Robben Putuskan Gantung Sepatunya | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Daftar Sbobet Rupiah – Robben Putuskan Gantung Sepatunya

Daftar Sbobet Rupiah – Arjen Robben memilih untuk pensiun sebagai pengolah kulit bundar profesional. Dengan begini maka pria dari Belanda tersebut berhenti bekerja di lapangan hijau umur 35 tahun.

Robben memilih untuk meninggalkan Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Sempat diramalkan bakalan melanjutkan permainan bersama dengan klub lain, wingery ang lincah tersebut memilih untuk mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola.

“Dengan ini saya memutuskan untuk menyudahi karirku sebagai pemain sepak bola. Sama sekali tidak perlu lagi ditanyakan bahwa hal ini adalah keputusan yang sulit dalam karirku. Kepoutusan ini merupakan berasal dari pikiran dan hati yang sangat berlawanan.” penuturan Robben seperti dituliskan oleh salah satu media.

Robben mulai berkarir di dunia sepak bola kiranya 2 dekade kurang lebih. Dirinya mulai menimba ilmu bersama dengan klub VV Bedum, sebuah klub lokal di sekitar kampung halamannya tahun 1989 yang lalu. Pemain dengan kaki kidal tersebut kemudian melalang buana bersama dengan tim ternama di Eropa.

Dari VV Bedum kemudian Robben direkrut oleh tim Groningen tahun 1996 dan kemudian dikontrak secara profesional tahun 2000. Dua tahun setelahnya Robben kemudian melakukan kepindahan ke klub PSV Eindhoven kemudian memilih untuk pindah bergabung bersama dengan Chelsea di tahun 2004. Tiga tahun bersama dengan tim Inggris, Robben kemudian memilih untuk berpetualang ke tanah Spanyol dan bergabung bersama dengan Real Madrid di tahun 2007 silam, sesuai penelusuran oleh Daftar Sbobet Rupiah Terpercaya.

Dua musim bersama dengan tim Spanyol raksasa tersebut. baru lah RObben jadi bagian dari Bayern Munich di tahun 2009 lalu. Nah bersama dengan tim Jerman ini lah Robben menghabiskan sisa karirnya dan kemudian memutuskan pensiun 10 tahun setelahnya.

Di dalam level klub, Robben telah sukses meraih hingga 30 trofi dan kemudian jadi juara di Liga Inggris, Spanyol, Belanda dan Jerman. Dia juga sempat jadi juara Liga Champions dengan Die Roten tahun 2013 yang lalu.

Robben juga merupakan andalan yang tidak terpisahkan dalam tim nasional Belanda. Dirinya memiliki rekor 96 caps dan juga 37 gol. Prestasinya itu membuat TIm Oranye jadi runner up dalam gelaran Piala Dunia 2010 ini dengan mengangkat 3 buah gelar Piala Dunia 2014 yang lalu. Demikian warta ini disampaikan Sbobet Login. (RB)

Komentar