bisa meloloskan diri sampai final Liga Champions akan tetapi tidak berhasil jadi juara lantaran mengalmai kekalahan dari Liverpool yang pada akhirnya mengangkat trofi Kuping Gajah itu.

Di musim kemarinm Spurs menelurkan keuntungan dari hal jual beli pemain. Diketahui bahwa penjualan hingga 13 juta poundsterling. Dan juga transfer Mousa Dembele kepada Guangzhou R&F membuat mereka memiliki 11 juta poundsterling.

Dan sekarang kini Spurs kembali menapakkan kakinya di jendela transfer. Tanguy Ndombele yang merupakan salah satu rekrutan mereka kali ini. Agen Betrapid Login melaporkan kalau pemain gelandang muda berumur 22 tahun tersebut mereka tebus dengan nilai mencapai 53 juta poundsterling dan bisa lagi membengkak jadi 62 juta poundsterling. Semua itu akan sangat bergantung terhadap performa pria asal Perancis itu nantinya.

Tebusan tersebut memang lebih mahal dari transfer Davinson Sanchez yang mereka beli dari Ajax dengan nilai 42 juta poundsterling. Saches dibeli pada bulan Agustus 2017 yang lalu dan merupakan rekor transfer sebelumnya.

Ndombele pun jadi rekrutan kedua untuk Lilywhites pada jendela transfer tahun 2019 ini. Sebelumnya diketahui mereka telah melakukan transfer atas nama Jack Clarke dari klub Leeds United dengan 10 juta poundsterling. Akan tetapi sang pemain kemudian dipinjamkan lagi kepada tim lain demi dirinya bisa dapat jam terbang.

Dan ada beberapa pemain yang masih direlasikan dengan Spurs pada musim panas ini. Pemain gelandang Los Blancos yaitu Dani Ceballos merupakan salah satunya. Juga ada nama Steven Nzonzi yang hendak dilepaskan oleh AS Roma. Pemain gelandang dari tim Italia, AC Milan yakni Franck Kessie juga dihubungkan dengan tim yang berada di bawah arahan Mauricio Pochettino ini seperti dilaporkan oleh Ibcbet Betrapid. (RB)

Komentar