Free Prediksi Bola - Soal Aubameyang, Dortmund Mulai Gerah | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Free Prediksi Bola – Soal Aubameyang, Dortmund Mulai Gerah

Free Prediksi Bola – Dortmund memberi statement tegas kepada Arsenal sehubungan dengan Aubameyang. Ini lah persyaratan mereka.

Sepanjang jendela transfer musim dingin Aubameyang sendiri memang terus dihubungkan dengan The Gunners. Hubungan yang kurang serasi antara sang pemain dengan pihak manajemen kubu dengan nama lain Kapal Selam Kuning ini ditenggarai merupaka nfaktor yang paling kuat tetnang isu hengkang dari pada sang pemain.

Pada waktu yang bersamaan pula Arsenal menuturkan kalau mungkin mereka akan membutuhkan striker baru sehubungan dengan Alexis Sanchez keluar dari klub. Direktur Olahraga dari pada Dortmund yang bernama Michael Zorc pun telah terbuka menuturkan soal kemungkinan mereka untuk melepaskan Aubameyang dari klub nya namun demikian transfer tersebut baru bisa terjadi apa bila Arsenal mau meladeni syarat yang mereka ajukan di dalam kondisi mereka.

“Kami siap untuk melakukan transfer terhadap pemain yang mereka tertarik. Akan tetapi tentu saja akan ada bisnis yang terjad di sini. Ada beberapa kondisi ayng harus mereka penuhi dan saya pikir mereka sanggup untuk melakukannya. Parameter-parameter ini lah yang harus mereka berikan kepada kami dan laksanakan untuk menunjukkan minat mereka terhadap sang pemain.” ujarnya menuturkan di dalam keterangan yang diungkapkan oleh nya kepda media.

“Arsenal sendiri telah mengajukan beberapa penawaran sampai dengan sejauh ini. Akan tetapi kami juga telah melakukan penolakan terhadap hal itu.” sambung pernyataannya seperti berhasil diterangkan dalam penulisan yang dibuat oleh Free Prediksi Bola Online.

“Dan sampai dengan sekarang ini permintaan tersebut adalah kemungkinan untuk dipenuhi sehingga ada posibiltas tentang transfer dan permintaan tersebut mungkin saja mereka tidak penuhi. Dan hal ini lah yang kemudian membuat segala nya menjadi tersendat. Saya pikir hal seperti ini harus didiskusikan ulang kembali dan keluarga Aubameyang harus terpenuhi.” pungkasnya mengakhiri keterangan.

Borussia Dortmund sendiri masih puasa kemenangan sekarang ini dan kemudian RB Leipzig harus tersandung lagi. Schalke 04 sendiri tidak menyia-nyiakan kesempatan yang mereka miliki tersebuyt untuk memperbaiki posisi yang terdapat di Bundesliga.

Leipzig dan Schalke serta Dortmund bersamaan mereka akan bermain tanggal 27 Januari 2018 yang akan datang lagi. Dortmund sendiri menjamu Freiburg yang mana hal ini terjadi di Signal Iduna Park dan tertahan dengan skor seri.

Unggul dengan cara cepat melalui Shinji Kagawa pada saat baru berada pada menit kesembilan Dortmund kemudian berbalik tertinggal setelah dijebol gawangnya oleh Niels Petersen di mana hal tersebut terjadi pada menit 21 serta 68 seperti diketahui. Gol dari pada Jeremy Toljan ketika berada pada masa injury time telah berhasil membuat Die Borussen kabur dari hasil negatif ketika bermain di markas mereka sendiri.

Dan memang diketahui bahwa ini merupakan ketiga kali nya secara berturut Dortmund mendapatkan hasil seri. Mereka sebelum nya berbagi poin dengan Hertha Berlin dan Wolfsburg. Mereka pun sekarang ini berada pada peringkat lima dengan poin 31 dari 20 kali bertanding sejauh ini. Ada resiko mereka akan bisa disalip oleh Bayer Leverkusen yang memiliki poin serupa dari 19 pertandingan yang mereka jalani.

Leipzig pun sekarang ini jadi turun ke peringkat empat dengan 32 poin dari 20 laga yang mereka mainkan. Di samping itu Hamburg masih belum beranjak dari peringkat tujuh belas untuk sementara waktu.

Scchalke sendiri merupakan tim yang paling sering diuntungkan dengan tersandungnya nama Leipzig dan Dortmund. Kemenangan dari skor 0-2 dari Stuttgart dan Mercedes Benz Arena sedang mengatrol pada posisi dari pada tim dengan nama lain The Royal Blues dengan peringkat kedua dengan sementara.

Kemenangan tersebut dipetik karena mereka karena gol yang dibuat oleh Naldo serta Amine Harit yang dibuahkan pada menit 14 dan juga sembilan belas. Tambahan 3 poin ini membuat Schalke berhasil mendaptkan koleksi dengan 34 poin dari sementara ini dua puluh pertandingan telah mereka mainkan. Ada keunggulan 1 poin dari Eintrach Frankfurt yang sedang mendekam pada peringkat tiga serta 2 poin di depan klub yang bernama Leipzig ini.

Unggul terlebih dahulu Liverpool ujung-ujungnya kemudian dipermalukan oleh kubu WBA dari klub Anfield. Juergen Klopp sendiri menuturkan kalau tim nya tampil dengan kurang begitu baik dalam beberapa waktu belakangan ini.

Liverpool menelan kekalahan dengan skor 2-3 ketika berhadapan dengan WBA dan ini terjadi di Anfield dalam pertandingan babak empat di Piala FA. Bermain di kandang sendiri sebenarnya Si Merah memiliki awal yang cukup baik ketika Roberto Firmino berhasil menelurkan gol di menit lima berjalannya laga.

Namun demikian koordinasi defensif yang buruk jadi nya membuat start oke tersebut jadi terbuang denga nsia-sia. West Brom bisa langsung melaukan balasan melalui 2 gol yang dibuat oleh hay Rodriguez di mana hal tersebut diketahui oleh Free Prediksi Bola Indonesia terjadi pada menit 7 serta 11.

Sebuah gol yang bunuh diri dibuat oleh Joel Matip di akhir dari pada babak pertama dan tentu saja bahwa hal tersebut membuat beban tersendiri kepada The Reds. Singkat kata pada akhir tim arahan Klopp ini hanya berhasil menelurkan 1 gol lainnya dari kubu Mohamed Salah dan harus mendapatkan fakta nya di mana mereka harus dikeluarkan dari turnamen tersebut.

Dan berita jelek nya adalah pertahanan Liverpool telah membuat dominasi mereka terselesaikan. Dicatatkan oleh salah satu media olahraga kalau anak-anak Mereyside tersebut melakukan sampai dengan 23 tendangan di mana delapan kali di antara nya memiliki status on goal. Di samping itu WBA bermain dengan efisiensi yang bisa terbilang cukup tinggi dengan delapan kali percobaan di mana tiga kali nya tepat sasaran sesuai dengan hasil analisis dari Free Prediksi Bola Malam Ini.

Klopp pun memberikan sorotan yang luar biasa tajam terhadap bagaimana cara tim nya menyajikan permainan bertahan. Terkhusus ketika berbicara tentang gol kedua. Tak hanya itu saja dia juga menyayangkan sekali kegagalan penalti dari pada Firmino dan sehaursnya itu dianggap bisa menjadi sebuah momentum yang positif dan membuat kedudukan jadi sama ketika sedang berada dalam posisi ketinggalan dengan angka 1-2.

“Sudah barang jelas bahwa apa yang kami lakukan adalah salah dengan kondisi seperti ini. Gol kedua tersebut sudah barang tentu luar bias sekali. Dan cara bertahan ini sangat lah buruk dilihat dari keseluruha nsekarang ini. Dan seharsnya cara bertahan bukan lah seperti itu.” papar Klopp seperti diterangkan oleh nya langsung kepada awak media.

“Kami tentu saja tidak bisa memaksimalkan kans dari pada penalti dan keudian tetanng gol ketika mereka sudah barang tentu berbau offside dan hal ini sama seklai tidak bisa disangkal lagi. Apa yang bisa anda perbuat? Kami sendiri perlu menunjukkan ada nya karakter ketika sedang berada pada babak II. Kami sedang mencoba untuk mengjear dan ada kemungkinan kalau gol kedua lambat sekali untuk dilakukan.” pungkasnya.

PAda saat anda mencoba untuk memulai seperti apa yang sedang kami coba lakukan, anda tidak akan bisa memainkan sepak bola dalam bentuk terbaiknya. Mereka mencoba untuk buang waktu di sini yang mana sebenarnya menurut saya hal ini sangat lah normal di dalam sepak bola. WBA berhak atas kemenangan ini dan mereka telah menelurkan tiga gol sementar akami hanya berhasi lmelakukannya 2 kali saja. Mereka sendiri tampil dengan luar biasa dan telah berjuang dengan penuh semangat di dalam pertemuan kali ini. Sementara itu kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena kebodohan yang dibuat oleh para pemain.” imbuhnya mengakhiri statement.

LIverpool sekarang ini pun cuma memiliki sisa 2 turnamen saja untuk mereka perjuangkan yaitu dengan bermain di Liga Champions serta Liga Primer. Di samping telah terdepat di Piala FA mereka juga telah terdampar dari kompetisi Piala Liga Inggris sesuai hasil lansiran dari Free Prediksi Bola Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo dalam kesempatan berbincang kali ini juga mengangkat kesempatan ini untuk berbicara mengenai masa depan nya bersama dengan Real Madrid. Ronaldo menuturkan kalau ia masih cinta terhadap klub yang ia perkuat sekarang ini dan bakalan bertahan.

Isu mengenai masa depan dari pada Ronaldo kembali muncul saja usai ada isu tentang permintaan soal kenaikan gaji nya tersebut ditolak oleh manajemen klub.

Pria yang merupakan striker berdarah Portugal tersebut mendaptkan gaji yang lebih kecil apa bila dibandingkan dengan Neymar, Lionel Messi atau pun seorang pemain dengan level seperti Alexis Sanchez.

Walau pun sekarang ini umurnya sudah menginjak hampir 33 tahun akan tetapi pesona yang ia miliki sangat lah luar biasa. Diketahiu bahwa ia dilirik oleh klub seperti Manchester United dan juga tim kaya Paris Saint Germain.

Biar pun seperti itu akan tetapi Ronaldo mengakui bahwa ia masih kerasan bermain di hadapan fans Santiago Bernabeu dan tidak ada rencana untuk pindah.

“Sudah barang tentu bahwa apa yang akan saya lakukan di sini adalah untuk bertahan bersama dengan klub madrid. Saya telah berada di tim ini semenjak tahun 2009 yang silam dan jujur saja saya suka dengan cuaca di sini dan orang-orang yang berada di dalam tim ini.” ujarnya menuturkan seperti berhasil dilaporkan kepada media.

“Sekarang ini Madrid begitu dekat dengan Portugal dan bisa ke sana cuma dengan menggunakan mobil saja. Spanyol sendiri pada dasarnya merupakan negara yang luar biasa dan saya secara pribadi suka dengan suasana tinggal di sini. Sudah barang pasti bahwa say ingi ntinggal di sini. Saya cinta terhadap klub ini.

Bukan haya itu saja akan tetapi CR7 juga memberikan komentar terhadap kondisi dari pada Madrid yang sekarang ini sedang ketinggalan jauh dari rival abadi mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Barcelona di dalam gelaran La Liga Primera. Dia telah memastikan kalau tim nya sama sekali tidak akan menunjukkan tanda menyerah walau pun mungkin peluang mereka untuk mempertahankan gelar bisa dibliang kecil untuk dilakukan.

“Anda bisa melihat sendiri bahwa musim ini akan berjalan dengan sangat berat untuk kami. Real Madrid sama sekali tidak akan mengibarkan bendera putih terhadap apa yang sedang terjadi.” tuturnya menambahkan.

“Secara keseluruhan start kami juga tidak begitu bagus dan sudah ada banyak sekali poin yang hilang dari kami. Sekarang ini cara semata wayang untuk membuat jarak jadi terpangkas adalah melalui kerja keras dan itu merupakan solusi satu-satunya.” akhir kata dari pada CR7.

Wojciech Szczesny sekarang ini tampil dengan luar biasa selama Buffon sedang absen dan memperuat kubu Juventus. Kinerja oke dari pada dirinya sama sekali tidak lah lepas terhadp hubungan harmonis yang ia miliki bersama dengan Buffon. Szcesnya sendiri telah melakukan sepuluh kali clean sheet dan kemasukan angka sampai dengan enam kali dari total empat belas kali penampilan bersama dengan Bianconerri di seluruh turnamen. Jumlah tersebut sudah barang tentu lebih baik apa bila dibandignkan dengan Buffon yang sejauh ini telah membuat tujuh kali pertandingan tanpa kebobolan.

Medhi Benatia memberikan penilaiannya kepada Free Prediksi Bola Liga Inggris kalau kinerja Szczesny yang meningkat sama sekali tidak lah lepas karena dirinya sangat berbakat.

“Dia adalah kiper yang sangat update tentang bagaimana cara orang memainkan sepak bola sekarang ini. Dia selalu ingin mengembangkan teknik bermainnya dan sejauh ini apa yang kami lihat adalah bahwa dia telah memiliki kinerja yang sangat luar biasa. Kemauannya untuk terus melakukan peningkatan terus berjalan walau pun dia mengetahui kalau ia harus berbagi waktu bersama dengan Buffon di dalam tim tersebut.” sambungnya menuturkan lebih lanjut.

Walaupun tampil dengan luar biasa akan tetapi penjaga gawang dari Polandia tersebut ada kemungkinan besar akan ditepikan saja oleh Allegri ketika Juventus bertemu dengan Chievo.

Benatia sendiri memberikan anggapan atau opini dari kaca mata nya bahwa Szczesny baru akan melakukan hal tersebut dengan memperlihatkan kualitas terbaiknya bila Buffon sudah bukan lagi merupakan pemain The Old Lady. Kiper yang akan berumur empat puluh tahun tanggal 28 Januari tersebut kemungkinan besar akan gantung sepatu di akhir musim ini seperti yang ia katakan kepada Gratis Prediksi Bola. (RB)

Related Post

Prediksi Bola – Neuer Dilema Soal Piala Duni... Prediksi Bola - Ada kemungkinan Neuer akan absen di Piala Dunia 2018, ini karena cedera yang ia alami sekarang. Neyer diketahui sudah absen semenja...
Prediksi Bola Sbobet – Verrati Masih Diradar... Prediksi Bola Sbobet - Saga transfer Verratti sepertinya belum tuntas. Kabarnya Azulgrana bahkan rela menunggu hingga hari terakhir transfer. Semen...
Prediksi Bola Menang – Hazard Mau Tambah Kon... Prediksi Bola Menang - Hazard mengaku mau saja memperpanjang hubungan kerja sama di Chelsea asalkan ada beberapa persyaratan. Semenjak dibeli oleh ...
Prediksi Bola Paling Top – Masa Depan Lewand... Prediksi Bola Paling Top - Beberapa waktu terakhir ini Lewandowski dirumorkan masa depannya, tapi kini telah dipastikan masa depannya. Lewandowski ...

6 Comments

  1. sule - February 2, 2018

    Udah dibayar kenapa gerah seh?

  2. Cichay - February 3, 2018

    mantapppp arsenal nambah amunisi baru

  3. Alucard - February 3, 2018

    Duet Aubameyang dan Mkhitaryan sepertinya joz nih

  4. Hambalang - February 3, 2018

    aubameyang baru bergabung pasti demam panggung 😀

  5. John Eldad - February 3, 2018

    Mkhitaryan, Aubameyang sama ozil digabungkan sepertinya mantap nih

Komentar