Nainggolan Berpotensi Tinggalkan Inter | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Betting Ibcbet Online – Nainggolan Berpotensi Tinggalkan Inter

Betting Ibcbet Online – Seperti diketahui Radja Nainggolan beberapa waktu belakangan ini sering diinformasikan akan meninggalkan Inter. Gelandang yang berasal dari Belgia tersebut merasa tidak senang lantaran tidak berada dalam daftar rencana permainan Inter Milan.

Seperti diketahui Nainggolan merupakan rekrutan baru Inter dari klub AS Roma di jendela transfer musim panas tahun 2018 yang lalu. Nerazzurri harus mengeluarkan uang sampai dengan 24 juta euro ditambah dengan Davide Santon plus Nicolo Zaniolo demi bisa mendapatkan pemain yang berasal dari Indonesia tersebut.

Akan tetapi inter juga memberikan adanya indikasi bahwa Nainggolan sudah tidak lagi memiliki masa depan dengan klub di Giuseppe Meazza. CEO dari pada Inter Milan yakni Giuseppe Marotta mengungkapkan kalau Nainggolan tidak lagi berada dalam rencana timnya.

Riana Nainggolan yang notabene adalah saudara kembar dari pada Nainggolan memberikan pernyataan bahwa Radja merasa tidak senang dengan komentar dari Marotta tersebut. Akan tetapi juga Riana mengungkapkan kalau sekarang ini masih juga belum ada klub yang siap untuk mendatangkan saudaranya itu. Berikut adalah perbincangan singkat kami bersama dengan Bandar Betting Ibcbet Online Terpercaya.

“Saya pikir di sini ada yang merasa tidak senang dengan apa yang diungkapkan oleh Giuseppe Marotta terhadap dirinya.” penuturan Riana seperti dilaporkan dalam tulisan yang dikutp kami dari salah satu media terbaik Italia.

“Ada juga peluang baik untuk dirinya meninggalkan kota MIlan walau pun sekarang ini masih belum ada laporan tentang ada tim yang siap untuk membeli dirinya.” lanjut statement tersebut.

“Sebenarnya dia mungkin saja masih bisa tergoda apa bila ada penawaran dari luar negri nantinya. Sekarang ini saya sudah sangat dekat dengan dirinya. Namun demikian hingga sekarang ini dirinya juga masih belum bilang tentang tim mana yang ingin menjadi tempat tujuannya. Saya juga ingin agar permasalahan ini diselesaikan dalam waktu secepat mungkin.” katanya menerangkan.

Nainggolan sendiri masih terikat kontrak bersama dengan Inter Milan sampai dengan tahun 2022 yang akan datang nanti dan dirinya dihubungkan beberapa kali dengan klub China serta Manchester UNited belakangan ini. Akan tetapi sepertinya tim dengan julukan Red Devils tersebut sepertinya merasa tidak tertarik untuk bekerja sama dengan pemain gelandang berumur 31 tahun tersebut seperti dituliskan oleh Master Agen Betting Sbobet Online. (RB)

Komentar