Mampukah Atletico Menahan Girona? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Daftar Agen Bola Sbobet – Mampukah Atletico Menahan Girona?

Daftar Agen Bola Sbobet – Begitu mengejutkan, Atletico Madrid tertahan di kandang Girona ketika memainkan pertandingan leg pertama fase enam belas besar di dalam ajang  Copa del Rey yang terjadi pada pertengahan pekan silam. Walau pun memiliki keuntungan secara gol away akan tetapi Atletico terlihat pantang lengah ketika mereka harus gantian menjamu nama Girona dalam pertemuan di leg kedua yang bakalan dilangsungkan pada pertengahan pekan nanti.

Masih dimotori oleh penyerang andalan mereka Antoine Griezmann, Atletico sudah barang jelas bakalan menjadi favorit untuk meraih kemenangan dan melanjutkan langkah mereka kepada fase selanjutnya nanti. Akan tetapi kisah dari pada klub kecil untuk menyingkirkan tim yang luar biasa baik secara finansial sudah bukan lagi merupakan berita yang bisa dibilang aneh sehingga nama Christian Stuani dalam klub Girona sudah barang tentu lah bakalan menjadi andalan untuk bisa membuat kejutan dalam permainan ini.

Daftar Agen Bola Sbobet Terbaik melansirkan bahwa pertandingan antara Atletico Madrid kontra Girona akan menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa untuk disaksikan. Laga yang akan berlangsung tanggal 17 Januari 2019 tersebut akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano pada Pukul 1.30 dini hari :

Atletico Madrid bakalan bisa menurunkan selurh pemain terbaik mereka karnea sekarang ini mereka sedang berada dalam kesehatan yang baik dan tidak ada masalah dengan skorsing atau pun cedera. Sementara itu Girona akan bisa menurunkan juga amunisi mereka yang seratus persen karena seakrang ini seperti dilaporkan, mereka akan bisa mengeluarkan seluruh tim terbaik.

Empat pertandingan saja yang telah dimainkan oleh kedua kubu tersebut sebelum mereka secara mengejutkan dalam ketiga pertandingan tersebut berakhir dengan hasil seri. Hingga sekarang ini tidak ada 1 pun dari kubu Girona atap un Atletico yang berhasil mendapatkan kemenangan dan bentrok juga sebelumnya.

Gol dari pada Antoine Griezmann dalam awal pertandingan sepertinya sama sekali tidak sia-sia karena Girona berhasil membuat kedudukan menjadi sama kembali 1-1 melalui aksi dari pada Anthony Lozano dalam pertemuan di dalam leg perdana yang terjadi pada tanggal 10 Januari 2019 yang lalu.

Angel Correa, Nikola Kalinic dan Gelson MArtins, Thomas Lmear plus vitolo, mereka sama-sama merupakan pencetak dari pada 1 gol untuk kubu Ateltico dalam turnamen Copa del Rey yang terjadi pada musim ini.

Alex Granell, Pedro Alcala, Eric Montes dan juga Portu, mereka sama-sama merupakan orang yang berbagi beban untuk Girona dalam turnamen Copa del Rey di mana masing-masing dari mereka sukses membuahkan 1 gol.

Satu pertandingan kandang dalam babak sebelumnya berhasil dikonversikan oleh Atletico menjadi sebuah kemenangan dan tentu saja ini adalah sesuatu yang menjadi modal baik sekali untuk mereka. Girona juga cuma berhasil bermain seri ketika menjalani pertandingan tandang dalam babak yang sebelumnya.

Koke memberikan lampu hijau kepada teman lamanya yakni Alvaro Morata  yang belakangan ini medapatkan isu sedang berada dalam incaran dari pada Atletico Madrid. Penyerang Chelsea tersebut bakalan disambut dengan terbuka bila mana nanti hal tersebut datang kepada mereka.

Di samping nama Sevilla, Barcelona dan AC Milan. Menurut kabar yang diberitakan Atletico juga mengalami ketertarika untuk bekerja sama dengan Morata. Tim dengan nama lain Los Colchoneros tersebut katanya ingin memulang pemain yang notabene merupakan eks akademinya tersebut apa bila hal tersebut memungkinkan.

Koke yang merupakan gelandang dari pada Ateltico memberikan sambutan kepada Morata. Disebutkan oleh dirinya bahwa eks rekannya tersebut akan mendapatkan sambutan yang luar biasa di Wanda Metropolitano apa bila hal tersebut benar terjadi nantinya.

“Seperti kita ketahui bahwa Morata merupakan pemain yang luar biasa dan saya tidak ingin memungkiri hal tersebut sama sekali. Saya bermain dengan dirinya dalam akademi Atletico dan situasi kemudian menjadi berubah. Morata melakukan kepindahan ke Getafe sebelum pada akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama dengan tim akademi Real Madrid.” penuturan langsung dari Koke sebagaimana hal ini dikutipkan oleh media setempat.

“Dan benar sekali kala usaya telah mendengar rumor ini secara utuh. Akan tetapi seperti diketahui bahwa dia bukan lah pemain dari pada kami. Dia adalah seorang pemian Chelsea dan saya ingin menghormati hal ini sebaik mungkin.” sambungnya menuturkank kepada kami.

“Akan tetapi biar bagaimana pun rumor tetap lah rumor dan ada peluang untuk terjadi dan kita tidak bisa menutup mata terhadap hal seperti ini.” tegasnya menuturkan kepada kami.

“Dan sekarang ini seperti anda semua telah ketahui bahwa kami juga merupakan pemain di tim ini dan seharusnya kami tidak memikirkan ada nya pemain dari klub lain. Dan apa bila nanti dia datang maka sudah baran tentu bahwa kami dengan senang hati akan menyambutnya tanpa masalah.” tutur Koke mengakhiri ulasan pada hari ini yang dibuat langsung oleh Daftar Agen Bola Sbobet dan Maxbet Terpercaya. (RB)

Related Post

Agen Bola Terbaru – Marcelo Tidak Seharusnya... Agen Bola Terbaru - Pemain bertahan Los Blancos yakni Marcelo sering kali dikritik karena tampil angin-anginan bersama dengan tim nya dalam sepanjang ...
Agen Bola Online – Prediksi Barcelona vs Leg... Agen Bola Online - Gemilangnya duo Luis Suarez dan Lionel Messi sampai dengan sekarang ini masih menunjukkan sinarnya dan masih merupakan tema utama d...
Pasaran Bola Sbobet – Spalletti Selangkah ke... Pasaran Bola Sbobet - Inter Milan sepertinya tinggal selangkah lagi deal dengan Spalletti. Tinggal masalah formalitas saja. Setelah resmi meninggal...
Agen Bola Resmi – Chelsea Seperti Momok Bagi... Agen Bola Resmi - Chelsea sukses menundukkan pimpinan klasemen, Manchester City. Maka dengan begitu hal tersebut seperti memberikan penegasan bahwa Th...

2 Comments

  1. Poniman - January 13, 2019

    Yang pasti ATM bakal kualahan menghadapi girona

Komentar