Hasil Prediksi Bola - Chelsea Buruk di Jendela Transfer | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Hasil Prediksi Bola – Chelsea Buruk di Jendela Transfer

Hasil Prediksi Bola – Chelsea kesulitan untuk melakukan persaingain di liga domestik karena bursa transfer mereka buruk.

Chelseap ada musim ini sangat sulit untuk bersaing di level papan atas pada Premier League musim ini. The Blues untuks ementara waktu sedang menghuni peringkat empat saja. DIketahui bgahwa dari total 25 pertandingan baru ada lima puluh poin saja yang berhasil mereka amankan. Mereka sudah ketinggalan sampai dengan sembilan belas poin dari rival mereka Man City yang sekarang ini melesat jauh tinggi di puncak klasemen.

Bahkan mereka harus bersusah payah untuk menghuni tempat yang mereka tinggali sekarang ini. Diketahui bahwa pasukan Antonio Conte sekarang ini memiliki jarak sampai dengan enam poin lagi dari United yang berada pada peringkat runner up dan tertinggal 1 poin dari Liverpool di peringkat bawahnya. Walau pun para lawan kini telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari mereka akan tetapi itu tidak terlihat menggampangkan jalan mereka ke depannya.

Chelsea juga sekarang ini masih beraa di bawah tekanan Spurs yang sedang menghuni peringkat lima. Sementara waktu ini merka punya keunggulan tapi cuma 1 poin saja. Spurs sendiri sebenarnya juga sama nasib nya di mana sudah ada 1 laga lebih banyak seperti beberapa rival yang kami paparkan di atas tadi.

Chelsea pada musim ini memang begitu inkonsisten pergerakannya. Dalam lima laga terakhir diketahui mereka cuma berhasil mendapatkan 2 kemenangan saja dan ada 2 hasil seri serta 1 sisa nya berakhir dengan keakalah nseperti kami tuliskan.

Kekalahan tersebut mereka dapatkan dalam laga terbaru mereka ketika dikalahkan oleh tim level papan bahwa yaitu Bournemouth dengan skor tiga gol tanpa balas di depan para supporter sendiri ketika bermain di markas Stamford Bridge. Laga tersebut dinilai merupakaan sebuah sinyal yang luar biasa bahay untuk mereka di dalam usaha mereka untuk memainkan laga empat besar nanti.

Di dalam perjalanan mereka pada periode ini pelatih mereka Conte sudah beberapa kali mengeluh soal pergerakan mereka di jendela transfer yang dinilai nya tidak begitu maksimal. Pada awal musim sebagai contoh paling gampang yang bisa kita paparkan di sini Conte meyakini sekali kalau Romelu Lukaku akan jadi milik mereka akan tetapi nyatanya yang mereka dapatkan cuma Alvaro Morata saja.

Pada proses nya itu Chelsea bahkan ikut bersaing untuk mendapatka ntanda tangan dari pada Olivier Giroud di jendela transfer Januari demi memperkuat permainan mereka di lini depan. Dan itu pun konon katnaya Giroud bukan lah target utama mereka karena Conte memerlukan jasa Edin Dzeko yang mana tidak mereka dapatkan.

Sektor di bagian kiri lapangan pun baru mereka perkuat di pertengahan musim sehubungan dengan Emerson Palmieri berhasil mereka dapatkan dari kubu AS Roma. SEktor tersebut memang butuh upgrade karena pasalnya Marcos Alonso tidak memiliki pelapis yang cukup baik. Sementara itu kalau kita ingin membahas tentang lini tengah Chelsea diketahui juga mengalami kegagalan untuk mendatangkan seorang Virgil Van Dijk yang mana sudah beberapa kali dirumorkan akan bersama dengan mereka. Alih-alih dia malah bertolak untuk bergbaung bersama dengan Liverpool dengan harga 75 juta poundsterling.

Conte kemudian memberikan sebuah sindiran kepada manajemen akhiran ini dengan mengungkapkan kalau tim sekarang ini sudah berada dalam keadaan transfery ang kacau dan butuh sampai dengan 3 pmeian ternama pada musim depan dibandingkan dengan mendatangkan nama dengan skill rata-rata dalam jumlah besar. Ini adalah sebuah pendapat yang diamini juga oleh seorang Jamie Redknall yang pernah bermain di tim nasional INggris.

“Pada saat Roman Abramovic pertama kali menjadi presiden dari pada klub Chelsea mereka denganm udah nya berhasil mendapatkan pemain yang mereka mau dan melakukan sebuah serangan luar biasa di jendela transfer, seakan tidak ada persaingan. Akan tetapi sekarang ini malah kondisinya jadi terbalik. Jadi menurut saya seperti tidak etis sekali melihat keadaan dair pada The Blues untuk sekarnag ini.” pemaparan langsung dari Redknapp yang sekarang ini merupakan seorang pundit di dalam sebuah media ternama di Inggris seperti juga yang berhasil dilansirkan langsung oleh Hasil Prediksi Bola Hari Ini.

“Tentu saja apa bila melihat kenyataan yang ada saya bisa ungkapkan di sini bahwa akan lebih sulit untuk melakukan persaingan dan mendapatkan pemain dengan kualitas yang tinggi. Saya mengungkapkan hal ini beberapa bulan yang silam dan dua tim yang saya ramalkan akan gagal menghuniu peringkat empat besar pada musim in adalah Arsenal dan Chelsea. Tapi mengenai hal ini kita harus menugngu sampai dengan akhir musim untuk menemukan jawaban pastinya.” sambungnya mengakhiri perbincangan bersama dengan kami.

“Memang benar kalau di sini kalian bsia mengungkapkan kalau perubahan di dalam sepak bola bisa terjadi dalam waktu yang kilat .Akan tetapi untuk sekarang ini keadaannya luar biasa tidak memungkinakn.” sambung pria yang pernah bekerja untuk Tottenham Houtsur dan juga The Reds tersebut.

Di dalam era awal dari pada seorang Abramovich sebagai pemilik dari pada klub berdominasikan warna biru tersebut di mana itu terjad pada tahu n2003 yang silam dituliskan kalau Chelsea memang luar biasa jor-joran kalau berbicar tentang transfer. Di dalam waktu 3 tahun saja mereka sudah berhasil mendapatkan pemain yang luar biasa top seperti di antaranya yang kami bahaskan adalah Claude Makelele, Didier Drogba, Michael Essien, Juan Sebastian Veron, Herman Crespo, dan juga Andy Shevchenko.

Kami juga tertarik untuk membicarakan bahasan tentang seorang pemain muda yang luar biasa di dalam era nya sekarang ini dan orang itu adalah Harry Kane. Pemain yang pernah mendapaktan ilmu dari akademi Arsenal, delapan tahun lalu, berhasil menunjukkan taji nya di dunia persepakbolaan.

Kane sendiri memiliki awal karir sepak bola di tahun 1999 yang lalu dan mulai bergabung bersama dengan klub bernama Ridgeway Rovers. Di tahun 2001 kemudian dia pindah untuk belajar di Arsenal. Bisa dibilang bahwa perjalananya bersama dengan The Gunners sangat lah singkat fcuma sampai dengan tahun 2002 kemudian kembali kepada klub asalnya lagi.

Di dalam proses kepindahannya kemudian Kane pun berpindah ke Tottenham Hotspur di tahun 2004 yang lalu usai sebelumnya mendapatkan ilmu akademi bersama dengan Watford.pada tahun yang sama dalam kurun enam minggu.

Bersama dengan The Lilywhites, memang tidak bisa dipungkiri kalau Kane memiliki perkembangan yang luar biasa pesat secara permainannya. Dia kemudian berhasil naik daun dan kini menjadi pemain top di Liga Primer. Tak hanya itu saja akan tetapi ia mengembang gelar sebagai top skorer di dalam 2 musim belaknagna. Pada musim ini dia juga masih berada dalam kepemilikan gelar tersebut di mana sudah ada 22 gol yang berhasil ia gelontorkan kepada gawang lawan.

Kinerja dari pada Kane masih belum menunjukkan ada tanda penurunan. Bahkan sampai pelatih Arsenal merasa kecewa. Dia katanya sempat menyayangkan keputusan dari pada klub untuk melepaskan dirinya.

“Saya masih ingat sekali waktu pertama kali bermain bersama dengan Arsenal di mana itu adalah masa akademi saya. Bahkan ketika itu saya merasakan luar biasa motivasi luar biasa saya miliki di dalam diri ini.” pengungkapkan Kane seperti terlansir oleh Hasil Prediksi Bola Jitu.

“Tentu saj sampai dengan sekarang ini pemikiran tersebut masih sangat fresh sekali di pikiran saya karena itu merupakan sebuah momen penting di dalam hidup saya dan saya tidak bisa memungkiri hal tersebut kepada siapa pun.” ungkapnya mengujarkan seperti tertulis oleh pewawacara kami di dalam artikel lansiran mereka.

Cesc Fabregas mengungkapkan kalau dirinya bisa saja menjadi manajer pada masa yang akan datang nanti. Pengalman dilatih oleh beberapa pelatih tingkat atas akan bisa menjadi modal yang sangat positif untuk dirinya di masa depanya nanti.

Memulai kari bersama dengan akademi Barcelona, Fabregas kmeudian menjadi matang oleh Arsene WEnger yang melatihnya ketika ia mulia bergbaung bersama dengan klub London Utara tersebut di tahu n2003 yang silam sampai dengan 2011. Dia juga sudah pernah merasakan dilatih oleh pelatih sekelas Pep Guardiola dan juga Mourinho sampai dengan sekarang ini sudah menjadi anak buah Antonio Conte di Chelsea.

Hal tersebut lah yang kemudian membuat Fabregas kin sudah pernah mengeyam berbagai filosofi dalam bersepak bola dan ada begitu banyak opsi strategi yang pernah ia pelajari. Terlebih lagi faktanya dia merupakan seorang pemain gelandang yang memiliki peran yang luar biasa berat untuk mengatur tempo permainan dan bagaimana pola nya akan terjadi.

“Di saat seperti sekarang ini saya menuturkan ingin menjadi bagian dari pada manajemen dan mungkin suatu hari nanti akan ada waktu tersebut. Di dalam hidup ini hal seperti apap un bisa terjadi dan saya sudah tidak heran lagi dengan hal tersebut akan tetapi tentu saja tetap akan ada momen di mana pikiran kita akan bisa berubah dan itu mungkin total.” sambungnya mengujarkan kepada media.

Sebenarnya Fabregas sendiri belum pernah memiliki niat untuk gantung sepatu dan tidak ada tanda-tanda bahwa hal tersebut akan terjadi di dalam waktu dekat ini. Fabregas di dalam penuturannya dengan Hasil Prediksi Bola Malam Ini mengatakan kepada kami kalau dia masih memiliki jalan ayng panjang sebagai seorang pengolah kulit bundar.

“Secara garis besar di sini saya ingin semua orang tahu bahwa di dalam diri saya terasa masih ada kualitas yang bisa saya tawarkan kepada klub yang saya perkuat. Dan saya yakin sekali bahwa di dalam beberapa tahun ke depan saya masih bisa memberikan daya gedor kepada tim.” ungkapnya seperti terutlis oleh kami.

“Dan nanti sampai dengan masa tersebut tiba maka saya tidak akan berpikir apa pun dulu akan tetapi berencana kan menurut saya boleh boleh saja.” sambungnya.

Fabregas untuk sekarang ini merupakan salah satu andalan dari pada klub nya Chelsea di musim ini. Secara total di sini tertulis bahwa sudah ada 31 penampilan yang ia mainkan pada musim ini di sleuruh turnamen dan 25 kali dia diturunkan sebagai starter.

Gonzalo Higuain berhasil memberikan hat trick nya yang pertama musim ini untuk Juventus. Higuain sendiri mengharpakan supaya itu bukan merupakan yang terakhir untuk tim Si Nyonya Tua.

Higuain sendiri sempat mengalmai masa mandul gol. Akan tetapi terlihat bahwa produktivitas nya dalam waktu akhira nini menunjukkan peningkatan yang cukup bermakna. Yang paling baru adalah ketika tim nya sukses mendapatkan kemenangan dari Sassuoo dengan angka besar 0-7.

Hat trick itu sendiri merupakan yang pertama untu kdirinya semenjak menggunakna seragam Bianconerri di mana ia memulai karirnya bersam dengan tim berbaju hitam putih tersebut dari tahu n2016 yang lalu.

“Saya telah menanti lama untuk momen seperti ini. SEbelumnya saya sendiri telah menelurkan 2 go ldalam total 1 laga dalam beberapa kesempatan. Oleh karena itu ini membuat saya merasa bergembira sekali bisa memberikan kontribusi dengan oeekatan sepertri ini. Say ingin berterima kasih ekpada selurh pendukung saya dan hat trick ini adalah untuk mereka. Harapan saya ke depannya adalah supaya saya bisa memberikan hal seperti ini karena tentu saja saya tidak mau ini akan jadi yang terakhir nantinya.” sambung pria yang dulu pernah bekerja untuk Napoli tersebut.

Di antara 3 gol nya yang terjadi kepada gawang milik Sassuolo, Higuain mengatakan kalau ia paling meras terkesan dengan terjadi nya gol kedua dari dirinya. Sebleum gol tersebut bersaran dia terlebih dahulu mendaptkan umpan dari pada Claudio Marchisio dengan long shot dari tengah alpangan yang diarahkan begitu jutu kepada dirinya.

“Saya bisa merasakan benar kalau atmosfer di atas lapangan jadi benar-benar luar biasa ketika gol tersebut berhasil saya buahkan. Umpan indah yang dilesakkan oleh Marchisio kepada diri ku telah membuat angka ini terjadi. Itu baklaan menjadi peluang yang akan saya ingat seumur hidup saya karena dia dan saya sama-sama memainkan sepak bola yang baik dan cheers untuk kami berdua.” papar Higuain yang kini tertulis oleh Prediksi Bola Gratis telah berhasil membuahkan sebanyak 17 ol di seluruh turnamen bersama dengan Bianconerri. (RB)

Related Post

Tips Bola Ibcbet – Simeone Bersimpati Kepada... Tips Bola Ibcbet - Diego Simeone mengungkapkan rasa simpati kepada insiden yang terjadi kepada Dortmund. Dia turut prihatin. Sebanyak 3 ledakan ter...
Free Prediksi Bola – Soal Aubameyang, Dortmu... Free Prediksi Bola - Dortmund memberi statement tegas kepada Arsenal sehubungan dengan Aubameyang. Ini lah persyaratan mereka. Sepanjang jendela tr...
Prediksi Bola Malam Ini – Mourinho dan Analo... Prediksi Bola Malam Ini - Pelatih United, Mourinho berbicara mengenai pilih dan petik jeruk. Apa yang ingin dia sampaikan? Analogi seperti yang dia...
Tips Bola Sbobet – Keoptimisan Rooney di Eve... Tips Bola Sbobet - Misi Rooney untuk kembali ke timnas Inggris sekarang ini adalah targetnya. Dia ingin buktikan bersama Everton. Nama Wayne Rooney...

8 Comments

  1. Nandito - February 11, 2018

    Gimana buruk? Conte sudah kasih daftar list pemain yang mau dibeli tapi ngak disetujui semua

  2. Ucok Hans - February 11, 2018

    Sejak Chelsea ditinggal Terry lini tengah sudah mulai kacau

  3. Morgan - February 11, 2018

    Yang salah tu pemainnya, kalo conte mah sudah menjalankan tugasnya dengan baik

  4. Boy - February 11, 2018

    Sebenarnya kesalahan chelsea itu gara2 diego costa dijual

Komentar