Spurs Tak Garansi Masa Depan Eriksen | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cari Agen Bola Ibcbet – Spurs Tak Garansi Masa Depan Eriksen

Cari Agen Bola Ibcbet – Christian Eriksen namanya menjadi penting di Tottenham Hotspur dalam beberapa waktu belakangan ini. Akan tetapi tidak lah mudah untuk tim memberikan dirinya kontrak dengan jangka panjang. Apa sih yang jadi alasannya?

Eriksen merupakan orang yang sama sekali tidak tergantikan perannya di dalam klub semenjak dirinya bergabung dimulai pada periode 2013/14 yang silam. Enam tahun membela tim dengan nama lain The Lilywhites tersebut, pria yang memiliki darah Denmark tersebut telah bermain hingga 248 pertandingan di seluruh ajang di mana torehan yang ia bukukan cukup ciamik yakni 60 gol plus 77 assists.

Pada musim ini juga tertulis bahwa Eriksen telah berhasil membuahkan sampai dengan empat buah angka dan tujuh assist dan itu semua dihitung dari seluruh turnamen yang dilakoni oleh timnya. Walau pun demikian tetap saja ada kecemasan tentang masa depan dari pada pria 26 tahun tersebut tentang kelanjutan karirnya.

Semua ini adalah karena gosip yang beredar di dalam beberapa bulan belakangan ini tentang dirinya. Kapten yang berasal dari Denmark tersebut sering kali dihubungkan dengan beberapa tim raksasa dunia seperti Real Madrid, Barca , hingga Paris Saint Germain.

Potensi mengenai hengkangnya nama Eriksen sekarang ini semakin terbuka saja sehubungan dengan kontraknya bersama dengan Spurs akan selesai di musim depan nanti. Hal ini tentu saja menjadi sebuah anomali pada saat Eriksen belum melakukan itu pada waktu di mana rekan-rekan satu tim nya tersebut telah terlebih dahulu melakukan teken kontrak baru seperti beberapa di antaranya adalah Jan Vertonghen, Dele Alli serta Harry Kane yang pembicaraan kontraknya telah selesia.

Ditambah lagi eks pemain Ajax yang sampai dengan sekarang ini masih belum 1 kali pun mendapatkan trofi bersama dengan Spurs maka peluang daripada Eriksen sekarng ini untuk hengkang pun menjadi sebuah misteri yang belum terselesaikan. Maka dari itu mengenai masalah yang berbelit ini akhirnya manajer klub, Mauricio Pochettino memutuskan untuk buka suara.

Diakui oleh Pochettino bahwa dirinya juga tidak bisa memberikan kepastian seratus persen tentang apakah Eriksen ingin bertahan dalam jangka waktu panjang atau tidak? Namun demikian satu hal yang bisa ia pastikan di sini adalah bahwa Spurs tentu ingin agar dirinya bertahan.

“Saya pikir dunia sepak bola snagat lah dinamis dan kita semua mengetahui hal tersebut. Ini bukan cuma bergantung kepada Anda akan tetapi juga ditentukan oleh punggawa itu sendiri.” tegas Pochettino seperti dilansirkan langsung oleh media.

“Sudah barang tentu lah bahwa dia merupakan pemain yang sangat ingin klub pertahankan pada masa yang akan datang nanti apa bila melihat kepada kinerja yang sejauh ini telah berhasil ia berikan. Pemain sepertinya sangat mengedepankan permasalahan fokus dan dirinya juga terus memperlihatkan kinerja sesuai dengan hasrat permainanya.” jelasnya menyambung statement.

“Keputusan yang berhubungan dengan kontrak Eriksen saya pikir baru akan menjadi bulat mendekati akhir musim dan sekarang ini kami tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena memang belum ada pembicaraan apapun sekarang ini yang bisa kita bahas.” penuturan Pochettino mengakhiri seperti berhasil dituliskan dalam website resmi milik Cari Agen Bola Ibcbet Over Under.

Di dalam masa-masa sibuk seperti ini seluruh tim Liga Inggris bakalan memainkan empat pertandingan di dalam waktu yang bisa terbilang cukup singkat. Walaupun begitu, tidak seluruh tim memiliki waktu untuk pulih yang sama.

Dari total 20 tim yang berlaga di ajang Liga Primer Inggris, Tottenham merupakan salah satu klub dengan jadwal yang paling padat di antara yang lain. Alasan kenapa kami mengungkapkan demikian adalah fakta bahwa mereka harus memainkan empat laga dalam kurun waktu sepuluh hari.

Everton sendiri telah menjalani periode sibuknya dengan bertemu menghadapi Spurs pada tanggal 23 Desember yang lalu. Mereka secara berturut kemudian akan menghadapi Burnley, Brighton Hove ALboin dan kemudian pada awal tahun nanti akan bertemu dengan Leicester City.

Di samping itu Spurs mulai tanding 23 Desember lalu ketika mereka menghabisi Everton. Tim yang berada di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino tersebut kemudian telah dinanti oleh Bournemouth, Wolverhapton plus Cardiff City.

Dan Tottenham pun merupakan tim dengan jadwal yang bisa dibilang paling padat di antara lima besar tim lainnya. Mereka hanya memiliki selang 2 hari dalam tiap laga yang mereka mainkan. Dengan kata lain ini berarti bahwa HArry Kane cs harus melakukan pertandingan per 3 hari.

Sehubungan dengan kepadatan jadwal pada periode akhir tahun, ini seperti menegaskan tentang betapa sibuknya Tottenham dalam menjalani bulan Desember. Dan sebelumnya tim besutan Mauricio Pochettino tersebut telah memainkan enam laga di dalam delapan belas hari.

Manchester City sekarang ini memiliki jadwal yang bisa dikatakan lebih longgar dibandingkan dengan yang lain. Apa bila ada yang bisa menyaingi kenyamanan mereka maka itu adalah Liverpool yang akan bermain dalam empat belas hari sementara The Citizens akan bermain selama 13 hari.

Di tengah jadwal ini tim dengan nama lain The Reds tersebut memiliki jeda sampai dengan empat hari. Liverpool nanti akan bertanding kontra pasukan Wolves yang mana ini akan terjadi 21 Desember dan nanti mereka baru akan bertemu denga newcastle setelahnya di 26 Desember setelah natal.

Usai menderita kekalahan dari Crystal Palace di tanggal 22 Desember yang lalu, mereka akan bertanding tandang ke kandang Leicester 26 Des. Tim arahan Josep Guardiola tersebut kemudian barusan akan menjalani laga tandang ke markas Soton 30 Desember sebelum pada akhirnya menjalani pertandingan big match kontra Liverpool 3 Januari 2019 seperti tertulis dalam artikel milik Cari Agen Bola Ibcbet Indonesia. (RB)

3 Comments

  1. Iqbal - December 27, 2018

    Bukannya Eriksen sudah menjadi pilar yang tak tergantikan?

  2. Bandot - December 27, 2018

    Kalo Spurs ngak mau perpanjang kontraknya ya tinggal pindah aja, kan masih banyak klub yang masih mau tampung

  3. Ojak - December 27, 2018

    harus dipertahankan nih, pemain masa depannya Spurs

Komentar