Gratis Prediksi Bola - Conte Santai Tanggapi Rumornya | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Gratis Prediksi Bola – Conte Santai Tanggapi Rumornya

Gratis Prediksi Bola – Conte memberi ketegasan kalau dia akan terus bersikap seperti biasa walaupun terus diisukan.

Masa depan dari pada Antonio Conte sekarang ini memang menjadi bahan spekulasi media dan hal ini sudah terjadi di dalam beberapa waktu belakangan ini. Beberapa kabar menyebutkan kalau manajemen The Blues sekarang ini mulai kehilangan kesabaran terhadap pria yang berasal dari Italia ini dan beberapa kali sering terbuka melakukan kritikan terhadap transfer klub yang dianggap oleh nya kurang begitu baik dan berada di bawah ekspektasi.

Menjelang pertandingan lawatan Chelsea ke kandang milik Newcastle United dalam gelaran Piala FA tanggal 28 Januari 2018 yang akan datang nanti Conte kemudian menegaskan kalau dirinya tidak begitu merisauka mengenai ancaman yang berhubungan dengan pemecatan. Dia tetap akan menjadi dirinya sendiri tanpa ada penghalang.

“Saya sendiri bukan lah orang yang sifat nya diplomatis.” pemaparan Conte seperti tertulis langsung oleh media.

“Pada saat yang sama juga saya memberikan penilaian dir isendiri bahwa saya adalah orang yang mengutamakan kejujuran. Orang yang jujur sudah barang tentu akan berbicara dengan ketegasan hampir di setiap waktu. Apa bila anda merupakan orang yang memiliki sikap palsu maka sudah barang tentu apa yang anda ucapkan sudah barang tentu tidak lah benar.” sambungnya memaparkan di dalam keterangan bersama dengan salah satu penulis kami.

“Apa bila anda menginginkan saya untuk berkata jujur maka saya tetap akan mempertahankan sikap yang sering kali saya tunjukkan kepada dunia ini yaitu di setiap waktu saya akan tetap bersikap blak-blakan dan hal tersebut tidak akan bisa saya pungkiri.” sambungnya menambahkan

Peracik taktik ayng berumur empat puluh delapan tahun tersebut juga di dalam sebuah kesempatan menegaskan kalau dirinya tidak merasa ada penyesalan walau pun sedikit pun semenjak dirinya tiba di kubu Stamford Bridge tahun 2016 yang silam.

“Sama sekali tidak ada ras penyesalan. Dan saya rasa telah saya buat keputusan. Oleh karena itu maka kami tidak akan lagi melihat ke belakang tentang apa yang sudah terjadi. Selalu lihat ke depan karena itu lah yang menurut saya paling bisa anda rubah dibanding denga nyang lain. Melihat apa yang ada di depan kita maka sudah barang tentu bahwa apa yang kuinginkan adalah memberikan tim ini menjadi lebih baik lagi.” sambungnya menegaskan kepada kami.

Alexis Sanchez sendiri memberikan perjanjian bersama dengan Manchester United walau pun tampi ldengan luar biasa dalam pertandingan debutnya. Melihat kinerja itu maka sudah barang tentu bahwa Jose Mourinho menganggap kalau transfer dari pada Sanchez berada dalam harga yang bisa dibilang relatif murah untuk dilakukan.

Pemain bintang asal chile tersebut dibeli oleh Manchester United dengan melakukan pertukaran gelandang serang antara dirinya dengan barter Henrikh Mkhitaryan ke kubu The Gunners. Walau pun kepindahan Sanchez sendiri tidak ada melibatkan permasalahan yang berhubungan dengan biaya transfer akan tetapi United membayar dengan cukup besar gaji nya di mana katanya budget nya adalah sebesar 500 ribu poundsterling per pekan dan selama 3 tahun ke depan hal tersebut akan terus terjadi.

Walau pun demikian Sanchez sendiri membayarkan ekspektasi ini dengan cukup luar biasa di mana dia melakukan debut yang impresif dengan membuat United mengalahkan kubu Yeofil Town dengan angka 0-4 di fase keempat dalam kompetisi Piala FA tanggal 26 Januari 2018 yang silam. Pemain ayng berumur 28 tahu ntersebut menelurkan 1 assist dan melakukan enam buah key passes selama itu. Ada juga 97 buah sentuhan dan itu membuat dirinya berhasil menjadi man of the match.

“Dia adalah orang yang murah bukan? Bahkan bisa saya katakan kalau itu terjadi dengan gratis. Dia kami dapatkan dengan harga yang luar biasa.” papar manajer United tersebut seperti ditearngkan oleh media. Oleh karena itu untuk harga seperti demikian dia adalah orang yang luar biasa fantastis dan itu sama sekali tidak bisa dihindarkan.” pemaparannya sesuai dengan penulisan ayng berhasil dilaporkan oleh Gratis Prediksi Bola Sbobet.

“Saya rasa semua orang yang berada di negri ini akan memiliki pemikiran yang serupa. Semua orang sudah barang tentu harus merasa setuju kalau dirinya adalah pemain dengan kualitas di atas lapangan yang luar biasa. Dan tim yang berhasil mendapatkan tanda tangannya akan mendapatkan nilai plus dari hal ini.” sambung pria yang berasal dari Portugal ini.

“Sekarang ini kami memiliki sebuah grup dengan striker yang bisa anda lihat dengan begitu jelas. Dan kami telah bermain dengan 3 dari pada mereka di mana Romelu Lukaku di bangku cadangan, Ibrahimovic sedang di rumah dan kemudian Lindgard sedang dibangkucadangkan. Oleh karen aitu kelompok yang kami miliki pun bisa dibilang tentu lah luar biasa untuk sekarang ini.” terangnya lagi.

Pelatih The Reds yakni Juergen Klopp sepertinya merasa begitu pasrah atas kehilangan tim nya dari Emre Can. Sampai dengan sekarang ini masih belum ada sinyal bahwasannya Can akan melakukan perpanjangan hubungan kerja sama menjelang bulan terakhirnya.

Pemain gelandang Jerman yang berumur 24 tahun tersebut sekarang ini sedang berada dalam masa enam bulan tearkhir di dalam kontraknya tersebut. Kubu raksasa Italia Juventus katanya memberikan penawaran gaji sampai dengan 2 kali lipat untuk Can. Bahkan beberapa kali sempat ada isu yang mengatkan kalau sudah ada deal yang terjalin walau pun hal ini kemudian terkena bantahan.

Klopp sendiri meyakini kalau Can tidak bakalan hengkang setlah jendela transfer Januari nanti tertutup dengan sempurna. Akan tetapi bila nanti sampai dengan akhir musim Can tidak menyatakan setuju terhadap kontrak baru maka sang pemain pun akan pergi dari tim dengan status free transfer seperti yang kalian semua juga sudah mengerti.

“Dia tentu saja akan bertahan hingga setelah musim dingin nanti.” papar Klopp seperti dia terangkan untuk media dan juga Gratis Prediksi Bola Internasional. Namun demikia ntentu saja ada beberapa momen dan hal ini sudah barang tentu harus anda terima dengan lapang dada.’ sambungnya kepada tim penulis kami.

“Sudah barang tentu bahwa terkadang bakalan ada seorang pemain yang ingin mengakhiri masa kontraknya dan saya pikir hal itu tidak lah aneh.” ungkapnya melanjutkan.

Can sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu penampil paling luar biasa di tengah kinerja inkonsisten dari pada Liverpool. Sementara itu pada musim ini Can telah berhasil menelurkan 29 penampila nd iseluruh turnamen di mana di dalamnya terdapat sumbangan empat gol serta 3 assist.

Josep Guardiola mengungkapkan kalau Manchester City tidak lah superior seperti yang dipikirkan oleh kebanyakan orang ketika sedang melakukna transfer pemain. Sang pelatih telah memastikan kalau tim asuhannya tersebut sudah brang tentu memiliki keterbatasan dan hal ini dia tidak ingin pungkiri kepada publik.

Citizens memang terkenal sebagai tim dengan finansial yang begitu sukses dan mereka memilki kapabilitas dana yang begitu luar biasa besar untuk setiap pemain yang mereka inginkan. Sudah barang tentu bahwa hal ini terlihat dengan jelas semenjak klub tersebut berada di bawah kepemilikan seorang Sheikh Mansour dimulai dari thaun 2008 yang silam.

Hampir setiap musim city melakukan pembelian dengan dana besar dan sekarang ini skuat dari pada City memang bertabur bintang dan hal ini tidak bisa disangkal. City sekarang ini bahka nsedang berada di atas angin. Potensi mereka untuk bisa mendapatkan gelar Liga Primer usai sebelumnya yang terakhir kali terjadi adalah periode 2011/12 dan 2013/14.

Menarik sekali bahwa Guardiola berhasil menegaskan kalau City rupanya juga memiliki keterbatasn. Dia mengungkapkan kalau sekarang ini memang ada batasan sehubungan dengan harga transfer dan juga mengenai masalah gaji dan juga para pemian dari pada tim nya.

“Pada saat anda sedang berada dalam empat buah turnamen maka sudah barang tentu anda harus bisa merasa beruntung mengenai permasalahan yang ada sangkut pautnya dengan cedera. Anda harus punya sebanyak 22 pemain berkelas di setiap posisi di  atas lapangan yang tersedia di abngku cadangan. Tentu saja banyak orang yang tidak mempercayai akan tetapi 22 pemain top sudah barang tentu adalah sebuah patokan yang bisa dibliang terlalu mahal untuk City sekarang in.” ujarnya dipaparkan seperti diterangkan langsung dari penulisan kami.

“Kami sudah barang tentu tidak bisa membayarkan gaji mereka untuk sekarang ini. Ada budget untuk melakukan transfer dan tidak selalu bagi kami bisa membayarkan dana sedemikian rupa. Sudha barang tentu bahwa hal ini bisa berubah di masa yang akan datang. Namun demikian kami tidak bisa membayarkan lebih dari pada nilai sebesar delapan puluh hingga seratus juga poundsterling demi 1 pemain. Kenyataan itu lah yang sekarang ini ada.” paparnya menjelaskan.

“Nah sebab itu lah kami memerlukan akademi demi bisa melakukan pertarungan dan memberikan seluruh yang terbaik. Memang kami telah mengleuarkan uang dalam jumlah besar akan tetapi jumlah itu juga sama seperti yang dilakukan oleh tim lain. Saya telah memastikan bahwa kami bukan lah saut-satunya tim yang mengleuarkan dana besar untuk ini.” sambung Guardiola memaparkan seperti tertulis langsung oleh tim pewarta kami dalam sebuah kesempatan.

Apa yang diujarkan oleh Guardiola meamng sama sekali tidak salah. Di dalam gelaran Liga Primer, City sendiri bukan lah pemegang rekor transfer dan gaji paling tinggi.

Pemain paling mahal di dalam kubu mereka sekarang ini adalah De Bruyne yang mereka transfer dari Wolfsburg dengan nilai 554 juta poundsterling. Dan nilai tersebut masih jauh apa bila dibandingka ndengan Paul Pogba yang didatangkan United dengan harga 89 juta poundsterling. Rome Lukaku dan Virgil Van Dijk adalah yang termahal ketiga dan kedua.

Mengenai permasalahan yang berhubungan dengan gaji De Bruyen adalah pemain yang dibayarkan dengan harga paling tinggi di sana yakni 280 ribu poundsterling. Akan tetapi gaji itu masih sepuluh ribu lebi hsedikit apa bila dibandingkan dengan yang diterima oleh Pogba di United. Sementara itu Alexis Sanchez kabarnya menerima 350 ribu poundsterling.

Kursi manajer Zinedine Zidane sekarang ini dipertanyakan usai Real Madrid tidak berhasil menunjukkan sinar nya pada musim ini. Pemain gelandang Madrid yakni Luka Modric merasa tidak habis pikir dengan kabar ini.

Madrid sukses menundukkan kubu valencia dengan skor 1-4 ketika bermain tanggal 27 Januari 2018 yang silam. Akan tetapi El Real masih ketinggalan enam belas poin dari rival abadi nya yakin Barcelona di puncak klasemen yang berhasil melebarkan jarak emnjadi sembilan belas poin lagi apa bila sukses mengalahkan La Coruna nantinya.

Dilihat secara matematis sebenarnya Madrid masih memiliki kans untuk mempertahankan gelar liga. Akan tetapi peluang ini sudah barang tentu luar biasa kecil.

Pada gelaran Copa del Rey Los Blancos sekarang ini telah terdepak secara mengejutkan setelah dikalahkan oleh klub dari level bawah yakni Leganes di depan para supporter mereka sendiri.

Sudah barang jelas bhaw maka dengan hasil seperti demikian maka Zidane merupakan pihak yang sekarang ini mendapatkan sorotan paling kental dibandingkan dengan yang lainnnya. Pertanyaan yang berhubungan dengan jabatannya sekarang ini sudah mulai muncul dan hal ini sekalipun tentang sang manajer yang sudah memberikan sebuah kesuksesan yang luar bias kepada Madrid di dalam 2 musim belakangan ini.

“Saya sendiri sebenarnya tidak menerima apa bila si bos terkena kritikan cuma karena apa yang kami alami sekarang ini. Seakan mereka telah melupakan apa yang terjadi sebelumnya.

“Kami tentu saja tahu bahwa terkadang seluruh hal bisa berjalan dengan lancar di dalam sepak bola dan pada waktu yang lain kita juga tidak bisa menghindarkan adanya kesendatan.

“Kearguan kepada manajer tentang kenapa Madrid bisa terjatuh? Sekarang ini yang paling jelas sudah barang tentu adalah bukan mengena ipermasalahn fisik.”

“Apa yang terjadi kepada kami di dalam beberapa laga terakhir sebenarnya bukan lah masalah yang berhubungan dengan fisik.” jelas pria yang berasal dari Kroasia tersebut.

“Yang perlu kami lakukan untuk sekarang ini adalah untuk melakukan pertahanan yang jauh lebih baik dan menutup jarak kami dengan lebih baik lagi.” akhir katanya seperti dituturkan oleh Prediksi Bola Liga. (RB)

Related Post

Bocoran Piala Dunia 2018 – Ramalan Uruguay -... Bocoran Piala Dunia 2018 - Portugal dan Uruguay diprediksi akan memanfaatkan bola-bola mati untuk dijadikan gol. Karena merka bagus dalam hal itu. ...
Prediksi Bola Jitu – Barca Masih Harus Berju... Prediksi Bola Jitu - Ernesto Valverde mengatakan kalau kemenangan dari Valencia belum membuktikan apa pun. Barcelona sukses mengalahkan Valencia de...
Analisa Prediksi Bola – Herrera Terlibat Men... Analisa Prediksi Bola - Tudingan kepada Herrera terjadi mengenai keterlibatannya dalam pengaturan skor. Hal ini kemudian dibantah. Tudingan tersebu...
Prediksi Taruhan Bola – Bale Kuatir Hidup di... Prediksi Taruhan Bola - Memiliki jiwa perfeksionis, Bale mengakui takut sehubungan kehidupan di Spanyol yang menuntut tinggi dirinya. Seperti kita ...

9 Comments

  1. Leman - February 1, 2018

    Menurut ane sih Antonio Conte sudah tampil melebihi ekspektasinya

  2. Cecep - February 1, 2018

    Chelsea musim ini rada goyang karena gara2 Morata terus2an diganggu cedera

  3. Zenly - February 1, 2018

    Batshuayi masih kurang bisa diandalkan sih

  4. Fuad - February 2, 2018

    Conte itu sudah bekerja dan mengerahkan semua kemampuannya untuk timnya tuh

  5. Mukidi - February 2, 2018

    Chelsea masih 4 besar masih boleh lah pake Conte

  6. Zilong - February 2, 2018

    Mungkin musim ini Chelsea kelelahan karena jadwalnya yang padat

  7. Tampibi - February 2, 2018

    Jangan takut Mr.Conte, Masih banyak klub yang mau pakai jasa anda

  8. Ramses - February 2, 2018

    Salut buat pak conte, Orang pintar dan jujur dapat kerjaan gampang. Hanya pelatih banyak omong yang kualitas kw 2 yang takut dipecat hehehehe

Komentar