Robben Liburan Lebih Awal | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Bonus Agen Bola – Robben Liburan Lebih Awal

Bonus Agen Bola – Arjen Robben bakalan liburan musim dingin lebih awal dibandingkan dengan rekannya. Pemain winger Bayern Munich tersebut harus lebih cepat menepi 1 bulan karena dirinya tersandung cedera.

Robben pada musim ini mmeang masih bisa bermain sampai dengan 15 pertandingan di seluruh turnamen dengan dirinya telah berhasil mengkontribusikan lima gol plus 2 assist sejauh ini. Akan tetapi dirinya hanya memiliki waktu bermain 963 menit saja atau dengan rataan 50 menit per pertandingan secara amtematis.

Hal ini bisa dibilang cukup wajar sehubungan dengan manajer Bayern Munich yakni Niko Kovac secara pribadi mengetahui bahwa Robben memang tidak bisa lagi bermain secara rutin karena kini dirinya telah berumur 34 tahun dan dirinya sering kali harus berhadapan dengan permasalahan cedera. Sebagai contoh pada musim ini, Robben telah absen sampai dengan 16 hari dihitung dari bulan November yang silam karena permasalahan lututnya tersebut.

Karena itu lah maka mau tidak mau, Kovac harus cekatan dalam melakukan rotasi terhadap Robben dengan para pemain lain yang lebih fresh seperti contohnya adalah Juan Bernat dan Kingsley Coman. Keputusan ini bisa dibilang tepat lantaran sang pemain sekarang ini harus kembali menepi.

Bonus Agen Bola Sbobet melaporkan bahwa Robben semenjak awal bulan ini harus absen karena pahanya bermasalah. Dan diketahui terakhir kali oleh laporan tim medis bahwa dia ahrus absen dalam jangka waktu yang cukup panjang. Sesudah melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Ajax Amsterdam dan 2 pertandingan di level Bundesliga, nyatanya Robben harus liburan musim dingin lebih awal lagi.

Cedera paha yang dia derita tersebut rupanya lebih parah dibandingkan dugaan awal. Dan ini membuat Robben harus menjlaankan sesi pemulihan dalam jangka waktu yang lebih panjang lagi supaya kondisinya bisa segera pulih total kembali. Dan juga Robben dipastikan akan absen dalam sisa 3 pertandingan Bayern di dalam gelaran bundesliga sebelum nanti dia melakukan liburan musim dingin.

“Singkat kata saya akan mengungkapkan secara terbuka saja bahwa dia tidak bakalan bisa bermain dalam sisa putaran yang pertama ini. Dan sepertinya tidak mungkin bagi kami untuk memaksanya karena dia bisa mendaptkan cedera yang jauh lebih parah lagi.” keterangannya menyambungkan.

Dan juga Arjen Robben tidak hanya meninggalkan nama Bayern Munich pada akhir periode 2018/19 ini. Diketahui juga bahwa pria yang berasal dari Belanda tersebut bakalan mengakhiri karirnya di atas lapangan hijau.

Robben telah memastikan akan keluar dari bayern padap enghujung musim ini ketika kontraknya selesai. Usai 10 tahun menggunakan seragam Die Roten, Robben menuturkan bahwa sepertinya ini merupakan momen yang paling tepat bagi dirinya untuk melepaskan jerseynya tersebut.

Sampai dengan sekarang ini masih belum ada keterangan lebih lanjut tentang nanti ke klub mana Robben akan bergabung karena sekarang ini fokusnya adalah untuk mengantarkan Bayern untuk mendaptka ngelar pada musim ini. Robben sendiri menuturkan kala udia butuh waktu untuk memikirkan perkara ini dengan sematang mungkin.

Pada tahun 2019 nanti, Robben Resmi menginjak usia 36 tahun dan tubuhnya sering kali bermasalah dengan cedera. Oleh karena itu lah maka pensiun pun bisa dikatakan merupakan opsi paling baik untuk dirinya. Terlebih lagi Robben juga menuturkan ingin menghabiskan cukup banyak watu bersama dengan keluarganya.

“Hingga sekarang ini masih belum ada kejelasan tentang rencana yang saya inginkan usai ini. Ada kemungkinan bahwa saya bakalan pensiun. Akan tetapi sekarang ini hanya lah permasalahan yang berhubungan dengan menunggu. Setelah itu kita akan melihat tentang segala macam kemungkinan yang ada sebelum nanti kami memutuskan untuk berbicara tentang apa yang akan kami perbuat setelahnya.” penuturan Robben seperti ia ungkapkan langsung kepada salah satu media ternama di Jerman.

“Apa bila nanti memang ada penawaran masuk kepada diri saya. Tentu saja hal ini akan membuat saya berpikir terlebih dahulu matang-matang. Apa bila penawaran tersebut memang baik, maka tetap saya akan bermain. Akan tetapi bila penawaran yang datang kepada ku saya rasa kurang begitu ideal, maka biar lah tetap seperti demikian.” sambungnya menambahkan.

Robben sekarang ini memiliki rekor apik dalam karirnya. Dirinya sukses memenangkan tujuh kali gelar Bundesliga dan juga empat kali DFB Pokal dengan Die Roten. Di samping itu dalamnya juga termasuk tentang pengalaman treble winners pada tahun 2013. Robben berkontribusi dalam terjadinya 143 gol dari total 305 kali bermain.

“Seperti anda ketahui, saya memiliki 3 anak dan saya bertanggung jawab untuk memberikan mereka kebahagiaan dan merasakan seperti apa memiliki seorang ayah. Ini bukan cuma tentang memiliki penawaran dari klub kaya China atau dari Timur Tengah.” sambungnya.

“Keluarga memiliki peranan penting bagi diri saya untuk memutuskan sebuah keputusan dan ini lah faktanya. Ketika anda merupakna salah satu seorang pesepak bola besar, keluarga pun memiliki andil dan berjasa dalam segala hal.” tutur Robben mengakhiri penuturan hari ini bersama dengan Bonus Agen Bola Ibcbet. (RB)

Related Post

Info Agen Bola – Rekrut Ronaldo, Bonucci Puj... Info Agen Bola - Cristiano Ronaldo telah berhasil memberikan begitu banyak kontribusi bersama dengan klub barunya, Juventus. Gol-gol yang lahir dari p...
Daftar Agen Bola Online – Prediksi Napoli vs... Daftar Agen Bola Online - Pertandingan besar akan dilangsungkan pada akhir pekan ini ketika Serie A kembali mulai digulirkan setelah berada pada masa ...
Daftar Agen Bola Maxbet – Prediksi Celta Vig... Daftar Agen Bola Maxbet - Celta Vigo sekarang ini sedang mengalami krisis pada musim ini. Dan ini semakin parah saja setelah mereka lagi-lagi menelan ...
Agen Bola Indonesia – Prediksi Barcelona vs ... Agen Bola Indonesia - 2 kali hasil seri berturut melawan Ath Bilbao dan Valencia membuat posisi dari pada Los Cules pada klasemen di puncak menjadi be...

2 Comments

  1. Estes - December 15, 2018

    ujung tombak dari bayern munchen telah hilang 1 lagi

  2. Poniman - December 15, 2018

    Robben sudah tuek jangan dimainkan trus

Komentar