City Seperti Singa Lapar | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ibcbet For Android – City Seperti Singa Lapar

Ibcbet For Android – Vincent Kompany memberikan penilaian bahwa Manchester City tidak bakalan kekurangan rasa motivasi untuk bisa meraih gelar Piala FA nantinya. Dia juga mempercayai bahwa Citizens sangat buas seperti Singa yang notabene terlihat selalu lapar.

City bakalan menghadapi Watford ketika bermain di Stadium Wembley di dalam pertandingan final dalam kompetisi Piala FA tanggal 18 mei 2019 yang lalu. Apa bila berhasil mendapatkan kemenangan melalui pertandingan ini maka anak asuhan Josep Guardiola bakalan mendapatkan gelar treble pada turnamen domestik usai sebelumnya mendapatkan gelar Premier League serta Carabao Cup.

Kompany sebagai kapten City mengungkapkan kepada kami, Ibcbet For Android Indonesia bahwa rekan-rekannya seperti kawanan singa buas yang sedang lapar pada musim ini dalam hal gelar. Hal ini lah yang kemudian membuat tim yang memiliki kandang di Stadion Etihad ini dirasanya tidak bakalan kekurangan motivasi untuk memenangkan turnamen Piala FA.

“Dan ini bukan lah tentang soal prestaseinya berupa treble untuk CV saya. Dan saya juga tidak merasa peduli dengan CV saya. Tentu saja bahwa saya mengetahui tim ini dan mereka sudah seperti seeokir singa. Pada saat tim ini merasa lapar maka mereka merupakan tim yang begitu istimewa.” penuturan Kompany seperti dilansirkan dalam media kami.

“Sudah barang pasti bahwa apa pun saya akan lakkan demi bisa membangkitkan agresi dari pada tim ini supaya bisa terus merasa lapar. Gaya yang saya miliki sebenanrya sangat lah simpel. Dan untuk sesekai pada saat segala sesuatu terasa nyaman, maka akan ada sedikit hal yang berbau agresif bisa saya lakukan. Bahkan saya merasa perlu berbicara tentang apa yang ada di dalam kepala saya.” sambung penuturannya.

“Namun demikian apa yang paling utama adalah mengenai para pemain dan juga manajer. Mereka selalu paham dengan apa yang menjadi prioritas. Saya memiliki fokus untuk memenangkan laga dan saya pikir semua nya pun demikian.” sambungnya menambahkan.

“Memenangkan 1 gelar di Premier League sudah barang pasti lah masih belum cukup karena kami sebagai tim Manchester City selalu menginginkan lebih dari pada itu. Dan dua kali meraih gelar itu secara berturut tentu saja merupakan sesuatu yang sanat lah istimewa.” kata pemain yang berasal Belgia ini memberikan kesimpulan seperti tertulis dalam Main Ibcbet Number Game. (RB)

3 Comments

  1. Chuton Fiel - May 18, 2019

    Semoga musim ini MC bisa meraih treble

  2. Nasidin - May 18, 2019

    Skuat polesan Josep Guardiola memang jossssss

  3. Kisnaton - May 18, 2019

    MC masih lapar untuk berburu gelar. Piala FA menjadi target selanjutnya

Komentar