Cristiano Ronaldo Positif Terinfeksi COVID-19 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Cristiano Ronaldo Positif Terinfeksi COVID-19

Agen Bola Ibcbet – Ada kabar mengejutkan datang dari Juventus, diberitakan bahwa salah satu pemain mega bintang mereka yang bernama Cristiano Ronaldo saat ini positif terinfeksi virus corona. Dalam kunjungannya untuk memimpin Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo ditugaskan untuk mewakili negaranya bermain dalam jeda internasional ini. Cristiano Ronaldo dipanggil untuk menghadapi Timnas Swedia dan Timnas Prancis.

Dalam menghadapi Timnas Prancis dan Timnas Swedia, Cristiano Ronaldo tentunya akan bermain sebagai starter. Namun kemarin Portugal ditahan imbang dengan Prancis dengan mendapatkan skor 0-0. Namun pada pertandingan kedepannya dipastikan Cristiano Ronaldo tidak bisa ikut serta untuk membela negaranya melawan Swedia, dikarenakan Cristiano Ronaldo telah positif terinfeksi virus corona.

Surat yang telah dikeluarkan oleh Federasi sepakbola dari Portugal, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah dipastikan positif terinfeksi virus corona. Hasil tes tersebut dilakukan dalam waktu dekat ini. Sudah kita ketahui bersama bahwa sesuai dengan protokol kesehatan yang ada bahwa selesai dimulainya pertandingan semua pemain dan staffnya diharuskan untuk tes virus corona terlebih dahulu.

Agen Bola Ibcbet mendapat informasi Cristiano Ronaldo diketahui terinfeksi virus corona sebelum Timnasnya menghadapi Timnas Swedia. Cristiano Ronaldo dinyatakan telah benar-benar terinfeksi virus corona sehingga dipastikan Cristiano Ronaldo tidak bisa ikut bertandingan saat Timnas Portugal melawan Timnas Swedia. Pihak management dari Timnas Portugal sendiri sudah mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo saat ini sudah meninggalkan tempat latihan bersama Portugal.

Diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo akan melakukan isolasi mandiri, dengan begitu Cristiano Ronaldo harus mendekam dalam rumah sendiri, namun masih akan dipantau oleh tim medis dari Timnas Portugal, setiap hari tentunya dokter akan mengunjungi rumah CR7. Cristiano Ronaldo sendiri selain tidak bisa menemani rekan timnya saat bertemu dengan Swedia, CR7 juga dipastikan tidak akan ikut bertandingan dengan Juventus. Dipastikan CR7 akan absen selama dua laga bersama Juventus.

Cristiano Ronaldo akan melewati pertandingan bersama Juventus saat timnya bertemu dengan Crotone dalam ajang Seri A dan Dynamo Kiev dalam ajang Liga Champions. Saat ini dilaporkan Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan adanya gejala virus corona. Cristiano Ronaldo sendiri sangat kaget dengan hasil yang menyatakan bahwa dirinya terinfeksi virus corona. Prediksi Agen Bola melihat Cristiano Ronaldo sempat menulis di Instagramnya pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 dengan kalimat bahwa dirinya tetap mendukung Timnas Portugal walaupun tidak berada didalam lapangan. (ss)

Komentar