Icardi dan Inter Tidak Bermasalah | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Cari Agen Bola – Icardi dan Inter Tidak Bermasalah

Cari Agen Bola – Manajer Inter Milan Luciano Spaletti telah memastikan bahwa hubungan antara klub dengan Mauro Icardi tidak ada masalah. Hal ini adalah sehubungan dengan isu mengenai masa depan sang pemain.

Icardi belakangan ini sedang dispekulasikan bakalan pindah klub sehubungan dengan statement dari pada agen yang sekaligus juga merupakan istrinya yaitu Wanda Nara yang mengungkapkan bahwa suaminya pernah didekati oleh pihak manajemen Juventus. Akan tetapi ketika itu Inter Milan melakukan penolakan terhadap penawaran dari Nyonya Tua.

Sudah barang tentu lah bahwa statement Wanda ini jadi memicu konflik antara Icardi dengan klub yang nantinya bakalan berdampak buruk terhadap perjalanan tim pada periode musim ini. Terlebih lagi Icardi sekarang ini merupakan kapten klub sekaligus orang yang sangat diandalakn dalam lini serang timnya. Sementara itu kontrak baru si pemain sampai dengan sekarang ini masih nunggak dan belum menemukan kejelasan yang pasti.

Tidak ingin isu tersebut lebih jauh memberikan gangguan terhadap tim, maka Spaletti memberikan garansi bahwa sekarang ini antara Icardi dengan La Beneamata tidak ada masalah dan baik-baik saja. Cuma ada 1 problem saja yang harus mereka selesaikan yaitu untuk mencari orang lain yang memiliki kemampuan untuk memotori permainan gol di samping Icardi.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Icardi sejauh ini sudah sangat baik dengan memberikan sembilan butir gol atau dengan kata lain 3 kali lipat milik Keita Blade yang baru berhasil membuahkan 3 gol dan kemudian disusul oleh Radja Nainggolan dengan 2 angka. Ivan Perisic yang pada musim kemarin menopang Icardi malah sedang seret gol.

“Sepertinya tidak tidak membuat terlalu banyak gol yang membuat Icardi merasa kesulitan? Saya pikir sekarang ini dia tela hbermain dengan jauh lebih sering dan dia memang menuntaskan segala macam serangan ayng kami lakukan.” penuturan Spaletti seperti diterangkan langsung oleh penulisan kami.

“Dan juga saya sepakat kalau angka-angka harus datang dari sumber lain sehingga kami bisa melakukan peningkatan kinerja yang nantinya diharapkan akan mempengaruhi perjalanan kami di papan klasemen.” tuturnya menyambungkan.

“Mengenai permasalahan yang berhubungan dengan kontrak baru? Saya pikir itu sama sekali tidak menjadi masalah. Semua orang di sini berpikir tentang bagaimana untuk tampil dengan oke.” demikian warta ini diakhiri oleh Spaletti.

Sementara itu pemain Juventus Paulo Dybala mengungkapkan kalau dirinya berubah banyak setelah bergabung bersama dengan klub Juventus. Walaupun pada awalnya berada dalam masa sulit akan tetapi sekarang ini ia merasa nikmat dengan statusnya sebagai pemain bintang untuk Bianconerri.

Seperti diketahui Dybala merupakan punggawa yang mulai bergabung bersama dengan Juventus sedari tahun 2015 yang lalu. Usai pada tahun sebelumnya tampil luar biasa fenomenal dengan tim Palermo.

Pada saat itu Dybala masih merupakan pribadi dengan umur 21 tahun saja setelah berhasil menjadi andalan dari klub Palermo dengan menelurkan 13 butir angka plus 10 assist dalam ukuran 1 musim. Juventus bahkan sampai rela mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro demi bisa mendapatkan nama Dybala di dalam timnya.

Pemain gelandang serang yang bisa bermain fleksibel sebagai striker tersebut bisal angsung menunjukkan bentuk permainan terbaiknya dan terus berkembang bersama dengan tim Nyonya Tua. Empat tahun sudah dirinya menjadi bagian dari pada Juventus, Dybala bermain sebanyak 159 kali dengan rekor 75 butir gol dana juga 27 assist. Di smaping itu juga ia telah mengangkat sebanyak tujuh buah trofi dengan Bianconerri.

Di dalam sebuah perbincangan bersama dengan media, Dybala sendiri menuturkan cerita soal karirnya yang banyak berubah semenjak bergabung dengan The Old Lady dari tim Palermo. Berikut penuturannya bersama dengan Cari Agen Bola Terpercaya.

“Mungkin yang bisa saya ungkapkan di sini adalah bahwa bulan pertama akan terasa luar biasa memberatkan dan orang-orang lain saya rasa juga mengetahui tentang bagaimana itu berjalan untuk saya. Anda harus membiasakan ritme baru dengan Juventus. Biasanya dengan gampang saya bisa berlari keliling kota akan tetapi ketika anda berada di kota Juventus, seluruh hal terasa berbeda.” sambungnya.

“Dan banyak orang yang menghentikan saya untuk bisa meminta foto walau pun hal tersebut terasa menyenangkan ketika banyak orang dan juga anak-anak datang untuk menghampiri saya. Secara garis besar saya akan mengungkapkan bahwa saya suka dengan keadaan di kot Turin dan saya juga bisa menuturkan bahwa hal ini sudah seperti memberikan makna keluarga bagi diri saya.” keterangan pria asal Argentina tersebut.

Sebuah berita tambahan ingin kami tuliska ndi sini. AS Roma sedang berada dalam periode yang tidak begitu baik. Pertandingan kontra Juventus diharapkan akan menjadi sebuah titik balik untuk Giallorossi.

Diketahui bahwa Juventus dan Roma, mereka akan saling bertemu 23 Desember mendatang di mana ini akan dilangsungkan di Stadium Allianz. Kedua tim tersebut sekarang ini memiliki kondisi yang kurang begitu baik.

Sekarang ini Giallorossi sedang berada pada tingkat tujuh pada klasemen Serie A di mana mereka mempunyai sebanyak 24 poin. Dan juga Roma baru pekan kemarin berhasil kembali menang usai 3 pertandingan tidak pernah menang bermain di liga.

Pada lain sisi, Juventus kini masih kokoh sebagai raja klasemen dengan Napoli berada tepat di bawahnya. Juventus sampai dengan sekarang ini masih belum terkalahkan dari enam belas pertandingan dengan koleksi berupa lima belas kemenangan.

Cengiz Under yang merupakan pemain sayap Roma memberikan penegasan kalau tim nya harus bisa melakukan persiapan sebaik mungkin. Juventus juga bakalan lebih sulit untuk dikalahkan lantaran mereka sedang bermain di kandang.

“Aku bisa mengungkapkan di sini bahwa ini merupakan sebuah periode yang menyulitkan dan kami akan perlu kemenangan. Beruntung, kami berhasil menang kontra Genoa pada pekan kemarin dan hal ini tentu saja lah akan menjadi modal yang sangat baik bagi kami untuk menjalankan pekan kontra Juventus.” Under mengakhiri penegasan untuk Cari Agen Bola Terbesar. (RB)

Related Post

Cari Agen Bola Resmi – Kepulihan Morata, Mis... Cari Agen Bola Resmi - Akhiran in kita sering melihat Eden Hazard memainkan posisi sebagai striker tengah. Hal ini adalah karena Alvaro Morata sedang ...
Agen Bola Liga Gojek – Prediksi Augsburg vs ... Agen Bola Liga Gojek - Munich mulai mendapatkan harapan demi bisa mendongkrak posisi dari pada rival berat mereka yakni Borussia Dortmund di tempat pe...
Info Agen Bola – Jelang West Ham -vs- Liverp... Info Agen Bola - Manuel Pellegrini menuturkan keinginannya untuk membuat Pellegrini kembali kepada jalur kemenangan dan hal tersebut ingin ia dapatkan...
Cari Agen Bola Terbaik – Prediksi Leicester ... Cari Agen Bola Terbaik - Boxing Day sudah tiba. Ini adalah waktu di mana liga lainnya berlibur akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk sepak bola Liga...

5 Comments

  1. Nugroho - December 22, 2018

    Wanda Nara si biang gosip bikin hoax aja

  2. Salvatore - December 22, 2018

    status kontrak baru si Icardi juga masih belum jelas kok

Komentar