Lewandowski Cuma Ingin di Bayern | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Betting Agen Bola – Lewandowski Cuma Ingin di Bayern

Betting Agen Bola – Kini Robert Lewandowski memiliki masa depan yang jelas. Pria yang berasal dari Polandia tersebut mengungkapkan kalau hatinya cuma lah untuk Bayern Munich. Dirinya bahkan menuturkan siap untuk bertahan dalam jangka waktu panjang bersama dengan tim tersebut.

Semenjak mulai bergabung bersama dengan Die Roten pada periode 2014/15 yang lalu, Lewandowski merupakan orang yang tidak tergantikan sebagai striker utama bagi klub tersebut. Bahkan dirinya nyaris tidak tergeser dari posisinya tersebut. Lewandowski dilaporkan sukses berkontribusi dalam terjadinya 173 gol dan 39 assist. Di samping itu raihan yang telah berhasil ia dapakan selama ini adalah berupa delapan buah trofi.

Walaupun demikian, kita bisa mengetahui bahwa dari pembahasan media 1 tahun terakhir, Lewandowski sangat dekat dengan isu kepergian dari tim Bayern. Konon katanya Chelsea dan Real madrid merupakan 2 tim yang menurut isu tertarik dengan dirinya. Terlebih lagi Lewandowski juga dikabarkan menginginkan adanya tantangan baru bermain di luar area Jerman.

Biar demikian sepertinya Lewandowski telah tidak lagi memiliki hasrat untuk berganti tim. Pemain yang kini kontraknya masih terus berjalan sampai dengan tahun 2021 tersebut mengungkapkan memiliki hasrat besar ingin pensiun di sana.

“Saya sama sekali tidak berpikir untuk melakukan pergantian klub, ya, sama sekali tidak ada pikiran itu. Memang benar bahwa hal tersebut beberapa kali sering jadi perdebatan pada musim panas kemarin. Akan tetapi sekarang ini seluruhnya telah jelas dan selesai. Tidak ada lagi yang perlu untuk diperbincangkan di sini karena kami sudah menemukan jawabannya.” tutur Lewandowski seperti diterangkan langsung oleh tim penulis kami.

“Adalah hal yang mungkin sekali bagi saya untuk bertahan di sini da;am jangka waktu yang lebih lama. Pada dasaarnya saya sendiri sangat senang untuk bermain terus bersama dengan Bayern karena di sini saya selalu merasa menjadi diri sendiri dan bisa memberikan yang terbaik kepada tim ini.” penuturan Lewandowski mengakhiri perbincangannya bersama dengan Betting Agen Bola Indonesia.

“Semenjak semua maslah rumor tersebut telah hilang secara utuh, saya merasa kalau tim ini merupakan tempat di mana saya bisa memberikan seratus persen dari pada diriku.” tutup pernyataan tersebut mengakhiri tulisan pada hari ini.

Xabi Alonso dan Bayern Munich akan kembali ke klub nanti, suatu saat. Mengenai hal ini Karl Heinz Rummenigge bahkan sudah mulai iming-iming dengan mengatkan kalau seorang Xabi akan bisa menjadi manajer top.

Xabi mulai memperkuat Bayern 3 musim lamanya sebelum pada akhirnya memutuskan untuk pensiun di bulan Mei 2017 yang lalu. Mantan gelandang tim nasional Spanyol tersebut memberikan bantuan kepada Die Roten untuk memenangkan 3 buah trofi di Bundesliga dan masing-masing 1 gelar DFB Pokal plus Piala Super Jerman.

Setelah memutuskan untuk pensiun, Xabi terlihat langsung bergerak untuk melakukan ujian demi bisa dapat lisensi pelatih. Pria berumur 37 tahun tersebut sekarang ini menurut kabar terbaru yang berhasil kami lansir sedang mendapatkan kursus manajerial UEFA elite dengan eks rekan satu timnya seperti Victor Valdes, Xavi Hernandez dan Raul Gonzales.

“Saya menginginkan supaya dia kembali bermain dengan Bayern nanti suatu saat. Dia bakalan menjadi seorang pelatih kepala yang luar biasa fantastis.” pengujaran Rummenigge seperti diterangkan olehnya kepada media.

“Xabi melakukan pancaran terhadap otoritas secara alami. Dia bahkan telah dilatih oleh manajer-manajer yang besar dan bisa berbicara dalam sejumlah bahasa. Mneurut saya dia adalah seorang sosok yang natural dan juga luar biasa.” imbuhnya sebagaimana hal ini dilansirkanl angsung oleh media.

Rummenigge sendiri melihat bahwa Xabi telah memiliki pancaran sebagai pelatih top semenjak dirinya masih merupaak nseorang pemain. Kemampuannya untuk membaca dan mengatur alur pertandingan merupakan aspek yang luar biasa krusial.

“Dulu dirinya merupakan jendral di lini tengah lapangan. Dia adalah orang yang tertarik dengan aliran bola dan membagikan hal ini dengan cepat dan sangat luar biasa menurut saya secara pribadi. Terkadang dia tahu kapan harus bermain cepat dan lambat untuk memberikan keuntungan kepada tim. Xabi memiliki pemikiran yang cepat dan tepat.” tuntasnya menandaskan.

Di samping itu kami juga ingin sekaligus memberikan informasi terbaru bahwa salah satu klub Jerman, Leverkusen telah melakukan pelantkan terhadap bos baru. Sekarang ini Peter Bosz pun memiliki pekerjaan baru setelah pada tahun kemarin dipecat oleh tim Borussia Dortmund. Dimulai pada pekan ini dia pun menjadi manajer untuk tim Leverkusen.

Ya, Wekself telah menunjuk Bosz secara resmi untuk menjadi pelatih mereka cuma beberapa jam usai nama Heiko Herrlich akan menjadi pelatih mereka. Walaupun memberikan leverkusen sampai dengan 3 butir kemenangan di dalam empat laga terakhir, Herrlich telah diberhentikan oleh pelatih klub, suka atau tidak.

“Bersama dengan seorang Peter Bosz sebagai pelatih, kami menginginkan supaya tim ini bisa bergerak kepada trek ambisius kami dalam jangka waktu sesingkatnya.” keterangan langsung dari Fernando Carro yang merupakan bos Leverkusen.

Sementara berada pada peringkat empat pada klasemen sementara Bundesliga, Leverkusen akan mulai dipimpin seorang BOsz dimulai awal Januari ini. Sekarang ini BUndesliga masih berada dalam masa liburan Natal dan Happy New Year seperti dilansirkan dalam pemberitaan oleh Betting Agen Bola Ibcbet. (RB)

4 Comments

  1. Kemed - January 2, 2019

    Sudah enak2 di bayern ya ngak mungkin kemana2 lah 😀

  2. Yorkshire - January 2, 2019

    Ngak jadi ke Real Madrid dong?

  3. Zilong - January 2, 2019

    Bayern sudah ngak mau nerima lewandowski ya mending kabur aja lah

Komentar