Prediksi Brighton vs Everton | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cari Agen Bola Sbobet – Prediksi Brighton vs Everton | Premier League

Cari Agen Bola Sbobet – Setelah kepadatan jadwal dalam Boxing Day yang terj/adi pada pertengakan pekan silam, beberapa kontestan di Liga Primer Inggris sekarnag ini masih belum bisa beristirahat karena masih ada beberapa rentetan laga yang harus mereka lakoni pada akhir tahun ini dan pada awal tahun baru yang akan datan 1 pekan mendatang nanti. Di dalam pekan ke-20 yang terjadi pada akhir ini, tim tuan rumah Brighton bakalan dijadwalkan untuk berhadapan dengan tim tamu yang nanti bakalan bertandang yakni Everton.

Diketahui bahwa periode festive ini bakalan menjadi sebuah masa yang sulit baik untuk Brighton atau pun untuk kubu The Toffees. Kenapa kami mengungkapkan demikian? karena sekarang ini kedua tim sama-sama sedang berada dalam krisis kemenangan terkhusus apa bila melihat kepada rekor 2 pekan terbaru. Hal ini membuat mereka memiliki motivasi yang sama besar untuk bisa mendapatkan kemenangan dan sekaligus juga hal ini bakalan bisa membuat streak jelek mereka berakhir nantinya.

Cari Agen Bola Sbobet Online bakalan memberikan beberapa rekor penting terakit pertemuan dari pada Brighton Hove Albion vs Everton yang mana pertandingan ini bakalan dilangsungkan 29 Desember 2018 pada pukul 22.00 WIB malam hari nanti :

Faktanya adalah bahwa Shane Duffy dan Jose Izquierdo akan disimpan oleh Brighton karena memang mereka tidak bisa diturunkan ke atas lapangan lantaran sekarang ini masih berada dalam kondisi cedera dan tidak memungkinkan mereka untuk turun ke lapangan dalam waktu dekat ini.

Dan kami juga berhasil melansirkan informasi terbaru bahwa Everton tidak bakalan bisa memainkan salah satu punggawa mereka, Idrissa Gueye yang sekarang ini masih berada di bawah pemantauan dari pada tim medis karena cedera.

Sebanyak 11 kali bertemu, kedua tim ini sebelumnya berbagi 4 kali hasil imbang, sementara itu Brighton cuma berhasil 1 kali saja. Everton terlihat mendominasi rekor ini dengan superior memiliki enam butir kemenangan.

Dua gol dari pada Richalison berhasil mengapit nama gol Seamus Coleman dan ini membuat Everton sukses mengalahkan Brighton dengan skor jelas 1-3 ketika bermain dalam pekan 11 Liga Primer ini yang terjadi pada bulan November 2018 yang lalu, gol dari pada Brighton sendiri hanya terjadi 1 kali dan itu adalah lewat Lewis Dunk.

Sampai dengan sekarang ini Glenn Muray masih menyandang predikat sebagai top skorer untuk Brighton pada musim ini di mana sudah terkoleksi 8 gol atas namanya dan ini menjadi keuntungan tersendiri untuk timnya memiliki dirinya dalam klub. Di samping itu Solly March merupakan orang yang menjadi kreator gol paling ulet dalam tim tersebut. Hal ini bisa dilhat dari bantuan 5 assist yang sejauh ini telah berhasil ia buat.

Gylfi Sigurdsson serta Richarlison masing-masing sudah berhasil memberikan enam dan delapan gol secara berturut dalam periode musim ini dan bisa dibilangm ereka adalah top skorer untuk klub nya tersebut. Sementara Theo Walcott, Cek Tosun serta Michael Keane juga memiliki peran yang cukup penting untuk tim dan hal ini memang bisa dirasaka ndengan masing-masing 2 buah assist yang sudah berhasil mereka berikan.

Perlu untuk dicatat bahwa pada dasarnya dalam delapan kali pertandingan kandang Brighton, mereka sukses memenangkan empat kali laga, 2 kali imbang dan 2 kekalahan. Sementara itu rekor tandang 8 pertandingan bagi Everton, sudah 4 kali keklaahan, 3 kali seri dan 1 kemenangan saja. Tentu saja dari sini kita bisa melihat betapa kontrasnya hal ini dan penting untuk dijadikan bahan dasarp erhitungan sebelum betting dilakukan.

Everton sekarang ini sedang berada pada mood yang tidak begitu baik karena pada saat bermain 24 Desember 2018 kemarin kala menghadapi Tottenham, merek adibantai dengan skor 6-2. Hal ini tentu saja sangat memalukan sehubungan dengan merka merupakan tim papan menengah yang sebenarnya bisa dikatakan cukup tangguh sepak bolanya.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Tottenham terlihat jauh lebih superior apa bila dibandingkan tuan rumah dalam pertandingan in. Seperti dicatatkan oleh salah satu website yang berhasil kami kutip, Mauricio Pochettino bersama dengan anak asuhannya mendominasi laga tersebut dengan unggul hampi dalam segala bentuk faktor. Tottenham lebih oke dalam jumlah tembakan di mana tujuh belas kali percobaan dibandingka ndengan Everton 10 kali. Tembakan on goal milik Tottenham sampai dengan sepuluh kali sementara Toffees cuman 3. Umpan sukses Spurs sampai kepada rataan 83% sementara Everton cuma 76%. Posesi bolanya adalah 59 banding 41.

Harry Kane dan Son Heung Min merupakan pahlawan dari pada Spurs dalam pertandinga ini usai keduanya berhasil membuahkan angka. Di samping itu 2 gol yang lain ditelurkan oleh Dele Alli serta Christian Eriksen. Dua gol dari pada Everton berbuah dari Gylfi Sigurdson plus Theo Walcott.

Kemenangan telak ini membuat Tottenham kini sudah memiliki 42 poin dan membuat mereka jadi penghuni urutan 3 klasemen sementara Premier League. Cuma ada selisih 2 poin saja yang harus dipangkas dari Manchester City yang sementara waktu ini berada pada peringkat 2 klasemen dan punya jarak sampai dengan enam poin dari The Reds yang notabene sedang merajai klasemen.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah Everton bisa bangkit setelah mentalitas mereka terpuruk di dalam pertandingan kontra Brighton? Berikut pasaran dari Agen Sbobet Handicap Online :

Brighton [1/4 : 0] Everton

Brighton tetap merupakan tim yang underdog walaupun mentalitas Everton terpuruk. Akan tetapi bila melihat pasaran yang disediakan, Everton paling tidak harus bisa mendapatkan 1 gol. Dan sepertinya Hal tersebut tidak mustahil dilakukan Everton karena dalam 2 pertemuan terbaru skor mereka 2-0 dan 3-1 seperti ditelusuri langsung oleh Cari Agen Bola Sbobet Profesional. (RB)

5 Comments

  1. Meranti - December 27, 2018

    Jose Izquierdo dan Shane Duffy masih cedera tuh

  2. Romedal - December 27, 2018

    Glenn Murray ancaman tuh

  3. Bong Bong - December 27, 2018

    prediksi ane sih paling 1-3

  4. Jelatang - December 27, 2018

    Brighton akhir2 ini mainnya jelek

  5. Armen - December 27, 2018

    Ngak salah nih brighton ngefur 1/4?

Komentar