Morata Diperingati oleh Chelsea | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bola Tangkas Free – Morata Diperingati oleh Chelsea

Bola Tangkas Free – Chelsea memberikan ultimatum terhadap Atletico Madrid sehubungan dengan Alvaro Morata. Chelsea memberikan ancaman bakalan menarik nama Morata lebih cepat bila mereka tidak segera mempermanenkan sang pemain.

Berdasarkan laporan yang diberikan oleh para media, Chelsea menginginkan harga senilai 50 juta untuk sang klub Spanyol itu menebus sang pemain. Ultimatum Chelsea tersebut notabene berkaitan dengan mereka mendapatkan skorsing merekrut pemain baru yang mana mereka sedang jalankan sekarang ini.

Nah terkait masalah hukuman ini, The Blues sudah barang pasti lah bakalan mengandalkan para pemain yang mereka pinjamkan sebagai bagian dari pada amunisi baru mereka untuk menjalani musim yang akan datang nanti.

Calon pelatih baru Chelsea yakni Frank Lampard menginginkan skuat yang memiliki kemampuan untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim mendatang nanti. Akan tetapi permasalahannya adalah lini depan klub tidak memiliki seorang motorl gol yang paten setelah mereka ditinggalkan oleh Eden Hazard serta Gonzalo Higuain yang sudah pergi.

Morata ada kemungkinan dipanggil walaupun statistik permainannya tidak bisa dibilang baik selama menggunakan seragam biru. Terlebih lagi mantan pemain Juventus serta Real Madrid tersebut sudah memberikan penegasan bahwa dirinya ingin terus membela klub Rojiblancos ke depannya.

Sementara itu menurut penuturan dari pada Bola Tangkas Free Bonus, Atletico sekarang ini sudah menawar striker Benfica yakni Joao Felix dengan nilai sebesar 120 juta euro dan bakalan mendapatkan tebusan yang bisa dibilang hampir sama besar terhadap kepergian seorang Antoine Griezmann. Oleh karena itu demi mereka mempermanenkan Morata bisa dikatakan bukan merupakan sesuatu yang mustahil untuk dikerjakan untuk klub Atletico di jendela transfer kali ini sehubungan dengan keperluan yang bisa dibilang cukup mendesak untuk mereka lakukan.

Sejauh ini, sebagaimana diinformasikan langsung oleh media kami, Agen Agen Tangkas Free bahwasannya Morata statistiknya baru berhasil menelurkan sebanyak enam butir gol serta 1 assist dari kesempatan tampil sebanyak 15 kali di atas lapangan hijau dalam gelaran Primera La Liga di dalam 1/2 musim pertamanya bersama dengan klub yang dimanajeri oleh pelatih Argentina, Diego Simeone tersebut. (RB)

Komentar