Akankah City Ubah Cara Main? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Cari Agen Bola Aman – Akankah City Ubah Cara Main?

Cari Agen Bola Aman – Menuju penghujung tahun 2018 dengan hasil buruk, ini bukan berarti Josep Guardiola telah mempertimbangkan untuk menggunakan gaya bermain baru untuk diaplikasikan oleh anak didikannya.

The Citizens harus rela mengakhiri paru hpertama dalam Premier League pada musim ini dengan berada pada peringkat III. Sebanyak 2 kekalahan beruntun ditelan oleh Crystal palace dan kemudian Leicester City merupakan penyebab utama dari pada permasalahan ini.

Sejauh ini City telah mengumpulkan sampai dengan 44 poin dan ada ketinggalan sepuluh poin dari Liverpool yang sedang berada pada puncak klasemen dan 1 poin dari Spurs. Mereka memiliki peluang untuk terus memangkas jarak dengan Si Merah apa bila berhasil menang dalam pertandingan melawan SOton yang akan terjadi pada tanggal 30 Desember 2018 ini.

Sementara itu hasil seri sudah lah cukup untuk membuat City bisa menyalip kubu Tottenham walau pun cuma berbekal selisih angka.

Dua kekalahan terbaru dari pada Citizens sudah barang jelas membuat mereka jadi kehilangan momentum permainan. Namun demikian sang pelatih, Guardiola sendiri memastikan kalau tim nya akan menghadapi Sotuhampton dengan menggunakan cara yang biasa mereka selalu pakai.

“Tidak ada perubahan dan itu tidak bakalan terjadi. Dan hal tersebut masih belum terjadi dala m tahun-tahun pertama dan saya pikir hal tersebut juga tidak bakalan terjadi dalam waktu dekat ini.” Josep Guardiola mengungkapkan di dalam sebuah perbincangan langsung bersama dengan media kami.

“Dan kenapa sih saya harus mengubah hal ini? Saya tidak melihat kenap alasan tersebut harus kami lakukan? Cuma karena kami mendapatkan kekalahan dalam 2 pertandingan. Cuma dengan noda seperti itu, yang notabene hanya setitik anda ingin mengubah segalanya? Saya pikir ini tidak logis. Tidak akan ada yang terjadi dan saya bisa pastikan andah al tersebut.” jelas pria berkepala botak tersebut melanjutkan pembicaraan langsung bersama dengan Cari Agen Bola Aman di Indonesia.

Manajer yang berasal dari Catalunya tersebut telah hafal dengan pola-pola seperti itu bahwa akan ada keraguan yang bermunculan ketika tim menemui hasil kurang baik. Disebutkan oleh nya bahwa mencari solusi tidak harus dengan mengubah metode atau pendekatan.

“Pada musim kemarin saya mengetahui bahwa pada saat tim ini mengalami kekalahan maka langsung akan ada keraguan terhadap permainan ini. Apakah permainan yang kami turunkan ini sudah memiliki metode yang benar atau tidak? Dan ini juga terjadi pada saat saya bersama dengan tim Spanyol Barcelona di mana kami memiliki penampilan yang sebenarnya stabil atau mungkin saat saya menjadi pelatih dari pada tim Jerman, Bayern Munich di mana banyak sekali gelar yang berhasil kami sabet akan tetapi saya gagal karena tidak sukses mendaatangkan trofi Liga Champions untuk mereka.” sambungnya mengakhiri penuturan dengan tim resmi kami.

“Ya, anda bahkan tidak usah berkata-kata tentang hal ini lantaran saya mengetahui tentang bagaimana itu kerap kali terjadi dalam kondisi seperti ini. Namun demikian tidak ada kekuatiran dalam diri saya. Lantaran pada saat momen tersebut datang saya telah mempersiapkan diri. Mungkin ada tekanan akan tetapi itu tidak akan lebih dari 15 menit. Dan sesudah itu saya recharge dengan relax sedikit dan baru saya mencoba untuk mencari tahu alasan kenapa saya merasa demikian.” sambungnya mengakhiri penuturan resmi dengan tim penulis kami.

“Dan apa alasan kekalahan kami? Bertanya dengan menggunakan cara yang sama seperti pada saat saya berhasil meraih kemenangan. Permainan ini tentu saja menyenangkan karena sering kali muncul banyak sekali pertanyaan yang berhubungan dengan kata ‘kenapa’.” tutup Guardiola dalam pernyataannya bersama dengan kami.

Arsenal sempat cukup baik pada sat ersendat dalam pertengahan bulan Desember. Akan tetapi melihat kepada kinerja melawan rival di Big Six, Arsenal bisa dibilang masih belum terlalu kuat.

Arsenal memang memiliki awal musim yang urang begitu baik. Mengalami kekalahan dari kubu City dan juga Chelsea. Akan tetapi sesudah itu, The Gunners kembali bangkit dan mengumpulkan momentum. Hasilnya bisa terlihat dengan mereka mendapatkan empat belas pertandingan yang tidak dinodai kekalahan 1 kali pun.

Arsenal punya sepuluh butir kemenangan dalam periode ini dan sisanya merupakan hasil seri. Baru setelah itu mereka tersendat lagi dengan hanya 1 kali mendapatkan kemenangan dan telah 2 kali dikalahkan dalam empat pertandingan selanjutnya. Dan ini termasuk ketika mendapatkan kekalaha ndengan skor besar 1-5 saat bertemu dengan Liverpool 30 Desember dini hari tadi.

Pada posisi klasemen, sebenarnya Arsenal sendiri tidak bisa terbilang terlalu buruk sehubungan dengan kini di bawah kepelatihan Unai Emery mereka memang telah menunjukkan kebangkitan. Hal ini bisa dirasakan dengan jelas pada saat mereka berada pada urutan kelima. Dari total 20 pertandingan ayng telah berjalan, mereka sukses mendapatkan 38 poin di genggaman atau dengan kata lain, ada selisih jarak selebar 2 poin dari tim Chelsea dan juga di sisi lain mereka unggul enam poin dari tim Manchester United yang mana kedua tim baru sembilan belas kali bermain saja.

Sebanyak 3 butir kekalahan ayng ditelan oleh Arsenal pada saat disambangi Cit kemudian melawan ke kandang Chelsea plus Liverpool. hasil-hasil tersebut kurang lebih cukup memberika ngambaran kepada Arsenal bahwa finis pada peringkat empat besar tidak akan berlangsung dengan mudah untuk mereka.

Sehubungan dengan fakta kalau sekarang ini selisih dengan Chelsea yang berada pada peringkat empat memiliki peluang melebar jadi 5 angka maka ini menjadi bukti tersendiri. The Gunners pun mengakui bahwa sebenarnya cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

“Kami cuma menginginkan peringkat empat besar. Sampai dengan benar-benar selesai maka kami akan mencoba untuk terus bekerja. Kami begitu percaya bahwa tim kami mapu dan tidak akan ada kata menyerah bagi kami.” tuntas Stephan Lichtsteiner dalam website resmi tim seperti dituturkan dalam penulisan oleh Cari Agen Bola Aman dan Terpercaya. (RB)

No related content found.

Related Post

Agen Bola Favorit – Prediksi Girona vs Real ... Agen Bola Favorit - Kemenangan brilian berhasil dibuat oleh Real Madrid kala berhadapan dengan Girona ketika memainkan pertandingan perdana di fase de...
Agen Bola Sbobet – Peringatan Klub Untuk Mah... Agen Bola Sbobet - Riyad Mahrez pernah menuturkan hasrat untuk hengkang tapi sampai sekarang belum terwujud. Bulan Mei lalu tepatnya Mahrez memberi...
Agen Bola Profesional – Prediksi Leicester C... Agen Bola Profesional - Rentetan kemenangan Manchester United dengan pelatih caretaker yakni Ole Gunnar Solskjaer sempat terhenti dalam pertandingan y...
Agen Bola Medan – Prediksi Roma vs Inter Mil... Agen Bola Medan - Pertandingan ini bakalan menjadi sebauh duel yang luar biasa besar dan akan tersaji di akhir pekan nanti. Alasan kenapa kami mengung...

6 Comments

  1. Jelatang - December 31, 2018

    Permainan ngak usah di ubah memang ada saatnya musim terburuk

  2. Sardung - December 31, 2018

    Masih di posisi 3 ya ndak masalah lah

  3. Dante - December 31, 2018

    Kalah lawan CP dan Leicester itu sangat berat buat mental pemain MC

  4. Munarman - December 31, 2018

    Jangan sampai kalah trus Pep, nanti nasibmu seperti Mou loh 😀

  5. Nur Imam - December 31, 2018

    Sepertinya bulan januari pep bakal belanja pemain lagi nih

Komentar