Kontrak Baru Oblak Sedang Dibicarakan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Forum Agen Bola – Kontrak Baru Oblak Sedang Dibicarakan

Forum Agen Bola – Atletico Madrid jelas tidak ingin kehilangan jasa Jan Oblak. Sebab itu klub asal ibu kota tersebut katanya sedang membicarakan kontrak baru dengan kiper yang berasal dari Slovenia tersebut.

Masa depan dari pada Oblak akhiran ini menjadi sebuah spekulasi sehubungan dengan masih belum terjadinya kontrak baru sampai dengan sekarang ini. Menurut pemberitaan yang diketahui belakangan ini masa berlaku kontrak dari pada sang pemain terkait cuma sampai dengan tahun 2020 yang akan datang nanti. Atletico memiliki peluang kehliangan sang pemain dengan cara gratisan di musim depan nanti.

Oleh sebab itu lah maka satu-satu nya jalan untuk Atletico apa bila negosiasi nanti menemui jalan buntu adalah dengan melepaskan Oblak pada jendela transfer di musim panas tahun 2019 yang akan datang nanti dengan nilai yang mungkin bisa dibilang klausul penebusannya sekarang ini senilai 100 juta euro. Kabarnya sudah ada beberapa klub ternama yang mengincar untuk mendapatkan tanda tangannya. Beberapa di antaranya adalah Paris Saint Germain, Manchester United sampai Liverpool.

Jalan terang pada akhirnya berhasil didapatkan oleh Atletico. Di dalam perkembangan berita terkini sehubung dengan Oblak, tim Atletico Madrid katanya sedang melakukan proses negosiasi untuk memperpanjang hubungan kerja sama dalam waktu secepat mungkin akan mereka realisasikan.

“Saya sebagai pribadi sudah barang tentu mengetahui bahwa manajemen sekarnag ini mencoba untuk bekerja sekeras mungkin supaya bisa membuat Jan mau bertahan bersama dengan tim ini. Dan kami sendiri telah melakukan perbincangan bersama dengan dirinya sampai dengan akhir pekan dan dia mengetahui soal kebutuhan dan juga keinginannya.” penuturan dari pada manajer Atletico yang tidak lain tidak bukan adalah Diego Simeone seperti berhasil diterangkan dalam tulisan resmi milik Forum Agen Bola Online.

“Dia juga tahu sekali tentang bagaimana kami memiliki ketergantungan terhadapnya dari sisi formula permainan dan dirinya adalah bagian dari pada itu. Tidak akan saya tutupi bahwa dia merupakan pemain kunci dari pada permainan kami akhiran ini.” sambungnya mencoba untuk menjelaskan kepada media yang mewawancarai dirinya.

Untuk informasi, Oblak merupakan pembelian di musim panas tahun 2014 oleh Atletico dengan harga enam belas juta euro. Empat tahunan bekerja dengan klub Los Colchoneros, Oblak bermain selama 174 pertandingan dan telah berkontribusi dalam tersabetnya beberapa gelar seperti Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Liga Eropa.

Di samping itu Atletico Madrid katanya tidak bakalan bisa bersaing pada level papan atas apa bila bermain dengan cara tiki taka seperti Barcelona. Strategi yang lebih mengandalkan permainan counter attack tersebut disebut akan jauh lebih efektif untuk tim.

Di dalam enam musim belakangan in, Atletico berhasil finis dalam posisi 3 besar dalam gelaran La Liga Primera. Bahkan mereka berhasil jadi juara dan menghentikan dominasi Real Madrid dan Barcelona di tahun 2013/14 yang lalu seperti kami telah pernah menuliskan hal ini dalam website resmi kami.

Gaya bermain klub Los Cules dinilai tidak akan bisa mengeluarkan sisi terbaik dari pada Ateltico bila dimainkan oleh mereka. Gabi yang merupakan mantan kapten Ateltico menuturkan dari sisi pandangnya bahwa permainan dengan jenis tiki taka seperti itu tidak akan memberikan efektifitas di lapangan untuk anak asuhan Simeone.

“Di sini saya melihat bahwa Atletico menunjukkan kinerja terbaiknya dengan cara bermain seperti demikian. Bila mereka menunjukkan permainan seperti yang telah dilakukan oleh Blaugrana maka sudah barang tentu lah kalau mereka tidak bakalan bersaing demi memprebutkan gelar juara.” penuturan Gabi seperti berhasil dilansirkan langsung oleh penulis kami.

“Sejauh ini juga Atletico telah menjadi sebuah figur klub yang merupakan panutan selaama kurang lebih 7 tahun belakangan ini. Dan saya tidak melihat bagaimana mereka bisa bertahan dengan cara bermain tiki taka karena itu memang tidak akan pernah cocok untuk mereka apa bila melihat dari sisi materi pemain mereka. Gaya bermain dari pada setiap individual yang bermain di sana sangat lah berbeda dengan apa yang kita lihat dengan materi milik Barcelona. Tiki taka sangat berkegantungan kepada bagaimana isi atau materi dari pada pemain itu sendiri dan saya tidak melihat ada kemampuan itu di dalam para pemain Atletico karena mereka lebih cocok bermai ndengan mengandalkan metode serangan balik.” penuturannya menambahakan.

“Tim Atletico hanya dimainkan dengan 1 cara saja di dalam beberapa tahun belakangan ini dan saya pikir kalian juga melihatnya. Mereka tidak berubah dan terus bermain seperti biasanya kalian juga ketahui. Mereka sekarang ini sedang berada pada level yang jauh berbeda dan mereka berjuang juga untuk mendapatkan gelar juara.” tambahnya mengakhiri penuturan dengan penulisan kami.

Untuk informasi, kami ingin memberitahukan kalau Ateltico akan bertemu dengan lawan yang berat di dalam sambungan gelaran Primera La Liga di dalam akhir pekan ini. Diketahui bahwa klub raksasa Spanyol tersebut akan menjadi lawan mereka di Stadium Wanda Metropolitano. Diinformasikan langsung dalam penulisan oleh Forum Agen Bola Internet bahwa perhelatannya akan dilakukan pada tanggal 25 november 2018 yang akan datang nanti dengan pasaran Atletico [1/4 : 0] Barcelona. Cek juga berita kami sebelumnya untuk bisa mendapatkan prediksi akurat tentang pertandingan ini di mana kami membahaskan soal data dan fakta seputar laga antara mereka berdua. Cek rekor head to head terlengkap dan statistik serta analisis laju mereka dalam sepuluh pertandingan tearkhir hanya di dalam website resmi kami, segera! Sekarang juga! (RB)

4 Comments

  1. Ogep - November 24, 2018

    Kiper andalan ATM nih sudah pasti kontraknya diperpanjang

  2. Baratum - November 25, 2018

    Kalo ATM ngak mau perpanang kontraknya si Oblak ya ngak masalah, karena Oblak sudah masuk dalam daftar incaran klub2 top di Eropa

Komentar