Bocoran Skor Bola - Mourinho Menyindir Manajemen MU | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bocoran Skor Bola – Mourinho Menyindir Manajemen MU

Bocoran Sepak Bola – Pelatih Portugal ini merasa dirinya tidak pas bila diberikan julukan manajer, lebih pantas disebutnya adalah pelatih kepala.

Manchester United mendapatkan kemenangan dengan angka tipis 2-1 ketika bertemu dengan Leicester dalam pertandingan opening di Liga Primer di mana pertandingan tersebut berlangsung di markas mereka sendiri tanggal 11 Agustus 2018 yang lalu. Setan Merah memenangkan pertandingan yang berlangsung dengan alot ini karena gol penalti yang berhasil dieksekusi oleh Paul Pogba ketika laga baru berlangsung selama 3 menit saja. Dan sementara itu gol mereka yang lainnya berasal dari Luke Shaw di mana ini terjadi pada menit 83 berjalannya pertandingan.

Diketahui bahwa gol semata wayang Leicester dibuahkan oleh Jamie Vardy di mana itu terjadi pada masa injury time.

Setelah laga Mourinho lagi-lagi menyiratkan tentang kekecewaannya tentang masalah transfer. Dia memberikan pujian yang begitu mempesona terhadpa tim nya yang telah bekerja keras melawan tim yang dianggapnay telah melakukan investasi lebih besar melalui jendela transfer.

Memang perkara transfer dari beberapa pekan lalu telah membuat pria yang berasal dari Portugal ini merasa begitu kesal. Diketahui bahwa tim dengan nama lain Si Setan Merah ini hanya melakukan 3 kali pembelian pada musim panas yaitu dengan mendatangkan Lee grant, Diogo Dalot dan Fred.

Secara praktis hanya ada Fred yang sejauh ini memilki pengalaman dan kualitas untuk menjadi seorang starter. Di samping itu Dalot yang baru berumur sembilan beas tahun saja dan dijadikan proyeksi untuk masa yang akan datang merupakan kiper yang dialokasikan menjadi cadangan.

PAdahal sebenarnya United sendiri sempat dihubungkan dengan ada nya beberapa nama terkhusus pada posisi di bagian bek tengah di antaranya adalah Yerry Mina, Jerome Boateng dan Harry Maguire. Terlihat bahwa tidak ada satu pun yang datang sampai dengan bursa tarnsfer resmi tertutup pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu.

Mengenai kegagalan dari pada manajemen tim untuk mendaptkan beberapa nama yang masuk ke dalam daftar incaran nya tersebut Mourinho mengatakan kalau ia telah pasrah seutuhnya. Manajer yang dulu pernah melatih Real Madrid, Chelsea dan Inter Milan tersebut mengungkapkan perasaannya bahwa dia tidak berarti karena tidak ada kuasa full dalam melakukan transfer.

Dirinya juga sekarang ini menyatakan kalau lebih baik dirinya diberikan julukan pelatih kepala yang mana jabatan tersebut hanya mengurusi tentang permasalahan ayng berhubungan dengan teknis di atas lapangan. Bukannya seorang pelatih yang memiliki kuasa untuk turut memberikan suara dan andil untuk mengatur tentang admistrasi yang berada di luar lapangan dan salah satu di antaranya adalah mengenai masalah transfer pemain.

“Manajemen sepak bola memang seperti itu. Sekarang ini secara perlahan kita bisa melihat bahwa sepak bola perlahan berubah. Dan kemungkinan beberapa pelatih sepak bola ada yang cuma mengembang statusnya sebagai manajer akan tetapi menjalani pekerjaannya sebagai pelatih kepala.” penuturan Mourinho menyuarakan pendapatnya yang dilansirkan oleh Bocoran Sepak Bola Terbaru.

“Kami sekarnag ini memiliki staf manajer dengan fungsi yang lebih dari satu dan kalian bisa melihat sendiri apa yang saya kerjakan di sini, seperti tidak ada andil dalam melakukan hal yang berbau transfer. Hal ini sudah berubah semenjak lama dan kalian belum menyadari akan hal tersebut.” akhir katanya menandaskan.

Michy Batshuayi sekarang ini tidak masuk ke dalam rencana permainan dari pada Maurizio Sarri ketika berbicara soal tim Chelsea. Pemain striker yang berdarah Belgia tersebut diketahui bakalan merumput di Spanyol dan mulai bergabung bersama dengan Vlanecia dan ini adalah sebagai pemain pinjaman.

“Pada hari ini Chelsea FC mengungkapkan kata sepakat dengan kubu Valencia terkait bergabungnya nama Michy Batshuayi dengan klub asalan Spanyol tersebut di dalam masa pinjaman untuk ukuran 1 musim.” kata Chelsea menuturkan di dalam situs resminya seperti kami surfing.

Chelsea sendiri sepakan untuk mengunci sang pemain dengan lima tahun usai membelinya dari Marseille di tahun 2016 dengan nilai empat puluh juta euro. Biar demikian pada prosesnya Batshuayi sendiri tidak menjadi pilihan utama dalam masalah lini depan tim nya.

Walau pun tidak sering turun semenjak menit pertama, Batshuayi bisa dibilang memiliki peran yang cukup besar di dalam kesuksesan darip ada The Blues untuk jadi juara di Liga Primer untuk musim 2016/17 ini. Ia membuahkan angka ke gawang milik West Bromwich Albion pada menit akhir untuk memberikan kepastian bahwa tim nya bakalan jadi kampiun sepak bola.

Batshuayi untuk sementara waktu ini telah berumur 24 tahun dan dia menjadi pemain pinjaman bersama dengan salah satu klub besar Jerman, Borussia Dortmund di paruh kedua musim kemarin. Bersama dengan tim yang memiliki nama lain Kapal Selam Kuning tersebut dirinya menelurkan sembilan gol dari empat belas pertandingan akan tetapi setelah itu dia kemudian absen sampai dengan musim berakhir dikarenakan maslah cedera pergelangan kaki yang terjadi kepada dirinya.

Sekedar informasi saja dari total 53 laga bersama dengan Si Biru, ia berhasil memberikan sembilan belas butir gol. Usai dipinjamkan kepada tim Valencia, Chelsea secara praktis hanya memiliki Alvaro Morata, Tammy Abraham dan Olivier Giroud di bagian lini depan sekarang ini.

Di sisi yang lain, Pep Guardiola mengungkapkan kepada Bocoran Sepak Bola Liga Italia, bahwa Pep Guardiola telah terbiasa menanggung beban sebagai favorit menjadi juara. Dia pun kemudian merasa rileks untuk memberikan respon terhadap statement dari pada pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp.

Klopp mengatakan City berasma dengan Guardiola melakukan elakan sebagai kandidat untuk menjadi juara usai melakukan pembelanjaan besar. Menjelang musim ini bnergulir, terlihat bahwa Si Merah telah mendatangkan beberapa pemain berkelas seperti Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, Naby keita, dan Fabinho.

Akan tetapi Klopp mengungkapkan City memiliki keunggulan yang lebih lagi. Mengenai hal ini bagaimana Guardiola mmeberikan respon?

“Saya sekarang ini telah hidup dengan situasi ini samapi dengan 9 tahun. Sampai dengan sekarang ini saya tidak melihat adanya masalah.” penuturan Guardiola seperti tertulis oleh media kami.

“Semenjak itu kami berhasil memenangkan dobel dan juga treble di tiap musim dan kami selal ujadi favorit. Oleh sebab itu lah maka saya merasa biasa saja apa bila kami dijadikan kandidat kuat, tidak ada masalah tentang hal tersebut.” kata Pep Guardiola dilansirkan langsung oleh penuturan penulisan artikel milik kami.

Sejauh ini City telah menunjukkan penampilan ayng impresif untuk mengarungi Liga Primer pada musim ini. Mereka jadi juara dalam ajang Community Shield tahun 2018 usai menundukkan Chelsea dua gol tanpa balas pada tanggal 5 Agustus.

Sebanyak 2 gol City dalam pertandingan di dalam pertandingan di Stadium Wembley dibuahkan oleh Sergio Aguero. Dan Aguero sendiri dituliskan di sini berhasil membuat gol pada saat pertandingan berjalan selama 13 menit dan menggandakan hal tersebut di menit 58.

Lionel Messi akan dipercayakan jabatan untuk menjadi kapten Barcelona di musim baru 2018/19 ini. Dia pun dengan demikian akan menggantikan peran yang sebelumnya jadi embanan dari pada Andres Iniesta yang sudah meninggalkan tim usai musim kemarin habis.

Dituliskan di sini bahwa jabatan kapten Blaugrana memang sedang lowong karena Iniesta telah mengakhiri kebersamaannya bersama dengan tim Los Cules dan bergabung dengan tim Liga Jepang, Vissel Kobe. Akan tetapi sekarang ini telah dipastikan bahwa Messi bakalan menggunakan ban kapten ke depannya.

Tidak cuma itu saja akan tetapi Barcelona mengumumkan mengenai adanya 3 wakil kapten yang lain. Hal yang menarik di sini adalah bahwa keempat pemilik ban kapten tersebut merupakan jebolan langsung dari akademi La Massia.

Kapten kedua atau dengan kata lain wakil kapten yang pertama merupakan Sergio Busquets. Pada posisi yang selanjutnya alias kapten yang ketiga terdapat nama Gerard Pique.

Ini adalah kali pertama Pique diberikan kepercayaan untuk mengambil tanggung jawab tersebut walau pun tidak pada peringkat pertama. Selama ini Pique bisa dibilang merupakan sosok yang cukup blak-blakan dalam hal berbicara atu pun bertingkah. Apa lagi dirinya sering kali mengumbar pandangan politiknya dengan begitu terbuka. Salah satu contohnya adalah mengenai kasus situasi Catalunya yang mencoba untuk merdeka. Hal ini sering kali membuatnya sering kali jadi kontroversi dan sering juga disorot oleh para netizen.

Di sapming itu masalah posisi kapten keempat ada nama Sergi Roberto. Ditunjuknya nama Sergi sendiri sebenarnya adalah hal yang begitu mengejutkan karena pada dasarnya masih ada beberapa nama yang memang lebih senior bermain di Barcelona seperti Jordi Alba, Ivan Raktiic, dan Luis Suarez.

Sergi pun membuat daftar lulusan La Messiah yang memiliki jabatan tersebut menjadi lebih lengkap.

Berita penutup untuk hari ini adalah tentang Arsenal. Unai Emery selaku manajer mereka mengatakan kepada Bocoran Skor Bola Online kalau dia mau supaya The Gunners bisa bermain dengan rapi dulu di area pertahanan sebelum mereka memainkan bola ketika melakukan penyerangan.

Pemilihan nama Emery sendiri sebenarnya tidak begitu mengejutkan karena dia adalah orang yang begitu pekat dengan permainan sepak bola menyerang dan sering kali dibilang dominan seperti Wenger. Akan tetapi eks manajer Paris Saint Germain tersebut malah dalam kesempatan berbincang bersama dengan penulis kami mengungkapkan kalau masalah pertahanan adalah apa yang harus mereka benahi dulu pertama-tama.

Emery sendiri menuturkan kalau dia menginginkan tim nya supaya bisa bermain dengan baik ketika menggalang pertahanan dari penyerangan lawan dan berusaha untuk mendapatkan kembali posesi bola dari milik lawan. Baru setelah itu perihal menyerang akan dibahas. Dituturkan juga oleh Emery kepada Bocoran Skor Bola Liga Jerman kalau seluruh anggota pemainnya bakalan terlibat dalam hal serang ataupun bertahan.

“Anda semua tahu bahwa gaya bermain kami terhadap masalah sepak bola adalah supaya bisa jadi protagonis di sini untuk melakukan hal yang berhubungan dengan kombinasi. Kami harus membuat hal ini menjadi balance sebisa mungkin. Mengontrol laga sekaligus juga penempatan bola adalah apa yang penting sekali di sini. Kemudian pada saat kami memiliki celah, harus lah kami melakukan tindakan yang agresif ketika memberikan penyerangan.” penuturan Emery dipaparkan dalam situs resmi kami.

“Dilihat dari masalah pertahanan saya pikir sekarang ini yang pertama adalah supaya tim ini bisa tampil dengan jauh lebih terorganisir dari pada sebelumnya. Membuat pemulihan penguasaan bola dengan kilat adalah apa yang harus kami lakukan di sini. Namun demikian 2 momen tersebut di dalam hal aga, kami ahrus bekerja dengan ekstra keras. Memang lebih mudah untuk menuturkan di sini ketimbang untuk melaksanakannya. Dibutuhkan kerja keras dan konsistensi untuk menggapai hal seperti itu dan kami tahu bahwa tidak akan semudah kelihatannya. Saya pikir di sini kalian sudah mendapatkan poinnya.” terangnya mengakhiri statement resmi bersama dengan tim penulis kami yang bekerja di hari ini.

Pada dasarnya The Gunners sendiri harus lebih berkonsentrasi untuk membenahi pertahanan mereka pada jendela transfer melalui musim panas ini. Sejauh ini ada lima rekrutan besar yang mereka miliki dan para pemain mereka memiliki mental yang lebih bermain defensif.

Hal ini bermula apa bila membahas mengenai penjaga gawang mereka Bernd Leno dan kemudian ada dua pemain bek mereka di belakang yaitu Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira. Mereka berdua bisa dibilang memiliki karakteristik permainan yang bermain di belakang bola karena mereka beperan sebagai jangkar untuk tim mereka sekaligus juga membuat pemecah serangan untuk mengalirkan bola serangan balik kepada para pemain yang berada pada posisi tengah kemudian diteruskan kepada lini depan.

“Menyusun rencana seperti ini sangat lah penting karena saya ingin agar seluruh pemain paham tentang apa yang dilakukan oleh teman-temannya setiap lini. Striker harus bisa mengerti bek dan begitu juga sebaliknya. Terkadang hal ini yang tidak dimengerti sehingga komuniakasi di atas lapangan kurang begitu baik dan sering kali malah terjadi blunder. Kita semua mengetahui hal tersebut, tentu saja.” akhi katanya.

Arsenal bakalan bertemu dengan City di dalam laga pertama mereka di ajang Premier League tanggal 12 Agustus 2018 besok. Sekain berita ini dipersembahkan oleh Prediksi Skor Bola. (RB)

Related Post

Prediksi Bola – Neuer Dilema Soal Piala Duni... Prediksi Bola - Ada kemungkinan Neuer akan absen di Piala Dunia 2018, ini karena cedera yang ia alami sekarang. Neyer diketahui sudah absen semenja...
Analisa Prediksi Bola – Herrera Terlibat Men... Analisa Prediksi Bola - Tudingan kepada Herrera terjadi mengenai keterlibatannya dalam pengaturan skor. Hal ini kemudian dibantah. Tudingan tersebu...
Bocoran Piala Dunia 2018 – Ramalan Uruguay -... Bocoran Piala Dunia 2018 - Portugal dan Uruguay diprediksi akan memanfaatkan bola-bola mati untuk dijadikan gol. Karena merka bagus dalam hal itu. ...
Prediksi Taruhan Bola – Bale Kuatir Hidup di... Prediksi Taruhan Bola - Memiliki jiwa perfeksionis, Bale mengakui takut sehubungan kehidupan di Spanyol yang menuntut tinggi dirinya. Seperti kita ...

4 Comments

  1. Romedal - August 12, 2018

    Wah kalo pihak manajemen marah bisa kena pecat kau pak 😀

  2. Bandot - August 12, 2018

    Ya mau gimana lagi? MU gagal mendatangkan pemain kan gara2 pada ngak suka sama Mou

  3. Hanadi - August 12, 2018

    Gajinya kurang gede sih makaya pada susah ke MU

  4. Dimas - August 12, 2018

    Yang diincar pemain bek semua dan ironisnya tak ada satupun yang mau gabung wkwkwkwk

Komentar