Ribery Torehkan Prestasi Lagi | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Deposit Bola Tangkas – Ribery Torehkan Prestasi Lagi

Deposit Bola Tangkas – Bayern Munchen baru saja memastikan dirinya merenggut gelar Bundesliga pada musim ini. Sukses ini merupakanb sebuah torehan apik untuk seorang Franck Ribery.

Gelar itu diraih oleh Bayern usai mereka sukses melibas nama Eintracht Frankfurt dengan angka 5-1 di dalam pertandingan pekan tearkhir dalam gelaran yang dibuat di Allianz Arena pada tanggal 18 Mei 2019 yang lalu. Dengan tambahan 3 angka ini maka Die Roten berhasil finis pada peringkat puncak klasemen setelah sukses menggaet sampai dengan sebsar 78 poin dan mereka pun mengungguli rival mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Borussia Dortmund.

Laga ini sekaligus juga menandai laga terakhir dari pada Ribery dalam ajang Bundesliga. Pemain winger veteran Perancis tersebut berhasil membuahkan gol ke-4 untuk Die Bayern cuma sekitar sepuluh menit setelah masuk untuk menggantikan peran dari pada Kingsley Coman pada menit 61 berjalannya laga.

Sehubungan dengan hasil tersebut Bayern pun berhasil merebut gelar juara nya yang ke-29 sepanjang sepanjang tim. Sukses ini juga dituliskan oleh Deposit Bola Tangkas Mickey Mouse sebagai tim Bavaria telah berhasil mendominasi Liga Jerman dalam kurun waktu tujuh musim secara berentetan. Torehan ini cuma bisa disamai oleh Juventus dan Lyon di dalam lima level liga top yang ada di benua Eropa.

Dan sekarang ini Ribery telah memiliki sebanyak sembilan buah medali juara Bundesliga semasa dirinya menjadi pemain dan ini menjadikan dirinya sebagai punggawa sepak bola tersukses dalam turnamen ini. Dan hal ini berarti bahwa pemain berumu 36 tahun tersebut sukses mengoleksi sampai dengna 234 trofi juara bersama dengan The Bavarians dan ini membuat dirinya sukses mengimbangi rekor yang dibuat oleh Oliver Kahn.

“Saya memiliki sebuah ruangan yang cukup menyenangkan yaitu sebuah tempat di mana sya menyimpan seluruh trofi yang telah berhasil saya menangkan.” penuturan Ribery di dalam sebuah sesi wawancara yang digelar tidak lama ini.

“Pada saat anak-anak saya bertanya dengan diriku, ‘Daddy, apa yang sudah anda menangkan?’. Mereka akan bisa turun tangga dan kemudian melihat bahwa ayahnya sudah berhasil memenangkan gelar. Itu membuat saya merasa begitu bangga dengan apa yang sejauh ini telah sukses saya capai dan menangkan di dalam seluruh karir saya.” penuturannya menambahkan.

Ribery berada pada puncak karirnya pada saat berada pada musim 2012/13 yang lalu usai diberikan ganjaran sebagai Pemain Terbaik UEFA setelah membuat timnya memenangkan gelar treble. Ribery bakalan meninggalkan klub Bayern setelah 1 dekade memberikan jasanya. Sekian artikel ini dibawakan oleh Bonus Deposit Bola. (RB)

5 Comments

  1. Hamsyah - May 20, 2019

    Sudah 36 tahun saatnya menjadi pelatih

  2. Hudyatul - May 20, 2019

    Kita lihat musim depan tanpa Franck Ribery apakah Die Roten masih bisa juara?

  3. Rasandi - May 20, 2019

    Ribery mau gantung sepatu atau pindah klub lain nih?

  4. Baratum - May 20, 2019

    Woww musim depan Munchen bakal kehilangan Rafinha, Arjen Robben, dan Franck Ribery?

Komentar