Harga Jual Fabian Ruiz Turun | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Harga Jual Fabian Ruiz Turun

Agen 338a Terpercaya – Kabar gembira dari Real Madrid yang menginginkan kehadiran dari Fabian Ruiz. Real Madrid saat ini optimis untuk mendapatkan Fabian Ruiz, kabarnya pihak management Real Madrid sudah memberikan sejumlah tawaran kepada pemain gelandang dari Napoli tersebut. Karena Carlo Ancelotti sangat suka dengan gaya permainan Fabian Ruiz makan Napoli mendatangkan Fabian Ruiz dari Real Betis. Fabian Ruiz tidak butuh lama beradaptasi dengan Napoli. Oleh sebab itu sekarang ini Fabian Ruiz menjadi pemain line up di Napoli.

Dengan perfoma yang bagus bersama Napoli, Fabian Ruiz banyak diminatin oleh banyak klub. Dan saat ini Los Blancos yang paling ngotot untuk mendatangkan Fabian Ruiz. Real Madrid memprioritaskan untuk mendapatkan Fabian Ruiz karena untuk menggantikan Luka Modric yang akan hengkang pada musim panas mendatang. Fabian Ruiz disudah masuk radar Real Madrid sudah lama, dan sampai sekarang ini masih diamatin oleh pihak management. Kabarnya Real Madrid siap membayar 70 juta euro dengan harapan bisa membawa Fabian Ruiz ke Stadion Santiago Bernabeu.

Bersama Napoli Fabian Ruiz sudah memberikan dua assist dan tiga gol untuk timnya. Fabian Ruiz merupakan motor permainan Napoli. Dengan skill yang dimilikinya Fabian Ruiz sudah diprediksikan oleh pihak management bahwa Fabian Ruiz akan panas dibursa transfer mendatang. Penampilannya yang cerdik membuat banyak klub eropa jatuh cinta terhadapnya. Diawal musim yang lalu Agen 338a Terpercaya mendapatkan informasi bahwa Napoli tidak mau berpisah dengan Fabian Ruiz, namun Fabian Ruiz merupakan aset terpenting bagi Napoli untuk mengatasi finansial mereka yang akhir-akhir sedang tidak bagus karena adanya wabah virus corona.

Awalnya pihak management membandrol Fabian Ruiz sebesar 80 juta pounds untuk mendapatkan Fabian Ruiz. Namun sekarang ini pihak management telah berubah pikiran mereka akan menurunkan harga yang telah ditetapkan. Akhirnya pihak management memutuskan Fabian Ruiz dibandrol 52 juta pounds saja dimusim panas mendatang. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat bagus oleh Real Madrid, karena Fabian Ruiz dijual dengan harga yang lebih murah dari yang mereka tawarkan.

Namun sampai saat ini Agen 338a Online melihat Fabian Ruiz belum mengambil keputusan yang pasti untuk masa depannya. Fabian Ruiz masih mempelajari semua tawaran yang masuk atas dirinya untuk memutuskan klub mana yang dirasa cocok oleh Fabian Ruiz. (ss)

Komentar