Prediksi Huddersfield vs Arsenal | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Forum Agen Bola – Prediksi Huddersfield vs Arsenal | Premier League

Forum Agen Bola – Kegagalan dalam mendapatkan poin dalam pertandingan big match melawn City pada akhir pekan kemarin membuat Arsenal terkena gusur Manchester United dari peringkat V pada klasemen sementara. Apa bila mereka masih ingin terus bersaing pada level papan atas, The Gunners wajib untuk kembali mendapatkan kemenangan pada akhir pekan ketika mereka bertandang ke kandang Huddersfield dalam sambungan pekan 26 di Liga Primer Inggris.

Tim tuan rumah pada dasarnya merupakan juru kunci klasemen untuk sementara dan adalah seorang penampil paling buruk pada akhiran ini di mana sudah empat kekalahan ditelan dalam lima pertandingan terakhir. Secara atas kertas, Arsenal menjadi sebauh unggulan akan tetapi Huddersfield sudah barang tentu akan bisa menghadirkan surprise besar.

Fakta dan data yang akan dipaparkan oleh Forum Agen Bola Terbesar di Indonesia mengenai laga yang berlangsung di The John Smith’s Stadium tanggal 9 Februari 22.00 WIB ini memiliki serangkaian statistik seperti berikut :

Daniel Williams dan abdelhamid sekarang ini masih menjalani perawatan karena cedera yang dialami.

Beberapa nama seperti Rob Holding, Danny Welbeck, Hector Bellerin dan Sokratis Papasthatopoulos dan juga Henrikh Mkhitaryan masih belum bisa diturunkan oleh Arsenal karena mereka mendapatkan cedera.

64 kali duel terjadi antara kedua belah kubu, Arsenal lebih dominan karena 28 kemenangannya, sementara Hudersfield baru berhasil menang 13 kali saja. 23 laga berkesudahan seri untuk kedua belah pihak.

Gol semata wayang dari pada Lucas Torreira belakangan ini telah cukup untuk menjadi gol semata wayang yang menentukan kemenangan Arsenal dari Huddersfield dengan angka akhir 0-1 dan ini adalah karena pertemuan terakhir antara kedua belah kubu yang terjadi bulan Desember 2018 yang lalu.

Aaron Mooy dan Mathias Jorgensen merupakan figur penting dari pada tim Huddersfield sehubungan dengan kesuksesan mereka menelurkan 3 gol yang mana merupakan rekor terbaik dalam tim nya pada musim ini.

Pierre Emerick Aubameyang terus melanjutkan tren positifnya dengan Gunners karen raihan berupa 15 butir gol yang telah ia buat pada musim ini dan dibantu dengna lima kali assist dari Hector Bellerin.

13 kali permainan duel kandang menghasilkan 10 kekalahan, 6 kali seri dan baru 1 kali saja menang. Arsenal mengoleksi hingga 4 butir kemenangan, 3 kali imbang serta 5 kali sudah mendapaktan kekalahan dalam 12 pertandaingan away.

Betting Sbobet Online melansirkan pasaran terkini laga Huddersfield vs Arsenal adalah seperti tertera di bawah ini :

Huddersfield [1 : 0] Arsenal

3 kali pertemuan terakhir, Website Agen Bola Ternama melansirkan bahwa Arsenal selalu menang. Tahun lalu bulan November The Gunners menundukkan mereka lima gol tanpa balas, kemudian 2 laga selanjutnya berkesudahan dengan skor tipis 0-1. Melihat kepada pola ini, pemain disarankan bet Arsenal. (RB)

Related Post

Agen Bola Asia – Prediksi Valencia -vs- Espa... Agen Bola Asia - Valencia mengalami kemunduran dalam ambisi mereka mengejar tempat di area zona Eropa dalam Primera La Liga. Hasil imbang melawan Real...
Agen Bola Asian – Prediksi Manchester City v... Agen Bola Asian - Dalam festive periode silam, Manchester City menelan 2 kekalahan secara beruntun. Hal ini membuat mereka harus bekerja ekstra keras ...
Daftar Agen Bola Indonesia – Prediksi Real B... Daftar Agen Bola Indonesia - 2019 masih belum berjalan dengan cukup baik bagi Real Madrid. Dua pertandingan awal mereka pada level domestik berakhir t...
Cari Agen Bola Sbobet – Prediksi Brighton vs... Cari Agen Bola Sbobet - Setelah kepadatan jadwal dalam Boxing Day yang terj/adi pada pertengakan pekan silam, beberapa kontestan di Liga Primer Inggri...

6 Comments

  1. Bong Bong - February 8, 2019

    Tim degradasi lawan tim papan atas ngakak deh 😀

  2. Menoreh - February 8, 2019

    Peluang Huddersfield sangat tipis

  3. Gofur - February 8, 2019

    Arsenal ngepur 1 sudah pasti minimal 1 gol ditangan Arsenal

  4. Coipan - February 8, 2019

    Arsenal sedang mengejar satu tempat di zona Liga Champions tentunya lebih diunggulkan dalam pertandingan ini

Komentar