Dilihat Dari Statistiknya Gareth Southgate Mengatakan kekalahan Dengan Belgia Merupakan penampilan terbaik Inggris | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Dilihat Dari Statistiknya Gareth Southgate Mengatakan kekalahan Dengan Belgia Merupakan penampilan terbaik Inggris

Prediksi Liga 1 – Gareth Southgate mengatakan bahwa Inggris menghasilkan kinerja statistik terbaik mereka saat melawan negara lain yang besar walaupun telah mendapatkan kekalahan 2-0 dari Timnas Belgia terakhir kali waktu ia bertanding. Pertandingan tersebut digelar pada hari Senin tanggal 16 November 2020 kemarin.

Kekalahan dalam ajang UEFA Nations League di Leuven tersebut telah menjadi pemberitaan dunia persepak bolaan yang mengatakan kepada Gareth Southgate untuk tidak menggunakan formasi 3-4-3-nya kembali pada saat menjelang pertandingan kandangnya yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 18 November saat bertemu dengan Islandia.

Tetapi bos Inggris itu bersikeras bahwa formasi itu menghasilkan kinerja yang lebih baik daripada hasil yang disebelumnya, membandingkannya dengan kemenangan tandang 3-2 yang terkenal atas Spanyol pada Oktober 2018 yang lalu. Ditanya apakah sistemnya terlalu konservatif? Southgate menjawba bahwa ia sangat tertarik untuk bertemu pada saat melawan Irlandia empat atau lima hari yang lalu dan kami sangat bersemangat untuk melawan Tim sekelas Belgia.

Dari catatan statistiknya, tugas Gareth Southgate adalah menganalisis sejumlah pertandingan yang selama ini telah dilakoni oleh tim. Ada sejumlah pembinaan dari pakar bola yang bagaimana memberikan cara ketika kami bermain dan kemudian kami melihat dari data statistiknya. Saat melawan Belgia Gareth Southgate mengatakan ini merupakan penampilan yang terbagus seperti yang telah kami lakukan pada saat melawan negara-negara besar lainnya.

Kami hanya memulai permainan dengan awal yang tidak baik. Tapi dalam setengah jam pertamanya kami memiliki lebih banyak peluang untuk menciptakan gol dibandingkan dengan Belgia, dari data statistik dalam penguasaan bola, mereka memiliki sedikit lebih banyak sekitar 52%, namun kami memiliki serangan yang lebih berbahaya dan lebih banyak melakukan tembakan ke gawang Belgia. Prediksi Liga 1 sendiri mengetahui dengan pasti begitu mereka unggul di tahap akhir permainan mungkin mereka akan memegang kendali permainan, namun kami tetap melakukan pressing yang ketat terhadap Belgia.

Jadi Gareth Southgate mengatakan saat melawan Belgia perfoma kami sebenarnya sama dengan Timnas Spanyol yang selama ini sedang ramai dibicarakan oleh semua orang. Gareth Southgate mengatakan bahwa saat melawan Spanyol itu merupakan performa terburuk kami selama bertanding dalam ajang ini.

Gareth Southgate juga menambahkan bahwa ada hal-hal lain yang kami lakukan dengan baik saat melawan Spanyol, kami bermain dengan penuh semangat dan kami sering melakukan counter attack dengan sangat baik dan cepat, namun sepertinya dewi fortuna masih belum mendukung tim kami. Sebagai tim pelatih saya melihat bahwa kami sudah dijalur yang benar ketika kami melawan Spanyol. Dengan mendapatkan kekalahan tersebut Gareth Southgate saat ini sedang mencari jalan yang terbaik untuk timnya, dan akan mengevaluasi jalannya pertandingan. Kami akan mempelajari pertandingan kemarin dan akan mencari solusinya.

Inggris sendiri sudah berhasil melepaskan 16 kali tembakan saat melawan Belgia dibandingkan saat kami melawan Spanyol kami hanya mampu melepaskan lima kali tembakan saja. Sembilan kali tembakan tersebut datang dari dalam kotak penalti, namun hanya tiga tembakan yang tepat sasaran kegawang. Inggris menguasai lebih banyak penguasaan bola saat melawan Belgia yaitu mendapatkan 55% dibandingkan dengan hanya mendapatkan penguasaan bola sebanyak 27% pada saat bertemu dengan Spanyol.

Dari jumlah operannya Inggris melakukan operan sebanyak 589 kali dibandingkan pada saat bertemu Spanyol hanya mendapatkan 283. Dan 87% operan dari Inggris berhasil dengan mulus. Selain dengan data menyerang dan kreatif, Gareth Southgate juga melihat dari sisi pertahanannya. Inggris berhasil memblok Belgia dari delapan tembakan dan hanya tiga yang tepat sasaran. Sementara itu Prediksi Liga Champions mendapatkan informasi bahwa Southgate juga membantah bahwa formasi yang ia terapkan untuk timnya empat bek akan lebih cocok untuk diberlakukan saat ini. (ss)

Komentar