Frank Lampard Frustrasi Karena Christian Pulisic Mengalami Cedera Lama | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Frank Lampard Frustrasi Karena Christian Pulisic Mengalami Cedera Lama

Prediksi Liga Eropa – Pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard menegaskan bahwa absennya Christian Pulisic bisa sangat berpengaruh bagi Chelsea. Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini Christian Pulisic sedang mengalami cedera hamstring. Dengan cederanya Christian Pulisic sangat berpengaruh terhadap serangan dari The Blues.

Pemain internasional yang berasal dari Amerika Serikat tersebut melewatkan pertandingan bersama Chelsea di awal musim ini. Dengan cedera hamstring tersebut menjadikan Christian Pulisic tidak bisa ikut bertanding saat Chelsea bertemu dengan Arsenal di final Piala FA Agustus yang lalu, setelah Christian Pulisic berhasil mencetak gol pembuka di laga terebut, ia mengalami cedera hamstring.

Dengan cederanya Christian Pulisic membuat banyak pihak sangat frustrasi, tim medis klub bekerja untuk membantu Christian Pulisic agar segera kembali ke lapangan untuk membantu Chelsea mendapatkan gelar juara Liga Inggris. Frank Lampard sendiri mengatakan bahwa “Dia dalam posisi saat ini di mana dia mengalami cedera yang bermasalah”. Christian Pulisic sebelum datang ke Chelsea ia sudah memiliki sejarah cedera diantaranya cedera otot yang sering ia alami. Namun Frank Lampard mengatakan sejauh ini Christian Pulisic sewaktu berlatih dan saat dia mempersiapkan untuk pertandingan ia tidak mengalami masalah, dan sejauh ini Frank Lampard melihat bahwa Christian Pulisic masih baik-baik saja.

Kami perlu mencoba untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara bermain dan istirahat dan pemeliharaan selama seminggu untuk mencoba mendapatkan yang terbaik darinya. Dia masih pemain muda. Ini merupakan tidak normal bagi pemain semuda dia dan kami tim medis dari Chelsea akan segera menemukan solusi yang terbaik untuk Christian Pulisic. Saya tidak ingin membuatnya lebih dari itu, Prediksi Liga Eropa juga menginginkan sebanyak mungkin permainan dari Christian Pulisic yang kami bisa dapatkan karena kemampuannya yang sangat hebat.

Namun saat ini dia sudah mengalami cedera, jadi dalam jangka pendek ini untuk sementara Christian Pulisic diharuskan untuk beristirahat terlebih dahulu. Namun Frank Lampard mengatakn bahwa ia memiliki tim medis yang hebat di sini dan kami sangat terkait dengan gagasan untuk mendapatkan yang terbaik dari Christian Pulisic, kami akan selalu berupaya untuk membuatnya bugar sebanyak yang kami bisa.

Sejauh ini sejak Liga Inggris musim 2020-2021 Christian Pulisic hanya berhasil bermain sebanyak tiga laga yang sudah dilakoni bersama Chelsea. Musim yang lalu Christian Pulisic berhasil mencetak sembilan gol dalam 25 pertandingan laga yang sudah ia lakoni, 19 di antaranya Christian Pulisic berhasil menjadi starter, hasil Chelsea tetap stabil apakah ia berada di XI Lampard atau tidak. Dari 19 pertandingan yang ia mulai, Chelsea mendapatkan kemenangan 10 kali, hasil imbang 3 kali, dan mendapatkan kekalahan sebanyak 6 kali.

Dengan Christian Pulisic masuk kedalam tim inti, Chelsea berhasil mencetak 32 gol dan hanya kebobolan 26 gol saja, sementara tanpa Christian Pulisic Chelsea berhasil mencetak 37 gol dan kebobolan 28 gol. Christian Pulisic saat ini memiliki permainan yang hebat, dengan kecepatan berlari, membawa bola, dan serangannya yang terkenal tajam, Christian Pulisic merupakan mesin gol bagi Chelsea. Dengan mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan mencetak 20 gol. Selain itu assist dari Christian Pulisic juga termaksud salah satu terbanyak di Liga Inggris.

Christian Pulisic berhasil mencetak gol dalam kemenangan Liga Champions di Krasnodar, setelah keluar dari bangku cadangan, namun sayang tiga hari kemudian ia mengalami cedera. Frank Lampard sangat berharap Christian Pulisic untuk segera ikut bermain disetiap pertandingannya, namun Prediksi Liga 2 mendengar bahwa Frank Lampard telah menemukan sedikit cara untuk memberikan solusi atas kekosongan diposisi sayap tersebut. (ss)

Komentar