Prediksi Manchester City vs Bournemouth | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Cari Agen Bola – Prediksi Manchester City vs Bournemouth | Premier League

Cari Agen Bola – Manchester City bagaikan sebuah mesin perang. Mereka terus bergiliran menggulingkan siapa pun yang mereka lawan dan menyabet kemenangan secara konsisten. Sejauh ini telah delapan belas butir gol telah berhasil dibuahkan oleh tim arahan Josep Guardiola ini di dalam lima pertandingan terakhir dan tentu saja ini menjadikan mereka sebagai ancaman besar untuk kubu Bournemouth yang merupakan lawan dari pada The Citizens pada akhir pekan ini di dalam sambungan pekan keempat belas di Liga Primer Inggris.

Pada musim ini terlihat dengan jelas bahwa tim tamu tampil dengan cukup baik sehubungan dengan sang striker penelur gol yang debut di tim nasional Inggris yakni Callum Wilson. Akan tetapi kinerja mereka mengalami penurunan dengan 2 kekalahan secara berturut yang pada akhrinya hal ini membuat The Cherries harus bekerja dengan lebih keras lagi apa bila mau mendapatkan kemenangan di dalam pertandingan ini.

Tertulis oleh Cara Cari Agen Bola Terpercaya bahwa ada serangkaian statistik yang perlu diperhatikan menjelang pertandingan ini, sebagai berikut kami paparkan di bawah :

City kehilangan sejumlah nama seperti Kevin de Bruyne, Benjamin Mendy, Bernardo Silva serta Claudio Bravo yang masih berada dalam keadaan cedera dan belum menemukan kesembuhannya kembali.

Adam Smith, Josh King harus ditepikan dulu oleh Bournemouth karena masih berurusan dengan cedera pula seperti hal ini sudah pernah kami buat artikelnya dalam pembahasan yang sebelumnya kami buat dalam website resmi kami.

Secara faktanya di dalam delapan kali pertemuan kedua belah kubu, City menang sampai dengan 7 kali. Sisanya pun berkesudahan dengan hasil seri atau dengan kata lain, sederhananya, Bournemouth tidak pernah berhasil meraih kemenangan ektika berhadapan dengan tim lawan. ini.

Gol-gol dari pada Danilo, Raheem Sterling dan brace dari pada Sergio Aguero merupakan apa yang menentukan kemenangan telak dengan angka akhir empat angka tanpa balas yang berhasil dibuat oleh City ketika bertemu dengan Bournemouth dalam pertemuan terbaru dari pada kedua tim dalam gelaran Liga Primer Inggris yang mana ini terjadi pada bulan Desember 2017 silam.

Hingga sekarang ini, Sergio Aguero masih merupakan kekuatan utama City dalam menelurkan gol dan hal ini bisa terlihat dengan dirinya telah berhasil menelurkan delapan butir gol dalam gelaran dalam sepanjang musim ini.

Callum Wilson meneruskan kinerja apiknya dalam musim ini dengan membuahkan sampai dengan enam butir gol sampai dengan pekan 10 dalam Liga Primer Inggris disambung dengan rekor enam assist dari pemain sayap Ryan Fraser.

City memang tidak bisa ditampik memiliki penampilan sensasional di mana sudah ada tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang mereka pada musim ini dengan rekor 100 persen kemenangan seperti dilaporkan dalam penulisan kami sebelumnya.

Manchester City juga pada laga sebelumnya kontra Lyon harus bersusah payah ketika bertemu Lyon demi bisa meloloskan diri ke dalam babak enam belas besar Liga Champions. Kesulitan pada babak grup ini diharpakan bisa membantu City dalam babak knock out nanti.

City menelurkan hasil seri 2-2 saat bertemu dengan Lyon dalam pertandingan kelima di dalam Liga Champions di mana pertandingan itu dijalankan 28 November lalu di Groupama Stadium. Hasil imbang tersebut telah cukup untuk membuat City lolos ke enam belas besar nanti.

Akan tetapi City sendiri tidak mendapatkan hasil seri itu dengan cara yang mudah karena mereka terlebih dahulu 2 kali tertinggal seperti dilaporkan.

Lebih duluan dibuat ketinggalan dengan gol yang tercipta oleh Maxwell Cornet pada saat pertandingan berada pada menit 55, City kemudian memberikan respons dengan membuat gol melalui Aymeric Laporte di menit 62 berjalannya pertandingan. Cornet sendiri kembali menelurkan gol pada menit 81 sebelum pada akhrinya dibalaskan oleh Sergio Aguero 2 menit setelahnya.

Dengan begini maka itu berarti City tidak pernah menang dari Lyon dalam pertandingan level Grup F. Di dalam pertemuan pertama yang menggunakan tempat di Stadium Etihad. The Citizens malahan dibuat kalah oleh Lyon dengan skor akhir 1-2.

Pep Guardiola tidak ingin beralasan dan mengakui bahwa Lyon adalah lawan yang tangguh. Manajer yang berdarah Spanyol itu pun mengharapakn supaya tim mau belajar dari kekalahan in dan fase grup bisa dianggap sebagai sebuah pelajaran berharaga untuk tim untuk melihat kepada babak knock out nanti.

“Mungkin kami harus melewati momen yang susah dalam turnamen ini dan memang itu adalah bagian dari perjalanan dalam Liga Champions.” penuturan Guardiola seperti terlansir langsung oleh media lokal.

“Sudah dalam 2 musim terakhir ini pada saat saya berada di sini kami berhasil lolos dengan cara yang cukup nyaman. Ada kemungkinan bahwa anda harus telrebih dahulu menderita pada babak grup demi bisa menyadari hal seperti ini dan bisa membuat kemajuan.” terangnya lagi kepada kami.

“Kami berhasil lolos kepada babak enam belas besar. Untuk kami, itu adlah sebuah hal ayng beigtu luar biasa dan penting sekali untuk moralitas dari pada tim in. Kami telah bagkit dengan car yang begitu luar biasa di dalam empat pertandingan tearkhir dan saya pikir kalian semua juga mengakui hal tersebut bukan?” sambung pria dengan kepala plontos tersebut.

“Selalu anda memiliki pikiran, bagaimana kami bisa memberikan reaksi terhadap sebuah situasi seperti ini? Kami telah menunjukkan karakteristik yang begitu kuat serta melakukannya. Kami begitu luar biasa dalam situasi ini.” penuturannya seperti dilaporkan dalam website resmi kami.

Bursa Bola Terkini mengupdate pasaran terbaru untuk pertandingan ini adalah :

Manchester City  [0 : 2 3/4] Bournemouth

Biarpun rekornya di dalam pertandingan Liga Champions belakangan ini kurang begitu baik, akan tetapi City diramalkan akan tetap tampil menggigit di liga domestik. Cari Agen Bola Indonesia meyakini bahwa laga ini akan bisa dimenangkan The Citizens dengan skor yang berselisih besar. (RB)

Related Post

Pasaran Bola Piala Dunia – Start Russia Cuku... Pasaran Bola Piala Dunia - Awal menjanjikan dibuat oleh Russia kala mereka menghantam Arab Saudi dengan lima gol tanpa balas di pembukaan World Cup in...
Agen Bola Terbesar – Prediksi Swiss vs Belgi... Agen Bola Terbesar - Laga hidup mati akan dijalani oleh 2 negara yang sama-sama memperebutkan tempat di puncak klasemen untuk edisi perdana di Grup 2 ...
Agen Bola Terbaik – Klopp Ejek Leipzig Agen Bola Terbaik - Sulit mendatangkan Keita, Klopp pun mengungkapkan candaan bermakna ejek kepada Leipzig. Liverpool sangat bernafsu untuk bisa be...
Agen Bola Bandung – Prediksi AS Monaco vs Do... Agen Bola Bandung - Sepertinya sudah tidak ada lagi kepentingan yang harus atau diwajibkan untuk AS Monaco dalam pertandingan terakhir di Liga Champio...

8 Comments

  1. Ahuat - November 29, 2018

    Bournemouth sedang dalam tren negatif pada 3 laga terakhir selalu mengalami kekalahan, sangat mudah MC untuk memenangkan pertandingan ini

  2. Estes - November 29, 2018

    Bournemouth belum pernah sama sekali menaklukan Manchester City.

  3. Sindoro - November 29, 2018

    Main dikandang MC sudah pasti minimal 2 gol

  4. Rizky - November 29, 2018

    City nampaknya masih dalam performa yang mengesankan

  5. John Eldad - November 29, 2018

    Bournemouth bakal dijadikan lumbung gol oleh pasukan The Citizens

  6. Freddy - November 29, 2018

    David Silva masih belum fit benar, sedangkan Bournemouth akan turun dengan kekuatan penuh

  7. Kemed - November 29, 2018

    Gila pur nya 2¾ bournemouth bakal kena bantai lah

Komentar