Sarri Minta Fabregas Bertahan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cari Agen Bola Indonesia – Sarri Minta Fabregas Bertahan

Cari Agen Bola Indonesia – Bagi Maurizio Sarri, Cesc Fabregas masih merupakan salah satu unsur penting dalam permainan tim. Oleh sebab itu dia pun tidak ingin kehilangan nama Cesc Fabregas di dalam timnya.

Kontrak dari pada Fabregas bersama dengan The Blues akan selesai di pertengahan tahun 2019 ini. Hingga sekarang ini masih belum ada tanda yang berhubungan dengan pembaharuan kontrak untuk pria yang berasal dari Spanyol tersebut.

Kondisi ini lah yang kemudian membuat Fabregas katanya sudah berancang-ancang untuk hengkang dari Stamford Bridge di jendela transfer musim dingin nanti. Pemain profesional sepak bola berumur 31 tahun tersebut menurut kabarnya sedang berupaya untuk melakukan negosiasi bersama dengan tim lain yang ingin menampungnya pada jendela transfer Januari nanti.

Kencangnya isu kepergian Fabregas sendiri salah satunya sama sekali tidak lepas dari minimnya waktu bermain yang didapatkan oleh eks pemain Barcelona tersebut dalam tim. Lebih sering menjadi pelapis dalam tim, Fabregas pun cuma lima kali bermain di Liga Primer. Dan empat kali di antaranya dia turun dari bench.

Akan tetapi Sarri sendiri mengungkapkan tidak ingin kehilangan nama Fabregas. Disebutkan olehnya bahwa Chelsea bakalan kesulitan untuk mencari pengganti apa bila nanti Fabregas hengkang dari tim.

“Dalam posisi seperti ini kami hanya punya 2 nama saja yakni Fabregas dan juga Jorginho. Oleh sebab itu bahwa tanpa adanya nama Cesc, hal seperti ini bisa jadi masalah yang cukup besar untuk kami.” penuturan Sarri seperti dilansirkan langsung oleh tim penulis yang bertugas, Cari Agen Bola Indonesia Resmi.

“Secara pribadi apa yang saya inginkan adalah supaya Fabregas mau terus bersama dengan kami. Tentu saja saya tidak mengetahui tentang keputusan akhir dari pada Cesc bersama dengan tim. Akan tetapi untuk saya ini sangat lah penting sekali dan apa bila nanti Cesc memutuskan untuk pergi maka saya merasa bahwa kami harus melakukan pembelian pemain dan hal ini tentu saja tidak akan mudah karena dilihat dari secara teknik, Cesc adalah peran penting yang tidak bisa tergantikan peran nya dalam tim ini.” sambungnya.

“Mencari penggantinya? Itu tidak akan berlangsung dengan mudah. Untuk bisa mendapatkan pemain dengan karakteristik seperti dirinya tidak akan pernah mudah. Saya sudah memperingatkan. Selanjutnya akan terserah kepada manajemen klub.” ungkapnya mengakhiri.

Hingga sekarang ini masa depan dari pada Eden Hazard masih menjadi bahan spekulasi sehubungan dengan isu Madrid yang belakangan ini terus menerus bergoyang di dunia media berita. Striker Chelsea tersebut mengungkapkan kepada media bahwa hal ini akan diselesaikan olehnya pada saat musim berakhir nanti.

Eden Hazard sampai dengan sekarang ini masih juga belum melakukan tanda tangan terhadap kontrak baru dengan tim. Padahal dalam kontraknya yang sampai dengan sekarang ini, sisa masa baktinya cuma tinggal 1 1/2 musim lagi.

Dan tidak lama ini, Hazard sendiri menuturkan bahwa memang ada kebimbangan antara bertahan bersama dengan tim atau tidak? Madrid memang sekarang ini juga diyakin isedang mencoba untuk mencari sosok pemain bintang yang baru usai Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus di musim panas kemarin.

Hazard yang pada pertengahan pekan ini menelurkan gol ke-101 untuk The Blues menyatakan bahwa dirinya tidak bakaln terlalu buru-buru untuk memutuskan perkara ini. Dinyatakan olehnya bahwa masa depannya akan baru ditentukan saat turnamen musim ini selesai.

“Supaya bisa adil maka saya cuma bisa berfokus kepada lapangan dan nanti kita akan melihat apa yang terjadi pada akhir musim ini.” penuturan Hazard ketika diberikan pertanyaan yang berhubungan dengan masa depannya di Chelsea seperti dikutipkan oleh media.

Dan nanti apa bila benar Hazard pergi dari Stamford Bridge, maka sudah barang tentu lah bahwa ini akan menjadi sebuah kerugian yang cukup fatal untuk Chelsea. Kenapa? karena di dalam beberapa musim belakangan ini eks pemain Lille tersebut perannya sama sekali tidak tergantikan di dalam tim.

Sebagai contoh pada musim ini saja, hazard telah terlibat dalam terjadinya sembilan belas butir gol di Premier League di mana 10 di antaranya adalah gol dan sisanya adalah berupa assist.

Eden Hazard sendiri juga merupakan orangy ang jadi inspirasi kemenangan Chelsea ketika bermain di markas Watford. Maurizio Sarri kemudian tak sungkan untuk memberikan pujian setingginya untuk pemain Belgia tersebut.

Menjalani pertandingan dalam pertandingan Boxing Day dalam Liga Inggris yang dimainkan di Vicarage Road 27 Desember 2018 lalu, Hazard memborong seluruh 2 gol dari pada Chelsea. Eks Lille tersebut juga orang yang membuat kebuntuan terpecahkan sesudah membobol gawang milik Watford dalam waktu tambahan babak I.

Biar beigtu, tim tuan rumah langsung membaut skor kembali berimbang melalui Robert Pereyra demi bisa mengakhiri babak I dengan skor sama kuat yakni 1-1. Pada babak 2, Chelsea sendiri kemudian diberikan hadiah penalti usai Hazard dijatuhkan oleh penjaga gawang Ben Foster.

Hazard kemudian mengambil kesempatan tersebut menjadi eksekutor dan membuat gol bersarang di gawang Watford. Dan gol ini memastikan kemenangan Chelsea dan sekaligus juga merupakan tanda bahwa Hazard telah sukses menelurkan lebih dari 100 angka.

Kemenangan terbsuet membuat Chelsea kembali kepada jlaur positif usai akhir pekan kemarin mereka mendapatkan kekalahan dari Leicester dengan angka 0-1. Bukan cuma sekadar hasil laga yang membuat Sarri merasa bangga akan tetapi Hazard juga sangat baik dalam menjlaani peran sebagai false nine.

Tidak ragu, Sarri pun memberikan perbandingan Hazard dengan 2 figur yaitu sebagai pemain paling oke yang ada di dunia sekarang ini terhadap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Dirinya adalah pemain ayng luar biasa dan bisa bermain di setiap posisi dan sekarang ini dia diturunkan sebagai false nine dan peran tersebut dijalankannya dengan luar biasa baik.” jelas manajer Italia tersebut menambahkan sekaligus mengakhiri kepada Cari Agen Bola Indonesia Terbesar. (RB)

8 Comments

  1. Jelatang - December 31, 2018

    buat apa pabrik gas di pertahankan? orang musim ini mainnya jelek

  2. Berty - December 31, 2018

    Fabregas adalah pemain yang penting dalam tim

  3. Sardung - December 31, 2018

    Jarang dimainkan ya lebih baik pindah aja lah

  4. Munarman - December 31, 2018

    Fabregas, David Luiz, dan Gary Cahill bakal hengkang semua nih

  5. Nur Imam - December 31, 2018

    umurnya sudah 30 thn ganti napas muda aja

  6. Bandot - December 31, 2018

    Ke AC Milan aja brooo disana ente bakal jadi pemain inti

Komentar